Prediksi Everton vs Burnley , Minggu 14 Maret 2021 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Everton vs Burnley

Prediksi Everton vs Burnley , Sabtu 13 Maret 2021 Pukul 00.30 WIB

Jurnal Dunia Everton hendak bertujuan buat kembali ke jalan kemenangan di Liga Premier kala mereka menyongsong Burnley di Goodison Park pada Sabtu malam.

Kedua belah pihak kandas menang melawan klub London akhir minggu kemudian, dengan The Toffees kalah dari Chelsea- kekalahan tandang awal mereka di liga semenjak November- dan Clarets mengklaim hasil imbang kandang kelima berturut- turut, kali ini melawan Arsenal.

Harapan Carlo Ancelotti buat bawa sepak bola Liga Champions ke Goodison Park masih nampak, walaupun Everton kalah 2- 0 dari rival 4 besar Chelsea di Stamford Bridge pada Senin malam.

Suatu berhasil bunuh diri dari Ben Godfrey serta penalti yang dikonversi oleh Jorginho di kedua sisi babak awal menolong regu Thomas Tuchel mengklaim kemenangan lain di bunda kota, mengakhiri 8 pertandingan liga Toffees tanpa kekalahan.

Everton terletak di tempat keenam, terpaut 4 poin dari tempat Liga Champions namun dengan satu pertandingan tersisa di Chelsea, Leicester City serta Manchester United, yang seluruhnya dikala ini duduk di 4 besar.

Walaupun kalah dari Chelsea terakhir kali, klub Merseyside membanggakan rekor tandang terbaik keempat di Liga Premier- setelah memenangkan 6 dari 9 pertandingan terakhir mereka di jalan- tetapi penampilan kandang mereka baru- baru ini di papan atas Inggris mengecewakan, mengidap kekalahan. dalam 4 dari 6 pertandingan liga terakhir mereka di Goodison Park.

Tetapi, kemenangan melawan Southampton dini bulan ini mengakhiri rangkaian 5 pertandingan tanpa kemenangan kandang buat regu Ancelotti, dengan upaya menit kesembilan Richarlison menyegel ketiga poin.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Rekor kandang Everton melawan Burnley hendak berikan mereka keyakinan diri menjelang pertandingan akhir minggu ini, sehabis memenangkan 5 dari 6 pertandingan kandang Liga Premier melawan mereka( 83%)- hanya melawan Fulham( 93%) yang the Toffees mempunyai tingkatan kemenangan yang lebih besar melawan regu paling atas. Sisi penerbangan sehabis mengalami mereka paling tidak 5 kali di Goodison Park.

Ancelotti berharap jimat Dominic Calvert- Lewin dapat memperoleh kembali performa terbaiknya di dini masa di depan gawang sebab dia kandas mencetak berhasil ataupun membagikan assist dalam 4 pertandingan terakhirnya.

Pemain berumur 23 tahun sudah jadi wujud berarti di regu Toffees masa ini, mencetak 13 berhasil Liga Premier, yang bernilai 14 poin buat Everton, lebih berharga daripada pemain lain di kompetisi sepanjang ini.

Calvert- Lewin mencetak berhasil kala Everton bermain imbang 1- 1 di Turf Moor pada pertandingan tadinya masa ini, namun The Toffees mau mengklaim ketiga poin di kandang hari Sabtu ini serta menampilkan lebih banyak konsistensi di Goodison Park mengarah ke kandang. lurus.

Burnley hendak mengalami pertandingan keempat berturut- turut melawan regu 10 besar akhir minggu ini serta walaupun kandas memenangkan salah satu dari 3 pertandingan tadinya, Sean Dyche bisa jadi merasa kalau timnya sudah mengambil 2 poin lebih banyak daripada yang diharapkan banyak orang. imbang melawan Leicester City serta Arsenal.

Hasil imbang 1- 1 melawan The Gunners terakhir kali berarti kalau 5 dari 7 pertandingan terakhir Burnley di Liga Premier sudah berakhir imbang, walaupun seluruh hasil imbang ini terjalin di Turf Moor- menetapkan rekor klub papan atas baru. Kebalikannya, Clarets menang 2 kali serta kalah 4 kali dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka.

Sisi Dyche senantiasa dalam pertempuran buat bertahan hidup selaku kemenangan buat Fulham dalam performa tandang di juara Liga Premier Liverpool berarti kalau Clarets cuma 4 poin dari 3 terbawah dengan 12 pertandingan tersisa buat dimainkan.

Burnley terletak di posisi kesembilan serta satu poin di atas Everton pada sesi ini masa kemudian, namun masa ini mereka duduk di posisi 15, 16 poin di balik The Toffees sehabis bermain lebih banyak.

The Clarets mempunyai rekor kombinasi melawan regu Merseyside dalam sebagian tahun terakhir, menang 4 kali serta kalah 4 kali dari 9 pertemuan terakhir mereka, dengan kemenangan terakhir mereka di Goodison Park pada Oktober 2017.

Mencetak berhasil senantiasa jadi prioritas untuk Burnley serta cuma klub basement Sheffield United( 16) yang mencatatkan lebih sedikit dari regu Dyche( 20) sepanjang masa ini, walaupun Clarets sudah memenangkan 3 pertandingan liga tandang terakhir mereka di mana mereka sudah mencetak berhasil.

Dengan pertandingan melawan Southampton minggu depan, dan pertandingan melawan Newcastle United, Fulham serta Sheffield United masih hendak dimainkan akhir masa ini, hasil positif di Goodison Park hendak kurangi tekanan pada Dyche mengarah ke tembakan 6 angka serta wajib membagikan timnya banyak kepercayaan kalau mereka bisa melarikan diri dari bahaya.

Kuartet Everton Yerry Mina, Fabian Delph, Abdoulaye Doucoure serta Jean- Philippe Gbamin seluruhnya tidak ada sebab luka, sedangkan terdapat pula keraguan atas James Rodriguez serta Robin Olsen.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Ancelotti bisa jadi memutuskan buat kembali ke pertahanan 4 orang sehabis memakai Alex Iwobi selaku bek sayap kanan melawan Chelsea akhir minggu kemudian. Dampaknya, gelandang Tom Davies dapat masuk ke lineup dini buat mengambil alih pemain Nigeria itu dengan Mason Holgate ataupun Seamus Coleman mengisi di bek kanan.

Richarlison sudah mencetak 4 berhasil dalam 4 pertandingan kandang terakhirnya di seluruh kompetisi, serta pemain Brasil itu diharapkan dapat bermain bersama Calvert- Lewin sekali lagi di sepertiga akhir lapangan.

Ada pula Burnley, mereka tidak hendak diperkuat striker Ashley Barnes, yang mencetak berhasil kemenangan terakhir kali The Clarets bermain di Merseyside, mengalahkan Liverpool di Anfield pada Januari.

Charlie Taylor serta Jack Cork bersama ragu serta hendak dinilai saat sebelum kickoff, namun pertandingan bisa jadi tiba sangat kilat untuk Cork spesialnya buat pulih dari luka hamstring yang ketat.

Johann Berg Gudmundsson, Robbie Brady serta Matej Vydra seluruhnya pulih dari luka buat berfungsi dalam hasil imbang Burnley dengan Arsenal akhir minggu kemudian, dengan pemain sayap Islandia mungkin besar hendak tampak di starting XI Dyche akhir minggu ini.

Mungkin lineup dini Everton:

Pickford; Holgate, Godfrey, Keane, Digne; Davies, Allan, Gomes; Sigurdsson; Calvert- Lewin, Richarlison

Mungkin lineup dini Burnley:

Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Gudmundsson, Brownhill, Westwood, McNeil; Rodriguez, Kayu 

Prediksi Skor MAXBET268 Everton 1 vs 0 Burnley


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268