'Real Modric' Jagoannya Real Madrid

AGEN BOLA, Salah satu tulang punggung Real Madrid musim ini adalah Luka Modric. Gelandang tengah jendralnya permainan, yang jarang absen.

Media Spanyol, Marca menulis artikel berjudul 'More 'Real Modric' Than Ever'. Suatu ulasan mengenai pemain Real Madrid, yakni Luka Modric.

Sang maestro asal Kroasia ini telah tampil dalam 33 dari 35 pertandingan Real Madrid musim ini di seluruh kompetisi. Itu setara dengan 94 persen kehadirannya dalam pertandingan Los Blancos.

Usut punya usut, Luka Modric telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada sebelumnya sampai periode pertengahan musim ini. Pelatih Zinedine Zidane memang begitu membutuhkan tenaganya di tengah lapangan.

Modric juga mampu mengelak dari badai cedera yang menimpa Real Madrid, bersama Thibaut Courtois, Nacho, Ferland Mendy, Raphael Varane, dan Casemiro. Terang saja, cukup banyak punggawa Madrid yang harus masuk ruang perawatan akibat cedera yang dikarenakan tidak adanya sesi pramusim dan padatnya jadwal kompetisi.

Luka Modric yang sudah berusia 35 tahun, merupakan salah satu pemain senior di Real Madrid. Dia sudah berseragam putih-putih sejak tahun 2012 dan hingga kini terus menjadi bagian penting dalam klub.

Modric sendiri sudah mengemas 376 penampilan di seluruh ajang dengan catatan 26 gol dan 58 assist. 17 Titel sudah diraihnya, sekaligus gelar bergengsi Ballon d'Or.

Musim ini sejatinya bakal jadi musim terakhir Modric di Madrid. Belum ada perbincangan soal perpanjangan kontraknya, meski si pemain masih ingin menjadi bagian Los Blancos lebih lama.

Share on Google Plus

About maxbet268