Prediksi Liverpool Vs Fulham, Minggu 07 Maret 2021 Pukul 21.00 WIB @ Mola TV

Prediksi Liverpool Vs Fulham

Prediksi Liverpool Vs Fulham

Jurnal Dunia ~Liverpool bakal memperbarui pencarian mereka buat kemenangan Anfield yang susah dimengerti kala mereka menyongsong Fulham di Merseyside pada hari Minggu.

Cottagers yang terancam degradasi bakal jadi regu London Barat kedua yang mendatangi Anfield dalam waktu 3 hari menyusul kemenangan Chelsea di situ pada Kamis malam- kekalahan kandang kelima berturut- turut untuk si juara.

Transformasi seketika Anfield dari benteng jadi tempat perburuan produktif untuk regu tamu nyaris tidak dapat dipercaya, serta Fulham hendak mempunyai banyak alibi buat merasa percaya kalau mereka dapat menumpuk lebih banyak kesengsaraan di Liverpool akhir minggu ini.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Jurgen Klopp melihat timnya merosot ke kekalahan kandang kelima berturut- turut pada Kamis malam- rekor terburuk dalam sejarah klub sepanjang 129 tahun, serta juara bertahan liga utama Inggris awal yang hadapi nasib itu.

Walaupun statistik itu mencuri atensi, itu bukan salah satunya yang memberatkan dalam perihal performa Liverpool dikala ini, paling utama di Anfield.

The Reds cuma mencetak satu berhasil kandang dalam 6 pertandingan sepanjang ini pada tahun 2021, serta cuma sukses satu tembakan pas target melawan Chelsea, sedangkan rekor tanpa kemenangan mereka di Anfield saat ini berdiri di 7 pertandingan semenjak 16 Desember- setelah memenangkan 32 dari 33 pertandingan kandang mereka. pertandingan liga tadinya.

Memanglah, kandang serta tandang Liverpool saat ini cuma mengumpulkan 10 poin dari 11 pertandingan papan atas semenjak pergantian tahun, penghitungan yang hendak membuat mereka terletak di urutan keempat dari dasar dalam tabel liga 2021 serta sudah membuat mereka tenggelam ke urutan ketujuh pada tahun 2020.- 21 klasemen- empat poin dari tempat Liga Champions.

Di atas kertas, pertandingan melawan regu di zona degradasi wajib membagikan peluang yang sempurna buat mengakhiri performa yang terik, serta sejarah menampilkan kalau Liverpool wajib senantiasa jadi kesukaan kokoh mengarah kontes ini.

The Reds tidak sempat kalah dalam pertandingan kandang Liga Premier melawan regu yang baru dipromosikan di dasar Klopp, mengambil 43 poin dari mungkin 45 dalam pertandingan tersebut, sedangkan mereka pula cuma kalah satu dari 23 pertemuan kandang papan atas mereka dengan Fulham.

Memanglah, Fulham cuma sempat mencetak 3 berhasil Liga Premier melawan Liverpool di Anfield, kandas mencetak berhasil dalam 11 dari 14 kunjungan mereka, jadi tuan rumah memiliki banyak alibi buat percaya kalau penampilan kurang baik mereka di Anfield dapat berakhir. akhir minggu ini.

Ekspedisi itu hendak mengarahkan Liverpool buat tidak tergantung pada sejarah, serta Fulham pula mempunyai banyak alibi buat berharap dikala mereka mencari kemenangan yang pada kesimpulannya dapat mengangkut mereka keluar dari zona degradasi.

Sisi Scott Parker dikalahkan oleh Tottenham Hotspur pada Kamis malam namun hendak tiba dari pertandingan itu dengan perasaan kalau mereka layak paling tidak satu poin.

Mereka hendak lolos dengan poin itu seandainya mereka tidak mempunyai berhasil yang secara kontroversial dianulir sebab handball- keputusan yang membuat anggota parlemen global IFAB mengganti undang- undang bola tangan pada hari Jumat.

Kabar tiba terlambat buat Fulham, pasti saja, serta apakah poin yang mereka tolak kembali membayang- bayangi mereka masih wajib dilihat, namun mereka paling tidak masih dalam obrolan itu dengan cuma 3 poin yang memisahkan mereka dari Brighton& Hove Albion serta Newcastle United mengarah akhir minggu.

Kekalahan hari Kamis dari Spurs merupakan kekalahan awal mereka dalam 6 pertandingan Liga Premier terakhir mereka serta cuma kekalahan keempat mereka dalam 16 pertandingan terakhir mereka- sebuah pertandingan yang diawali dengan hasil imbang 1- 1 pada pertandingan tadinya melawan Liverpool di Craven Cottage pada bulan Desember.

Fulham pula menikmati rekor tandang tidak terkalahkan di liga terlama mereka dari 7 pertandingan serta, sedangkan 6 di antara lain berakhir sama sekali, salah satunya kemenangan pada dikala itu memanglah tiba di Merseyside melawan Everton.

The Cottagers pula melindungi lebih banyak clean sheet dalam 5 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka daripada yang mereka jalani dalam 45 pertandingan tadinya tadinya, jadi melawan regu Liverpool yang berjuang buat mencetak berhasil di kandang mereka hendak percaya kalau mereka mempunyai fondasi buat tiba. berangkat dengan suatu dari pertandingan hari Minggu.

Kutukan bek tengah Liverpool kembali timbul sehabis kekalahan Chelsea, dengan Ozan Kabak yang terakhir hadapi luka.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Klopp menegaskan kalau itu cuma" permasalahan kecil", namun tidak bisa jadi kehadiran Januari hendak pulih pas waktu buat tampak pada hari Minggu.

Terdapat berita baik buat Nat Phillips, yang diperkirakan hendak bersaing sehabis absen melawan Chelsea sebab permasalahan punggung dasar, serta ia dapat langsung kembali ke starting lineup.

Klopp pula mengisyaratkan kemauan buat memindahkan Fabinho kembali ke lini tengah, walaupun itu bisa jadi wajib menunggu saat ini walaupun Ben Davies membagikan opsi lain buat bermitra dengan Phillips di pertahanan.

Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip serta Jordan Henderson seluruhnya senantiasa absen buat tuan rumah, sedangkan kiper cadangan Caoimhin Kelleher hendak dinilai saat sebelum kickoff.

Mohamed Salah dikeluarkan tidak lama sehabis satu jam pertandingan melawan Chelsea namun diharapkan buat mengawali lagi di mari, paling utama mengingat ia sudah berkontribusi langsung buat 15 berhasil dalam 11 pertandingan kandangnya di Liga Premier melawan oposisi yang dipromosikan.

Diogo Jota nampak tajam sekembalinya dari luka pada pertengahan minggu serta dapat mendesak buat kedudukan dini bila Klopp menganggapnya lumayan bugat.

Fulham mempunyai catatan kesehatan yang relatif bersih, dengan cuma Marek Rodak serta Tom Cairney absen mereka buat pertandingan ini.

Orang- orang semacam Andre- Frank Zambo Anguissa, Bobby Decordova- Reid serta Kenny Tete hendak berharap menemukan keuntungan dari rotasi apa juga mengingat perputaran kilat dalam pertandingan, namun Parker bisa jadi senantiasa yakin dengan banyak sisi yang melaksanakan Spurs begitu dekat terakhir kali.

Josh Maja merupakan orang yang secara kontroversial melarang keseimbangan dalam pertandingan itu, serta ia hendak berharap buat ekspedisi yang tidak terlupakan ke Merseyside sehabis mencetak cuma 2 berhasil Fulham sepanjang ini melawan Everton bulan kemudian.

Mungkin lineup dini Liverpool:

Alisson; Alexander- Arnold, Phillips, Fabinho, Robertson; Thiago, Wijnaldum, Jones; Salah, Mane, Jota

Mungkin lineup dini Fulham:

Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Buluh, Anguissa; Cavaleiro, Loftus- Cheek, Lookman; Maja 

Prediksi Skor MAXBET268 Liverpool 2 vs 1 Fulham


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268