Janji Luis Suarez ke Atletico Madrid

AGEN BOLA, Atletico Madrid berada di trek perebutan juara Liga Spanyol. Sang striker, Luis Suarez berjanji akan mati-matian untuk meraihnya.

Atletico Madrid terus nyaman di puncak Klasemen Liga Spanyol. Los Rojiblancos sejauh ini terus berada di posisi pertama dengan koleksi 58 poin dari dari 24 laga. Selisih lima poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona namun Atletico Madrid punya satu laga yang belum dimainkan.

Atletico Madrid memang sempat menurun performanya di lima pertandingan terakhir. Mereka meraih dua kemenangan, dua kali seri, dan sekali kalah.

Dilansir dari Marca, striker Luis Suarez begitu yakin dan berjanji akan membawa Atletico Madrid juara Liga Spanyol musim ini. Terakhir kali Atletico juara, adalah di tahun 2014 silam.

"Kami adalah tim dengan antusiasme yang tinggi, ingin melangkah jauh, dan tidak mau kalah," katanya.

"Masih banyak laga tersisa, maka kami akan tampil mati-matian," lanjut eks pemain Barcelona dan Liverpool itu.

Luis Suarez sendiri begitu tokcer sebagai mesin gol Atletico Madrid. Pemain asal Uruguay itu sudah mengemas 16 gol dari 21 laga di liga.

Luis Suarez pun membuktikan dirinya belumlah habis. Bersama Atletico, Luis Suarez mau membawa timnya meraih trofi demi trofi.

"Sebagai pemain, Anda akan memiliki keinginan seperti itu. Atletico Madrid sudah lama tidak memenangkan gelar dan saya mau mendapatkannya," tutup pemain berusia 34 tahun tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268