Prediksi Burnley Vs Arsenal, Sabtu 06 Maret 2021 Pukul 19.30 WIB @ Mola TV

Prediksi Burnley Vs Arsenal

Prediksi Burnley Vs Arsenal

Jurnal Dunia Arsenal melakukan perjalanan ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley pada makan siang hari Sabtu untuk meraih kemenangan beruntun di Liga Premier dan tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

The Gunners mengalami kekalahan 1-0 pada pertandingan sebelumnya di Emirates Stadium, dan Burnley sekarang bisa menyelesaikan liga ganda atas Arsenal untuk pertama kalinya sejak 1962-63.

Setelah akhir yang apik hingga Februari, maju ke babak berikutnya Liga Europa dengan cara dramatis sebelum mengalahkan Leicester City akhir pekan lalu, Arsenal akan berusaha untuk membawa bentuk itu ke dalam jadwal Maret yang tampak sulit.

Sisi Mikel Arteta harus menghadapi empat besar yang mengejar rival London Tottenham Hotspur dan West Ham United di papan atas bulan ini, selain dua gol Eropa melawan Olympiacos, tetapi mereka hanya perlu melihat ke pertandingan sebaliknya pada bulan Desember untuk bukti bahwa mereka juga tidak bisa mengabaikan pertandingan hari Sabtu.

Arsenal pasti akan tiba di Turf Moor dengan perasaan percaya diri setelah dua hasil terakhir mereka, menghasilkan dua kemenangan paling mengesankan mereka musim ini dalam dua pertandingan tersebut.

Apakah peningkatan itu datang pada waktunya untuk dorongan empat besar akhir masih harus dilihat, tetapi mereka telah meninggalkan diri mereka dengan gunung untuk didaki di depan itu dan kejayaan Liga Europa mungkin menawarkan rute yang lebih realistis ke Liga Champions musim depan pada tahap ini. Kampanye.

Pasukan Arteta telah dikalahkan 11 kali di liga musim ini - hanya pada 2017-18 mereka menderita lebih banyak kekalahan dalam 38 pertandingan Liga Premier kampanye - dan mereka juga gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan liga - kurang dari menyamai yang tidak diinginkan rekor klub.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Arsenal tidak menunjukkan banyak tanda pemborosan terakhir kali melawan Leicester - hasil yang membuat empat kemenangan tandang dalam enam pertandingan terakhir mereka, setelah hanya memenangkan empat dari 18 pertandingan sebelumnya.

Memang, The Gunners bernasib lebih baik di laga tandang daripada di Emirates musim ini dan, jika sejarah adalah sesuatu yang harus dilalui, mereka akan yakin untuk meningkatkan rekor tandang itu lebih jauh pada hari Sabtu.

Arsenal tidak terkalahkan dalam delapan kunjungan liga terakhir mereka ke Turf Moor sejak Desember 1973, dan menjaga clean sheet dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Memang, Burnley hanya pernah mencetak tujuh gol dalam 13 pertandingan Liga Premier mereka sebelumnya melawan Arsenal, dan tidak pernah lebih dari satu kali dalam satu pertandingan, jadi The Clarets mungkin tidak terlalu berharap untuk meningkatkan gol mereka yang sedikit di akhir pekan ini.

Hanya Sheffield United yang berada di posisi terbawah yang mencetak kurang dari 19 gol Burnley dari 27 pertandingan musim ini, dan penghitungan gol terendah dari tim mana pun untuk menghindari penurunan dalam sejarah Liga Premier saat ini adalah 28.

Pasukan Sean Dyche karena itu memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin menjaga diri mereka dalam bahaya, dengan hanya enam poin yang memisahkan mereka dari zona degradasi meskipun mereka hanya kehilangan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Burnley juga hanya menang sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka meraih hasil imbang 1-1 dengan Leicester pada Rabu malam untuk menanggapi dengan baik kekalahan berat mereka di Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Hasil hari Rabu berarti bahwa Clarets sekarang telah seri masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka dan dapat menetapkan rekor klub papan atas lima berturut-turut jika rampasan dibagikan lagi pada hari Sabtu.

Dyche akan menganggap hasil imbang melawan tim dengan kualitas Arsenal sebagai hasil positif, tetapi dia juga akan putus asa untuk melihat apa yang sekarang menjadi lima pertandingan tanpa kemenangan di kandang berakhir.

Kemenangan di Emirates pada bulan Desember seharusnya memberi Burnley kepercayaan diri yang besar bahwa mereka dapat meraih dua gol di pertandingan ini untuk pertama kalinya dalam hampir 60 tahun, tetapi mereka masih akan masuk ke permainan sebagai underdog.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Arteta diberkati dengan kesehatan yang bersih saat ini, dengan Emile Smith Rowe satu-satunya pemain reguler tim utama yang membuat tanda tanya untuk pertandingan ini.

Anak muda itu dipaksa keluar tak lama sebelum turun minum melawan Leicester terakhir kali dan bisa absen lagi pada hari Sabtu, dengan pemain pinjaman Real Madrid Martin Odegaard akan menggantikannya di starting XI.

Arteta meninggalkan orang-orang seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka, Thomas Partey, Rob Holding, Hector Bellerin dan Dani Ceballos keluar untuk pertandingan Leicester itu dan dihargai dengan salah satu kemenangan terbaik timnya musim ini, jadi dia menghadapi dilema apakah akan selamat datang beberapa dari pemain tersebut kembali ke timnya untuk yang satu ini.

Aubameyang mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di ujung yang salah pada pertandingan sebelumnya, tetapi dia telah mencetak lebih banyak gol Liga Premier melawan Burnley daripada yang dia lakukan saat melawan tim lain sehingga akan sangat ingin kembali ke lineup awal.

Nicolas Pepe juga mulai menemukan beberapa bentuk gol yang bagus, mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan liga tandang terakhirnya.

Burnley, sementara itu, tidak akan diperkuat striker Ashley Barnes, yang telah mencetak tiga dari tujuh gol Liga Premier melawan Arsenal.

Johann Berg Gudmundsson, Robbie Brady dan Jack Cork semuanya akan dinilai sebelum kickoff, tetapi pertandingan mungkin datang terlalu cepat bagi Cork khususnya untuk pulih dari cedera hamstring yang ketat.

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Gudmundsson, Brownhill, Westwood, McNeil; Rodriguez, Kayu

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Cedric, Luiz, Mari, Tierney; Thomas, Xhaka; Pepe, Odegaard, Willian; Lacazette

Prediksi Skor MAXBET268 Burnley 1 vs 1 Arsenal


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268