Malamnya Alvaro Morata

AGEN BOLA, Alvaro Morata bersinar di laga Juventus vs Lazio yang berakhir 3-1. Striker Si Nyonya Tua itu benar-benar tampil mengesankan, terlibat dalam semua gol!

Lanjutan Liga Italia, Juventus vs Lazio tersaji di Juventus Stadium, Turin pada Minggu (7/3) dini hari WIB. Juventus tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo, yang duduk di bangku cadangan.

Sang pelatih Andrea Pirlo memasang formasi 4-2-3-1. Alvaro Morata dipasang sebagai ujung tombak.

Hasilnya, penampilan Alvaro Morata sangat memuaskan. Pemain asal Spanyol itu memberi satu assist untuk golnya Adrien Rabbiot di menit ke-39, serta mencetak dua gol pada menit ke-57 dan lewat eksekusi penalti di menit ke-60.

WhoScored memberikan nilai tertinggi dalam laga tersebut. Morata mendapat nilai 8,2.

Alvaro Morata mampu melepas tiga tembakan, dua mengarah ke gawang dan satu lagi melebar. Dirinya juga mencatatkan akurasi umpan sukses senilai 71 persen.

Alvaro Morata sejauh ini sudah mengemas tujuh gol dan delapan assist. Itu sudah jadi catatan assist terbanyak dalam semusim di Serie A dan dan butuh dua gol lagi untuk melebihi jumlah gol terbanyak dalam semusim yakni delapan gol yang dikemasnya di musim 2014/15.

Eks striker Chelsea itu juga terus membuktikan dirinya sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Morata cukup tokcer, yang sudah bikin tiga gol dalam dua laga terakhirnya.

Share on Google Plus

About maxbet268