Tutorial

Tak Bisa Gusur De Gea, Henderson Berpotensi ke Spurs

AGEN BOLA, Tottenham Hotspur disebut sebagai klub potensial yang bakal mendapatkan Dean Henderson jika ia tidak mendapat tempat di Manchester United.

Henderson yang kembali ke Man Utd dari Sheffield United belum bisa menggeser posisi David De Gea sebagai penjaga gawang utama.

Kondisi tersebut membuat risau kiper asal Inggris itu dan kemungkinan akan pindah klub demi mendapat menit bermain pada musim depan.

Tottenham memantau situasi dengan seksama karena Hugo Lloris sudah berada di pengujung kontrak. Lloris kemungkinan bakal hengkang ke Paris Saint-Germain dan reuni dengan Mauricio Pochettino.

Selain itu pelatih Jose Mourinho juga diketahui mengagumi Henderson. Dalam wawancara dengan Sky Sports, Mourinho sempat mengungkap penyesalan tidak mengandalkan Henderson ketika masih menangani Man Utd.

Rencana Spurs mendatangkan Henderson diramal bakal tak mulus lantaran gaji Henderson yang mencapai 120 ribu poundsterling per pekan.

Sementara bagi Henderson kesempatan tampil sebagai kiper pertama juga terbuka di luar Inggris. Borussia Dortmund disebut membuka pintu untuk Henderson.

Henderson musim ini baru bermain 11 kali dan masih berada di bawah bayang-bayang De Gea.

Dikutip dari Sky Sports, Man Utd diprediksi tidak akan melepas Henderson secara permanen kendati bakal tetap mempertahankan De Gea di bawah mistar.

Kontrak De Gea di Man Utd baru akan habis dua musim lagi dan kiper Spanyol itu masih memiliki opsi perpanjangan kontrak.

Share on Google Plus

About maxbet268