Son Belum Puas dengan Tottenham

AGEN BOLA, Tottenham Hotspur bangkit dari hasil-hasil buruk dengan kemenangan atas West Bromwich Albion. Son Heung-min percaya ini bisa jadi momentum bagus buat timnya.

Tottenham Hotspur menang 2-0 stas West Bromwich Albion di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (7/2/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Dua gol didapatkan dari masing-masing Harry Kane dan Son Heung-min.

Kemenangan ini mengakhiri rangkaian tiga kekalahan beruntun di Premier League. Sebelumnya The Lilywhites takluk dari Liverpool, Brighton & Hove Albion, dan Chelsea.

Skuad besutan Jose Mourinho itu tampil dominan atas West Bromwich Albion, melepaskan 13 tembakan dengan enam yang on target. Tim tamu hanya punya empat percobaan di mana satu mengarah ke gawang.

Son Heung-min percaya timnya masih bisa jauh lebih baik lagi dan kemenangan atas West Brom bisa dijadikan momentum untuk merangkai hasil positif.

"Para pemain bertekad memenangi pertandingan ini. Kami punya sejumlah hasil buruk beruntun, jadi sangat penting untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan," ungkap penyerang Korea Selatan itu dikutip BBC.

"Tim mengerahkan upaya besar buat saya dan pemain-pemain lain. Penting untuk bisa menunjukkan bahwa kami bisa mencetak gol."

"Saya rasa sangat penting bahwa kami yakin kalau kami bisa melakukan hal-hal yang lebih baik dari ini. Tentu saja kami mendapatkan hasil hari ini, tapi kami bisa lebih baik lagi. Saya percaya dengan tim saya," imbuh Son Heung-min.

Tottenham Hotspur kini naik ke posisi tujuh dengan 36 poin dari 22 pertandingan.

Share on Google Plus

About maxbet268