Prediksi Spezia vs Benevento , Sabtu 06 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB @beIN Sports

 Prediksi Spezia vs Benevento

Prediksi Spezia vs Benevento , Sabtu 06 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB @beIN Sports

Jurnal Dunia 2 regu yang dipromosikan dengan kesempatan berjuang buat bertahan di Serie A berjumpa di Stadio Alberto Picco pada hari Sabtu, dikala Spezia berhadapan langsung dengan Benevento yang goyah buat memperoleh 3 poin berharga.


Sedangkan klub Liguria kandas menang dalam 3 pertandingan terakhir mereka, pasukan Pippo Inzaghi bernasib lebih kurang baik dalam sebagian minggu terakhir, dengan cuma satu kesuksesan liga semenjak pergantian tahun.

Menjelang pertandingan krusial mereka dengan regu yang dengan aman mengalahkan mereka buat merebut gelar Serie B masa kemudian, Spezia cuma membukukan satu poin dari 3 pertandingan liga terakhir mereka. Walaupun Bianconeri dikala ini mempunyai keunggulan 5 poin atas Torino, yang menempati tempat terakhir di zona degradasi( Granata mempunyai 2 pertandingan tersisa), jalur buat mengamankan masa kedua berturut- turut di tingkat elit senantiasa beresiko.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Nampak bersuka ria dalam peluang besar- setelah menang melawan Napoli serta Milan dalam kampanye debut mereka di Serie A- Aquilotti kembali menunjukkan performa yang kokoh di babak awal melawan Juventus di pertengahan minggu, namun tidak sanggup membuat tekanan serta kemampuan bola mereka diperhitungkan, kesimpulannya kalah. 3- 0 di Turin.

Walaupun demikian, dengan pemain sangat produktif mereka MBala Nzola- dengan 9 berhasil sepanjang ini- kembali dari luka serta pasokan pencetak berhasil yang saat ini tiba dari tempat lain di lineup, tampaknya terdapat tiap kesempatan kalau Spezia bisa menyangkal para peragu serta senantiasa bertahan pada Mei mendatang.

Menggunakan kesengsaraan Benevento dikala ini dapat jadi satu lagi langkah yang sangat berarti mengarah penghalang ajaib 40 poin yang menampilkan penyelamatan Serie A.

2 kali terdegradasi selaku pemain dengan membukukan 39 poin, pelatih kepala mereka yang sangat dihormati Vincenzo Italiano ketahui kalau timnya belum dipastikan keamanannya, walaupun terdapat sebagian penampilan yang menarik atensi. Wujud kandang mereka yang biasa- biasa saja tentu hendak bertambah, mulai akhir minggu ini.

Semenjak mengalahkan Cagliari pada dini Januari, Benevento terus merosot dari klasemen Serie A, kalah 5 pertandingan serta seri 4, terakhir kalah 3- 0 dari Verona pada Rabu.

Sehabis hadapi kekalahan tandang keempat mereka dalam 5 laga tandang melawan Lazio akhir minggu kemudian, Streghe dikalahkan oleh regu asal Venesia yang terlatih baik di Stadio Vigorito. Hellas mendominasi sejauh 90 menit melawan regu yang kehilangan keyakinan diri Pippo Inzaghi serta dengan gampang dapat terdapat skor yang lebih menghukum pada dikala peluit akhir membuat mereka keluar dari kesengsaraan mereka.

Spesialnya dalam sebagian minggu terakhir, regu Campanian itu kesusahan di kedua sisi, sebab mereka cuma mencetak 25 berhasil di Serie A sepanjang ini- hanya pendamping terbawah, Parma serta Crotone, yang bernasib lebih kurang baik. Kenyataannya, Benevento saat ini kandas mencetak berhasil dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka, sebab pencetak berhasil paling banyak Gianluca Caprari( dengan 5) serta Gianluca Lapadula( 4) sudah mengeras di sepertiga akhir.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Pertahanan Inzaghi sudah kebobolan pada tingkatan 1, 88 per permainan pula, jadi melindungi pintu balik senantiasa terkunci melawan serbuan mumpuni Spezia wajib jadi prioritas untuk Giallorossi bila mereka mau tampak selaku pemenang dalam permasalahan klasik 6 angka ini.

Catatan luka Vincenzo Italiano sudah dibersihkan dalam sebagian hari terakhir, dengan cuma Riccardo Saponara, Federico Mattiello serta kiper Ivan Provedel( COVID- 19) yang tentu absen buat Spezia pada hari Sabtu. Oleh sebab itu, pemain internasional Belanda Jeroen Zoet hendak mengawali dini yang tidak sering dengan absennya Provedel.

Baik Julian Chabot serta Simone Bastoni bersaing buat kembali ke regu, dengan Martin Erlic serta Riccardo Marchizza yang serba bisa- meski tampak mengesankan melawan Juventus- paling berisiko keluar dari 4 bek. Sedangkan itu, di lini tengah, keadaan pinjaman Tommaso Pobega hendak dinilai menjelang kickoff serta bintang muda kepunyaan Milan itu dapat mengambil alih Leo Sena bila bugat seluruhnya.

Trisula melanda yang sempat diketahui MBala Nzola, Diego Farias serta Emmanuel Gyasi sudah kembali dibangun pada minggu kemudian serta wajib terus mengetuai dalam formasi 4- 3- 3 Italiano.

Gaetano Letizia dari Benevento hendak absen sehabis meninggalkan lapangan dengan air mata dikala kekalahan tengah minggu dari Verona, sehingga Federico Barba bisa kembali dari skorsing buat ditempatkan di bek kiri untuk regu tamu.

Kapten Nicolas Viola diharapkan buat kembali ke lini tengah, sedangkan Gianluca Caprari hendak kembali bersaing dengan Roberto Insigne serta Marco Sau buat salah satu dari 2 kedudukan lanjutan dalam menunjang penyerang tunggal Gianluca Lapadula, sehabis dicoret pada pertengahan minggu.

Mungkin lineup dini Spezia:

Provedel; Vignali, Terzi, Chabot, Bastoni; Maggiore, Estevez, Ricci; Gyasi, Nzola, Farias

Benevento mungkin lineup dini:

Montipo; Improta, Glik, Caldirola, Barba; Hetemaj, Schiattarella, Ionita; Viola, Caprari; Lapadula 

Prediksi Skor MAXBET268 Spezia 2 vs 1 Benevento


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268