Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia ~  Dua sisi dengan mata mereka di paruh atas Championship berhadapan di City Ground pada Selasa malam saat Nottingham Forest menjamu Luton Town.

Forest bermain imbang 1-1 dengan Derby County terakhir kali dan satu poin di belakang Luton, yang mengalahkan Sheffield Wednesday 3-2 pada hari Sabtu.

Ketakutan degradasi Forest telah berkurang dalam beberapa pekan terakhir berkat tiga pertandingan tanpa kekalahan.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Itu termasuk kemenangan beruntun melawan Blackburn Rovers dan Rotherham United tanpa kebobolan sebelum bermain imbang dengan Derby.

The Reds berada di jalur untuk meraih kemenangan ketiga secara bergantian berkat gol pertama James Garner di sepak bola senior, tetapi rival East Midlands Derby menyamakan kedudukan di akhir pertandingan untuk merebut satu poin.

Chris Hughton mengakui pemborosan timnya di depan gawang pada akhirnya merugikan mereka di Pride Park, tetapi hasil imbang tersebut setidaknya membuat mereka 11 poin di atas zona degradasi.

Memang, Forest sekarang akan melihat ke atas divisi daripada ke bawah, dengan celah di paruh atas berdiri di hanya tiga poin di depan kunjungan Luton ini.

The Hatters dua tempat lebih baik daripada lawan mereka setelah kemenangan comeback mereka pada hari Rabu - sebuah pertandingan di mana mereka tertinggal dua gol di babak pertama sebelum membalas.

Bos Nathan Jones melakukan pergantian tiga kali lipat saat istirahat dan itu terbayar saat Kal Naismith, Ryan Tunnicliffe dan Elijah Adebayo mencetak gol untuk mendapatkan kemenangan 3-2 di Hillsborough.

Itu adalah kemenangan pertama Luton dalam empat pertandingan liga, setelah sebelumnya bermain imbang dengan Millwall setelah kalah melawan Cardiff City dan Stoke City.

Jones sekarang akan berusaha untuk membangun momentum, meskipun Luton telah kehilangan sembilan dari 16 pertandingan tandang mereka musim ini, yang merupakan rekor terburuk keenam di tingkat kedua.

Forest, bagaimanapun, hanya memenangkan lima dari 16 pertandingan kandang mereka, yang sekali lagi menempatkan mereka di antara tim terburuk di divisi tersebut.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Ryan Yates melewatkan pertandingan Derby karena cedera betis ringan, tetapi Hughton berharap gelandang itu akan kembali tersedia untuk kunjungan Luton.

Namun, striker Lewis Grabban masih berjuang dengan cedera hamstring dan belum kembali berlatih, yang berarti dia tidak akan bermain lagi.

Sammy Ameobi kembali di antara kapal selam terakhir kali keluar dan mungkin dalam pikiran Hughton untuk tempat awal pada hari Selasa, sementara Tyler Blackett adalah mendorong penarikan kembali.

Adapun pengunjung, Jones pasti tergoda untuk bertahan dengan sisi yang memulai babak kedua melawan Rabu.

Glen Rea, Harry Cornick dan Pelly-Ruddock Mpanzu semuanya dimasukkan pada babak pertama dan menginspirasi kemenangan comeback Town di Yorkshire.

Adebayo memiliki dua gol dan satu assist dalam empat pertandingan sejak bergabung dengan Luton dari Walsall pada jendela Januari dan diperkirakan akan memimpin lini depan lagi di sini.

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Samba; Christie, Worrall, Figueiredo, Bong; Garner, Cafu; Knockaert, Krovinovic, Freeman; Murray

Kemungkinan lineup awal Luton Town:
Sluga; Pearson, Cranie, Potts; Clark, Tunnicliffe, Mpanzu, Dewsbury-Hall, Naismith, Cornick; Adebayo

Pertemuan terbalik berakhir 1-1 pada Oktober dan hanya ada sedikit tim di sepanjang musim, disorot oleh selisih satu poin di antara mereka menuju pertandingan ini.

Forest memiliki rekor kandang yang cukup buruk dan Luton berjuang untuk menang dalam perjalanan mereka, jadi kami memberi tip pada kontes ini untuk menyelesaikan semuanya.

Prediksi Skor MAXBET268 :Nottingham Forest 2 vs 1 Luton Town


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268