Tutorial

Ramos Ungkap Kondisinya Pasca Operasi

AGEN BOLA, Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, untuk pertama kalinya berbicara usai menjalani operasi lutut. Apa kata pemain 34 tahun tersebut?

Ramos mengalami masalah di lutut kirinya setelah laga Madrid kontra Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol pada pertengahan Januari 2021. Dia kemudian menjalani perawatan selama dua pekan hingga akhirnya terpaksa naik meja operasi.

Proses pemulihan pasca operasi bisa memakan waktu lama. Suami dari Pilar Rubio itu diprediksi menepi dari lapangan hijau selama dua bulan.

"Hai semuanya! Segalanya berjalan sesuai rencana. Pikiran ini sudah kembali bekerja ke lapangan secepatnya. Terima kasih banyak atas semua pesan dan dukungan Anda," kata Ramos lewat pesan di akun Twitter pribadinya.

Ramos menjelaskan bahwa keputusan operasi harus diambil berdasarkan rekomendasi medis. Pria asal Spanyol itu juga mengaku puas terkait kelancaran operasi.

"Pada akhirnya, saya harus menjalani operasi. Tidak ada yang suka berada dalam situasi ini, tetapi, terima kasih kepada Tuhan, semuanya luar biasa," Ramos melanjutkan dalam unggahan video, yang dikutip oleh Marca.

"Ini dilakukan atas saran medis dan saya tidak punya pilihan lain. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya senang dengan apa yang terjadi dan bahwa saya akan mencoba kembali secepat mungkin untuk membantu tim karena musim ini masih panjang."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Dr Leyes dan semua timnya atas perawatan dan pekerjaan yang sangat baik selama operasi. Tentu saya juga harus berterima kasih kepada Anda (fans) semua atas pesan kasih sayang yang telah menyentuh hati saya dan mendorong saya untuk kembali lebih kuat," Ramos mengakhiri.

Ini artinya Ramos akan melewatkan sejumlah laga penting Madrid. Dia tak bisa tampil melawan Atletico Madrid pada 7 Maret dan babak 16 besar Liga Champions kontra Atalanta.

Share on Google Plus

About maxbet268