Prediksi Barcelona Vs Sevilla, Kamis 04 Maret 2021 Pukul 03.00 WIB @ Barca TV

Prediksi Barcelona Vs Sevilla

Prediksi Barcelona Vs Sevilla

Jurnal Dunia Barcelona serta Sevilla berjumpa buat kedua kalinya dalam 4 hari pada hari Rabu- dan ketiga kalinya dalam sebulan- untuk leg kedua pertandingan semifinal Copa del Rey mereka.


Rekor pemenang 30 kali Barca wajib dicoba bila mereka mau maju ke final, di mana salah satu dari Levante ataupun Athletic Bilbao menunggu, dikala mereka tertinggal 2- 0 dari leg awal.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Upaya orang Jules Kounde yang luar biasa serta tendangan telat dari Ivan Rakitic, pada titik kala Barca mati- matian mengejar berhasil, membuat Sevilla mencapai kemenangan besar pada pertandingan tadinya.

Los Nervionenses sudah 2 kali jadi runner- up dari Barcelona dalam 6 masa terakhir serta saat ini di ambang final yang lain.

Tetapi, selisih 2 berhasil bisa jadi tidak lumayan buat pasukan Julen Lopetegui bersumber pada pertemuan liga hari Sabtu antara kedua belah pihak, yang dimenangkan Barca 2- 0.

Ousmane Dembele serta Lionel Messi mencetak berhasil di kedua sisi babak awal buat membuat pasukan Ronald Koeman mencapai kemenangan yang pantas, menjadikannya 15 pertandingan tidak terkalahkan di La Liga.

Tetapi, harapan gelar Barca telah berakhir, sebab mereka tertinggal 5 poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid sehabis memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Membuntuti Paris Saint- Germain 4- 1 di babak 16 besar Liga Champions, Copa del Rey saat ini secara realistis jadi harapan terakhir Koeman buat mencapai trofi dalam kampanye perdananya di Camp Nou.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Sevilla pula masih bersaing di Eropa, membuntuti Borussia Dortmund 3- 2 mengarah leg kedua minggu depan, sedangkan di liga mereka tertinggal 5 poin dari Barca di urutan keempat.

Kekalahan hari Sabtu di kandang mengakhiri rentetan kemenangan 6 pertandingan buat Sevilla di liga, serta mereka wajib lekas bangkit buat pertarungan besar ini.

Los Nervionenses cuma memenangkan 2 dari 19 pertemuan terakhir mereka dengan Barcelona di seluruh kompetisi, walaupun pasukan Lopetegui hendak ketahui kalau apalagi kehabisan satu berhasil pada malam itu masih hendak membuat mereka lolos.

Itu bisa jadi memastikan dengan baik taktik apa yang digunakan Lopetegui, sehabis terbuat dingin oleh keputusan Koeman buat memakai Dembele serta Messi di 2 penyerang pada akhir minggu, dengan Sergino Dest serta Jordi Alba ditempatkan selaku bek sayap.

Kemenangan akhir minggu Barca melawan Sevilla bisa jadi wajib dibayar mahal sebab Gerard Pique serta penggantinya Ronald Araujo- yang baru saja pulih dari luka pergelangan kaki- keduanya hadapi luka parah.

Pedri pula meninggalkan lapangan pada 20 menit terakhir sehabis kakinya luka serta diperkirakan hendak absen dalam pertandingan ini.

Philippe Coutinho, Ansu Fati serta Sergi Roberto telah lama absen buat Barca, yang mungkin hendak kembali bermain selaku bek 5 di tengah minggu.

Ada pula Sevilla, Marcos Acuna serta Lucas Ocampos tidak hendak kembali dari luka pada waktunya buat pertandingan piala ini.

Suso, Oliver Torres serta Youssef En- Nesyri seluruhnya dibawa dari bangku cadangan melawan Barca pada hari Sabtu serta tiap- tiap bersaing buat mengawali pertandingan ini.

Luuk de Jong sudah mencetak 2 berhasil dalam 3 pertandingan terakhirnya, namun ia merupakan kesukaan buat berikan jalur untuk En- Nesyri, yang tanpa berhasil dalam 5 pertandingan.

Mungkin lineup dini Barcelona:

Ter Stegen; Mingueza, Pique, Umtiti; Dest, De Jong, Busquets, Puig, Alba; Messi, Dembele

Mungkin lineup dini Sevilla:

Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Vidal; Rakitic, Gudelj, Yordania; Torres, En- Nesyri, Suso 

Prediksi Skor MAXBET268 Barcelona 2 vs 1 Sevilla


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268