Prediksi Wolfsberger AC Vs Tottenham Hotspur, Jumat 19 Februari 2021 Pukul 00.55 WIB

Prediksi Wolfsberger AC Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Wolfsberger AC Vs Tottenham Hotspur

Jurnal Dunia Kampanye Liga Europa Tottenham Hotspur akan dilanjutkan pada Kamis malam dengan pertandingan leg pertama babak 32 besar melawan klub Bundesliga Austria Wolfsberger.

Pertandingan itu akan dimainkan di Puskas Arena di Budapest karena larangan virus corona, sedangkan leg kedua masih akan berlangsung di London Utara pekan depan.

Jose Mourinho akan menjadi setelah respon dari para pemain Tottenham di belakang kemunduran terbaru mereka dalam bentuk kekalahan 3-0 melawan Manchester City pada hari Sabtu.

The Lilywhites pantas dikalahkan oleh pemimpin Liga Premier yang sedang dalam performa terbaiknya dan sekarang terpaut enam poin dari empat besar dalam musim yang ternyata menjadi musim yang mengecewakan.


Namun, Spurs memiliki pertarungan final Piala EFL dengan Manchester City untuk dinantikan pada bulan April dan juga di antara favorit untuk maju jauh-jauh di Liga Europa.

Pasukan Mourinho finis di puncak Grup J dengan 13 poin dari kemungkinan 18 dan sekarang memiliki pertandingan 32 besar terakhir yang menguntungkan melawan tim yang berada di posisi keenam di papan atas Austria.

Wolfsberger adalah runner-up Grup K, finis di atas CSKA Moscow dan Feyenoord untuk mencapai babak sistem gugur kompetisi besar Eropa untuk pertama kalinya.

Itu sangat berbeda dengan Tottenham, yang bersaing di babak sistem gugur Liga Europa untuk yang kesepuluh kalinya.

Menariknya, bagaimanapun, Spurs gagal memenangkan leg pertama di masing-masing dari tujuh pertandingan sistem gugur terakhir mereka di kompetisi tersebut sejak mengalahkan Inter Milan 3-0 pada 2013.

Tanpa keunggulan kandang apa pun, Ferdinand Feldhofer akan tahu bahwa timnya memiliki tugas besar di tangan mereka untuk mengambil keuntungan ke pertandingan sebelumnya.

Wolfsberger telah kalah dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kedua kekalahan itu terjadi di liga, meskipun mereka mengalahkan Admira 2-1 pada akhir pekan.

Namun, itu lebih baik daripada Tottenham selama sebulan terakhir, setelah kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka. Kekalahan lain di sini dan tekanan akan meningkat pada Mourinho.

Giovani Lo Celso masih absen untuk Tottenham karena cedera hamstring, sementara full-back Serge Aurier dan Sergio Reguilon diragukan.

Joe Rodon juga pasti tidak akan memainkan peran karena dia tidak terdaftar di skuad Liga Europa Tottenham.

Pertandingan ini menjadi semakin penting bagi Spurs menyusul kekalahan terakhir mereka pada akhir pekan, tetapi Mourinho masih cenderung menggunakan sejumlah pemain pinggirannya.

Itu kemungkinan akan berarti starter untuk Carlos Vinicius, Gareth Bale, Lucas Moura dan Dele Alli, yang terakhir tidak bermain sejak 10 Januari.

Adapun tim tuan rumah, Mario Leitgeb dan Eliel Peretz adalah dua pemain yang absen karena cedera pada pertandingan hari Kamis di Budapest.

jadwal pertandingan sepak bola


Feldhofer diharapkan tetap menggunakan sistem 4-1-3-2 yang sama dengan yang digunakan di fase grup, dengan Dejan Joveljic dan Dario Vizinger memimpin serangan.

Kemungkinan lineup awal Wolfsberger:
Kofler; Novak, Baumgartner, Lochoshvili, Scherzer; Stratnig; Taferner, Liendl, Sprangler; Wazir, Joveljic

Kemungkinan lineup Tottenham Hotspur:
Hart; Doherty, Sanchez, Tanganga, Davies; Mengedipkan mata, Sissoko; Bale, Alli, Lucas; Vinicius

Bahkan memperhitungkan performa buruk Tottenham dan perubahan yang mungkin dilakukan Mourinho, tim Liga Premier masih menjadi favorit besar untuk maju dari pertandingan babak 32 besar ini.

Mourinho telah memenangkan masing-masing dari 12 pertandingan sistem gugur terakhirnya di Piala UEFA / Liga Europa dan belum pernah kalah dalam pertandingan sistem gugur tandang di kompetisi tersebut sejak 2002, yang kami perkirakan akan berlanjut pada hari Kamis.

Prediksi Skor MAXBET268 Wolfsberger AC (N) 1 vs 1 Tottenham Hotspur


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268