Prediksi Tottenham Hotspur Vs Crystal Palace, Senin 08 Maret 2021 Pukul 02.15 WIB @ Mola TV

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Crystal Palace

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Crystal Palace

Jurnal Dunia Tottenham Hotspur bakal mengincar 3 kemenangan berturut- turut di Liga Premier buat awal kalinya semenjak November kala mereka menjamu Crystal Palace pada Minggu malam.


Spurs kesimpulannya tampaknya sudah menciptakan sebagian momentum namun masih tertinggal di urutan kedelapan dalam klasemen, sedangkan Palace terletak 5 tempat lebih kurang baik menyusul kebuntuan beruntun.

Sedangkan Liga Europa kerap teruji jadi penghalang untuk regu, paling utama yang saat ini telah terbiasa menggapai sesi terakhir Liga Champions, untuk Tottenham perihal itu sudah menolong buat mengawali kampanye mereka.

Pasukan Jose Mourinho sudah kehabisan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka saat sebelum mengalahkan Wolfsberger 4- 1 di leg awal babak 32 besar Liga Europa pada 18 Februari serta menjajaki itu dengan 3 kemenangan dalam 4 pertandingan selanjutnya.

Itu tercantum rentetan 3 kemenangan berturut- turut tanpa kebobolan di seluruh kompetisi, membuat mereka lolos ke babak 16 besar Liga Europa serta memindahkan mereka ke dalam jarak 5 poin dari 4 besar Liga Premier.

Tottenham, yang masih mempunyai satu pertandingan buat bermain di posisi keempat Chelsea, saat ini hendak mencari kemenangan liga ketiga berturut- turut buat awal kalinya dalam 4 bulan kala mereka menjamu regu Palace dengan sedikit buat bermain.

The Eagles bermain imbang 0- 0 dengan Manchester United pada pertengahan minggu, 3 hari sehabis seri dari rival sekota Fulham dengan skor yang sama, membuat mereka 11 poin di atas zona degradasi serta terpaut 11 poin dari 6 besar.

Palace mengalami periode yang tidak tentu mengingat separuh dari skuad mereka, ditambah manajer Roy Hodgson, hendak habis kontraknya pada masa panas, namun antara saat ini serta nanti hendak jadi permasalahan buat berupaya menuntaskan setinggi bisa jadi di liga.

Sehabis bermain imbang dengan Fulham akhir minggu kemudian, Palace saat ini tidak sempat menang dalam 5 derby terakhir Liga Premier London mereka, walaupun 4 di antara lain sudah berakhir imbang, tercantum pertemuan terbalik dengan Spurs pada bulan Desember.

Kemenangan 1- 0 Tottenham melawan Fulham pada hari Kamis, diamankan lewat berhasil bunuh diri Tosin Adarabioyo di babak awal, membuat mereka kembali ke jalan kemenangan di derby London sehabis kalah 2- 1 dari West Ham United dalam pertandingan tadinya.

Malam akuntansi buat pengundian kala kedua belah pihak terakhir kali berhadapan, The Lilywhites membanggakan rekor mengesankan melawan Palace, menempuh 11 pertandingan Liga Premier tanpa kekalahan di pertandingan ini- rekor terbaik mereka yang lagi berlangsung melawan regu mana juga di divisi ini.

Tottenham mempunyai skuad yang lumayan bugat buat diseleksi buat pertandingan ini- hal yang tidak sering terjalin pada regu Liga Premier masa ini- dengan gelandang Giovani Lo Celso yang dikonfirmasi absen.

Mourinho berikan Dele Alli start liga awal semenjak akhir minggu pembukaan dalam kemenangan Kamis di Fulham, sedangkan Gareth Bale yang lagi dalam performa terbaik mulai buat pertandingan kedua berturut- turut di seluruh kompetisi.

Kedua pemain hendak bergairah buat mempertahankan tempat mereka di samping melawan Palace, namun Mourinho mempunyai pemain semacam Lucas Moura, Erik Lamela serta Steven Bergwijn buat dipanggil di lini tengah melanda.

Son Heung- min tampaknya tentu hendak mengawali di sisi kiri, dengan pemain Korea Selatan itu mau menaikkan 5 berhasil serta satu assistnya di pertandingan ini- hanya melawan Southampton ia mencetak lebih banyak berhasil di kompetisi.

Ada pula Palace, mereka senantiasa tanpa sebanyak 9 pemain regu utama, dengan gelandang James McCarthy nama terkini dalam catatan luka yang tumbuh sehabis tertatih- tatih dalam undian dengan Man United.

Yang lebih memprihatinkan untuk Hodgson merupakan kebugaran pemain bintang Zaha, yang absen dalam 5 pertandingan terakhir Palace namun dapat kembali ke samping pada hari Minggu.

Jairo Riedewald tercantum di antara mereka yang hendak dipanggil kembali, walaupun Christian Benteke serta Jordan Ayew wajib diberikan anggukan sekali lagi, apalagi di balik kosong berturut- turut.

Mungkin lineup Tottenham Hotspur:

Lloris; Aurier, Sanchez, Alderweireld, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Bale, Lucas, Putra; Kane

Mungkin lineup dini Crystal Palace:

Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Townsend, Milivojevic, Riedewald, Eze; Benteke, Ayew 

Prediksi Skor MAXBET268 Tottenham Hotspur 1 vs 1 Crystal Palace

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268