Prediksi Huddersfield Town vs. Birmingham City , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Cardiff City vs Derby County

Prediksi Cardiff City vs Derby County , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia ~  Huddersfield Town menjadi tuan rumah bagi Birmingham City pada Selasa malam dengan kedua klub ingin keluar dari zona degradasi Championship.

Sementara Terrier dan Blues unggul tujuh dan lima poin dari Rotherham United, tim peringkat 22 di divisi ini memiliki dua pertandingan tersisa.

Dengan semakin meningkatnya spekulasi mengenai masa depan jangka panjangnya di St Andrew, Aitor Karanka perlu mempertimbangkan apakah ia harus melepaskan belenggu dari skuad yang berkinerja buruk namun berbakat ini.


Meski hanya ada sedikit perbedaan dalam hal kualitas, The Blues telah meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan, yang kedua mengakhiri periode lama tanpa sukses di kandang sendiri.

Pasukan Karanka sedang dalam perjalanan menuju kekalahan ke-12 St Andrew dari kampanye melawan Queens Park Rangers sebelum dua gol telat dari Kristian Pedersen dan Alen Halilovic.

Penggemar Birmingham harus tetap bersabar agar mantan pemain muda Barcelona itu membuat dampak, tetapi pemenang jarak 20 yard dari playmaker itu bisa bertindak sebagai katalisator untuk akhir musim yang lebih sukses.

Sementara Birmingham menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka sedang naik, para pendukung Huddersfield akan frustrasi karena mereka menemukan diri mereka di posisi yang sama seperti mereka di bawah Danny Cowley 12 bulan lalu.

The Terrier mengalami pasang surut di bawah Carlos Corberan, klub awalnya tampak nyaman di papan tengah klasemen setelah mengatasi awal yang lambat di bawah pelatih Spanyol itu.

Namun, mengumpulkan hanya lima poin dari 11 pertandingan sejauh ini merupakan hasil terburuk di divisi ini selama periode itu, dan itu membuat pejabat klub takut kembali ke League One.

jadwal pertandingan sepak bola


Meskipun akhir pekan lalu menang 4-1 atas Swansea City yang mengejar promosi, Huddersfield telah ditepis dengan sedikit keributan oleh Derby County dan Preston North End.

Tujuannya adalah untuk membangun sebuah proyek di bawah Corberan dengan beberapa tahun dalam pikirannya, tetapi kekuatan-yang-bisa itu bisa dipaksa menjadi perubahan jika Huddersfield menyerah pada kekalahan kesembilan dalam 12 pertandingan pada Selasa malam.

Aaron Rowe mungkin akan dikembalikan ke Huddersfield XI, keputusan yang akan memungkinkan Pipa kembali ke bek sayap kanan.

Richard Stearman bisa menggantikan Rarmani Edmonds-Green atau Richard Keogh di pertahanan, tetapi Christopher Schindler dan Harry Toffolo tetap dalam daftar cedera yang panjang.

Sementara perubahan dalam strategi berkontribusi pada kemenangan Birmingham pada akhir pekan, Karanka mungkin bersikeras untuk memulai dengan pendekatan yang lebih hati-hati.

Marc Roberts bisa masuk ke pertahanan, tetapi pemain seperti Halilovic dan Jonathan Leko mungkin harus tetap bersabar di bangku cadangan.

Kemungkinan lineup awal Huddersfield Town:
Schofield; Stearman, Keogh, Sarr; Pipa, Vallejo, O'Brien, Rowe; Mbenza; Campbell, Holmes

Kemungkinan lineup awal Birmingham City:
Etheridge; Colin, Dean, Roberts, Pedersen; Harper, Sunjic, Gardner; Sanchez, Hogan, Bela

Prediksi Skor MAXBET268 Huddersfield Town 1 vs 1 Birmingham City 


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268