Tutorial

Kane Lanjut di Tottenham atau Tidak, Tunggu Usai Piala Eropa

AGEN BOLA, Kelanjutan masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur kembali jadi tanda tanya. Kane akan mengambil keputusan setelah Piala Eropa.

Harry Kane menjalani musim yang mengecewakan bersama Tottenham. Satu lagi peluang bagi Tottenham untuk meraih trofi hilang usai mereka tersingkir dari Liga Europa.

Di Premier League, Tottenham saat ini ada di peringkat keenam dan tertinggal tiga angka dari empat besar. Satu-satunya harapan The Lilywhites untuk meraih trofi kini tersisa di Piala Liga Inggris, di mana mereka akan menghadapi Manchester City di final.

Kesuksesan Tottenham di akhir musim bisa jadi menentukan masa depan Harry Kane. Striker berusia 27 tahun itu tak jarang disarankan agar hengkang dari Tottenham demi trofi.

Kane mengaku belum mengambil keputusan soal kelanjutan kariernya di Tottenham. Dia baru akan menentukannya setelah tugasnya di Piala Eropa 2020 selesai.

"Saya kira itu pertanyaan yang sulit untuk dijawab sekarang," ujar Kane seperti dilansir Sky Sports.

"Penting agar seluruh fokus saya adalah ke dua laga timnas Inggris yang akan datang dan sisa musim bersama Spurs dan kemudian Piala Eropa. Memikirkan spekulasi atau rumor akan mengganggu performa saya sendiri."

"Saya selalu fokus ke satu target dan satu pekerjaan dan itu adalah mengakhiri musim dengan kuat bersama Spurs, memenangi laga-laga kualifikasi bersama Inggris, serta semoga lolos dan menjalani Piala Eropa yang menyenangkan."

"Saya mencoba untuk menjauhi spekulasi. Saya fokus sepenuhnya dalam menjalankan tugas di lapangan mulai sekarang sampai akhir musim panas, dan kemudian kita lihat saja kelanjutannya dari sana," kata Harry Kane.

Share on Google Plus

About maxbet268