Prediksi Fulham Vs Tottenham Hotspur, Jumat 05 Februari 2021 Pukul 01.00 WIB @ Mola TV

Prediksi Fulham Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Fulham Vs Tottenham Hotspur

Jurnal Dunia Fulham serta ketangguhan pertahanan mereka yang baru ditemui bersiap buat berjumpa regu Tottenham Hotspur yang sudah menciptakan kembali sentuhan mereka dalam mencetak berhasil dalam derbi London hari Kamis.

The Cottagers memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka jadi 5 pertandingan dengan hasil imbang tanpa berhasil melawan Crystal Palace terakhir kali, sedangkan Tottenham menang 4- 0 atas Burnley.

Fulham serta urusan skor rendah mereka sudah jadi pokok Liga Premier sepanjang sebagian bulan terakhir, namun Scott Parker tentu hendak frustrasi memandang timnya kandas mendobrak pertahanan Crystal Palace yang mantap pada Minggu sore.

Penampilan yang menginspirasi dari pemain no satu Elang Vicente Guaita menghindari Fulham mencatat kemenangan beruntun buat awal kalinya masa ini, namun The Cottagers senantiasa memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka jadi 5 pertandingan sebab mereka berupaya buat menjauhi kembalinya langsung ke sepak bola Championship.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Pasukan Parker senantiasa terpaut 3 poin dari Newcastle United di urutan ke- 18, namun mengingat luka yang dirasakan The Magpies baru- baru ini, Fulham hendak memandang ke depan ke masa semi dengan lebih optimis bila penampilan terus bersinambung dengan nada yang sama, paling utama mengingat mereka cuma kebobolan satu berhasil. dalam 5 terakhir mereka.

Tetapi, Fulham cuma mencetak 4 berhasil dalam rekor tidak terkalahkan mereka- dengan absennya Aleksandar Mitrovic sebab virus corona jelas terasa di kamp- dan tidak terdapat regu yang mengumpulkan lebih sedikit berhasil di kandang daripada 8 berhasil Fulham di 2020- 21. Kampanye Liga Premier.

Di sisi lain, tidak terdapat regu di paruh dasar klasemen yang mengirimkan kurang dari 32 Fulham masa ini, serta kemenangan dalam derby Kamis hendak membuat mereka naik sedangkan ke tempat nyaman, walaupun mereka menang cuma dalam satu dari 14 puncak pertengahan minggu terakhir mereka- pertandingan penerbangan serta Tottenham tampaknya sudah berbelok di sudut pada dikala yang pas.

Gareth Bale tidak sempat jauh dari pusat atensi di mana juga ia melaksanakan perdagangannya, namun pemain Wales yang banyak difitnah itu jadi kabar utama buat seluruh alibi yang benar melawan Burnley pada hari Minggu, sebab 2 golnya menolong mendesak regu Jose Mourinho ke skor 4 yang gemilang. 0 sukses di daerah mereka sendiri.

Harry Kane serta Lucas Moura pula mencetak berhasil pada hari itu dikala Spurs keluar selaku pemenang dengan skor 4 berhasil buat pertandingan kedua berturut- turut- setelah mengalahkan Wolfsberger di Liga Europa- dan pasukan Mourinho pulih dari balik. kekalahan beruntun dari Manchester City serta West Ham United dengan sempurna melawan Clarets.

5 kekalahan dari 7 pertandingan Liga Premier terakhir mereka sudah sangat merugikan tekad 4 besar Spurs, namun Lilywhites yang terletak di urutan kedelapan cuma berjarak 6 poin dari tempat Liga Champions dengan satu pertandingan di tangan atas sebagian besar regu di atas mereka, jadi berartinya merangkai serangkaian kemenangan bersama tidak dapat diremehkan.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB

Tetapi, Tottenham bertandang ke Craven Cottage dengan cuma membanggakan satu kemenangan kecil dari 8 pertandingan tandang terakhir mereka, serta sehabis kalah dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka, Mourinho dapat kehabisan 4 pertandingan tandang liga berturut- turut buat awal kalinya bila Spurs tiba. kembali pendek.

Pasukan Parker menahan Tottenham dengan hasil imbang 1- 1 di pertandingan terbalik bulan kemudian, namun tuan rumah cuma memenangkan satu dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan sesama regu bunda kota, dengan Spurs menang 10 dari 12 pertandingan terakhir.

Marek Rodak serta Tom Cairney merupakan salah satunya 2 kekhawatiran luka Fulham, yang tidak diragukan lagi hendak bertujuan buat meminimalkan pergantian di tengah performa solid mereka.

Pergantian Ola Aina di babak awal melawan Palace merupakan keputusan taktis, Parker menegaskan, jadi tidak mengherankan memandang Antonee Robinson diberi anggukan di mari.

Bila manajer tuan rumah membuat sebagian pergantian saat sebelum pertemuan hari Minggu dengan Liverpool, Mario Lemina serta Ivan Cavaleiro keduanya bisa kembali ke lineup dini, namun Aleksandar Mitrovic bisa jadi belum siap buat mengawali.

Salah satunya penunggu ruang kedokteran Tottenham dikala ini merupakan Giovani Lo Celso, namun terdapat harapan ia dapat kembali ke skuad buat pertarungan hari Minggu dengan Palace.

Dengan mutu Bale yang kesimpulannya mengemuka, pemain asal Wales itu tidak mau diturunkan buat pertandingan ini, sedangkan Dele Alli menikmati penampilan pengganti ketiga berturut- turut melawan Burnley namun bisa jadi belum dipertimbangkan buat mengawali.

Masih wajib dilihat apakah Serge Aurier hendak mengambil resiko lagi sehabis baru saja kembali dari luka, namun dalam dunia yang sempurna, Mourinho hendak mengatakan XI yang tidak berganti dari kemenangan akhir minggu, walaupun agenda yang padat berarti kalau pergantian bisa dicoba.

Mungkin lineup dini Fulham:

Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Reed, Lemina; Cavaleiro, Loftus- Cheek, Lookman; Maja

Mungkin lineup Tottenham Hotspur:

Lloris; Doherty, Dier, Sanchez, Reguilon; Hojbjerg, Sissoko; Bale, Moura, Putra; Kane 

Prediksi Skor MAXBET268 Fulham 0 vs 1 Tottenham Hotspur


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268