Prediksi Leeds vs Chelsea , Sabtu 13 Maret 2021 Pukul 19.30 WIB

 Prediksi Leeds vs Chelsea

Prediksi Leeds vs Chelsea , Sabtu 13 Maret 2021 Pukul 19.30 WIB

Jurnal Dunia ~  Chelsea hendak berupaya mencapai 3 kemenangan Liga Premier berturut- turut dikala mereka bertandang ke Elland Road pada Sabtu sore buat mengalami Leeds United.

The Blues, yang mengalahkan Everton 2- 0 pada Senin malam, dikala ini terletak di urutan keempat dalam klasemen, unggul 2 poin dari posisi kelima West Ham United, sedangkan Leeds menempati posisi ke- 11 di papan atas Inggris.

Leeds sangat terkesan di masa awal mereka di tingkat sepak bola ini, mengambil 35 poin dari 27 pertandingan buat menempati posisi ke- 11 dalam tabel, 9 poin dari zona degradasi.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Los blancos sudah memenangkan 11 pertandingan Premier League masa ini, yang sama dengan Arsenal serta cuma satu pertandingan lebih sedikit dari juara bertahan Liverpool, namun mereka sudah mengidap 14 kekalahan, lebih banyak dari posisi ke- 18 Fulham.

Sisi Marcelo Bielsa pula dalam performa yang mengecewakan, sehabis kehabisan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di papan atas Inggris, tercantum 2 pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa serta West Ham tanpa mencetak berhasil.

Leeds tidak mempunyai kekhawatiran degradasi sebab mereka unggul 9 poin dari 3 terbawah, sedangkan mereka cuma 3 poin di balik Arsenal yang terletak di urutan ke- 10 serta masih mengincar finis di babak atas.

Mantan klub Championship itu sudah menang 5 kali, imbang 2 kali serta kalah 6 kali dari 13 pertandingan liga kandang mereka masa ini, yang ialah gejala ketidakkonsistenan mereka, namun mereka menahan Chelsea buat bermain imbang 1- 1 kala kedua regu terakhir kali silih berhadapan. Liga Premier di Elland Road pada Desember 2003.

Chelsea, sedangkan itu, hendak merambah pertandingan hari Sabtu sehabis menang 2- 0 atas Everton pada hari Senin; Berhasil bunuh diri dari Ben Godfrey membuat The Blues unggul di menit ke- 31 saat sebelum Jorginho menggandakan keunggulan dari titik penalti di babak kedua.

Raksasa bunda kota masih tidak terkalahkan di dasar kepemimpinan Thomas Tuchel, dengan mantan manajer Paris Saint- Germain itu menang 8 kali serta seri 3 kali dari 11 pertandingannya.

The Blues sudah memenangkan 2 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier melawan Liverpool serta Everton, serta total 50 poin dari 28 pertandingan sudah membuat mereka terletak di posisi keempat dalam klasemen, cuma 3 poin di balik regu urutan ketiga Leicester City namun cuma unggul 2 poin dari. urutan kelima West Ham, yang mempunyai satu pertandingan di tangan.

Chelsea sangat terkunci dalam pertarungan 4 besar, namun mereka pula hendak mempunyai pemikiran mereka di tempat lain, mengalami Atletico Madrid di leg kedua pertandingan 16 besar Liga Champions minggu depan saat sebelum mengalami Sheffield United di perempat final. Piala FA pada 21 Maret.

Regu asuhan Tuchel cuma memenangkan separuh dari 14 pertandingan tandang mereka di Liga Premier masa ini, serta belum sempat menang di Elland Road di kasta paling tinggi Inggris semenjak April 2000.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Leeds hendak kembali tanpa jasa Adam Forshaw pada hari Sabtu, sedangkan Bielsa mengatakan sepanjang konferensi pers hari Kamis kalau Pablo Hernandez serta Pascal Struijk pula absen.

Jamie Shackleton ada, sedangkan Kalvin Phillips serta Rodrigo Moreno bersama bugat, tiba lewat bentrokan dengan West Ham sehabis luka baru- baru ini.

Robin Koch pula sudah pulih dari permasalahan lutut, namun bek tersebut tidak hendak tampak dalam pertandingan ini, dengan mungkin kembali buat regu U- 23 pada Senin malam.

Patrick Bamford serta Raphinha keduanya hendak tampak di sepertiga akhir lapangan, serta terdapat mungkin pula hendak jadi starter buat Jack Harrison serta Rodrigo, dengan Tyler Roberts serta Helder Costa berpotensi keluar.

Sebaliknya buat Chelsea, Tammy Abraham masih sedikit ragu dengan permasalahan pergelangan kaki, namun regu tamu dalam keadaan yang sangat baik, yang berarti kalau Tuchel wajib membuat beberapa keputusan.

Diharapkan terdapat pergantian dari sisi yang diawali melawan Everton, dengan Mason Mount, NGolo Kante, Ben Chilwell serta Antonio Rudiger mungkin hendak kembali.

Thiago Silva pula bersiap buat mengawali, sehabis baru- baru ini menanggulangi permasalahan paha, namun performa Andreas Christensen bisa membuat pemain internasional Denmark itu mempertahankan tempatnya.

Kai Havertz, sedangkan itu, tampak mengesankan melawan The Toffees di posisi penyerang tengah, serta pemain internasional Jerman itu bisa mempertahankan tempatnya di starting XI pada Sabtu sore.

Mungkin lineup dini Leeds United:

Meslier; Ayling, Llorente, Cooper, Dallas; Harrison, Klich, Phillips, Rodrigo, Raphinha; Bamford

Mungkin lineup dini Chelsea:

Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Werner, Havertz, Mount 

Prediksi Skor MAXBET268 Leeds 1 vs 2 Chelsea


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268