Prediksi Tottenham Hotspur Vs Burnley, Minggu 28 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB @ Mola TV

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Burnley

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Burnley

Jurnal Dunia Tottenham Hotspur hendak berupaya buat mengakhiri performa mengecewakan mereka di Liga Premier kala mereka menyongsong regu Burnley yang tangguh di Tottenham Hotspur Stadium akhir minggu ini.

Tottenham Hotspur hendak bertujuan buat kembali ke jalan kemenangan di Liga Premier kala mereka menyongsong Burnley di Stadion Tottenham Hotspur pada Minggu sore.

Spurs sudah kehabisan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di liga buat turun ke posisi kesembilan di klasemen, sedangkan Burnley dikala ini menempati posisi ke- 15, cuma unggul 6 poin dari zona degradasi.

Tottenham membenarkan kalau mereka hendak muncul di babak 16 besar Liga Europa berkat kemenangan kandang 4- 0 atas Wolfsberger pada Kamis malam, yang membenarkan kesuksesan agregat 8- 1, mengendalikan pertandingan dengan Dinamo Zagreb di pertandingan selanjutnya. putaran kompetisi.


Spurs wajib menanggulangi performa liga mereka yang mengecewakan, sebab mereka sudah kehabisan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di papan atas Inggris, tercantum 2 pertandingan tandang terakhir mereka ke Manchester City serta West Ham United.

Pasukan Jose Mourinho mengalahkan West Bromwich Albion 2- 0 dalam pertandingan liga kandang terakhir mereka, namun mereka saat ini turun di posisi kesembilan, dekat 9 poin di balik regu urutan keempat West Ham, walaupun dengan satu pertandingan di tangan.

Suatu penyelesaian Liga Champions nampak melampaui Tottenham, namun mereka cuma 4 poin di balik Liverpool yang terletak di urutan keenam dengan satu pertandingan di tangan serta hendak didetetapkan buat mengamankan sepak bola Eropa buat kampanye 2021- 22, sedangkan Liga Europa berikan mereka peluang lain buat mengamankan. tempat di Liga Champions masa depan.

Spurs cuma mempunyai rekor kandang terbaik kedelapan di liga masa ini, kehabisan poin dalam 7 dari 12 pertandingan mereka, namun mereka hendak mengalami regu Burnley dengan rekor tandang terburuk keempat di liga.

Burnley pasti saja tidak nyaman dari ancaman degradasi sebab mereka cuma duduk 6 poin di atas Fulham yang terletak di urutan ke- 18, yang sudah menciptakan sebagian wujud mengesankan pada sesi vital kampanye.

Newcastle United serta Brighton& Hove Albion, yang tiap- tiap duduk di urutan ke- 17 serta ke- 16, pula hendak mengalami Burnley, serta mungkin besar The Clarets hendak kehabisan satu ataupun 2 posisi bila mereka kalah akhir minggu ini.

The Clarets sesungguhnya dalam 4 pertandingan tidak terkalahkan di liga namun 3 dari pertandingan itu berakhir imbang, tercantum 0- 0 dengan West Bromwich Albion akhir minggu kemudian.

Pasukan Sean Dyche menempuh pertandingan yang susah di depan dikala mereka mengalami Leicester City, Arsenal serta Everton dalam 3 pertandingan mereka sehabis yang satu ini, serta tidak susah buat memandang gimana mereka dapat ditarik ke dalam permasalahan.

Burnley cuma kalah dalam 2 dari 4 pertandingan liga terakhir mereka dengan Tottenham, namun mereka belum sempat mengalahkan regu bunda kota di laga tandang di liga semenjak Januari 1983, yang ialah gejala besarnya tugas mereka dikala The Clarets bersiap buat mengarah ke Stadion Tottenham Hotspur.

Tottenham cuma hendak kehabisan satu pemain buat pertandingan hari Minggu, dengan Giovani Lo Celso masih tidak ada buat pilih walaupun kenyataan kalau pemain Argentina itu sudah membuat kemajuan pesat dalam pemulihannya dari permasalahan paha.

Serge Aurier dalam keadaan bugat menyusul permasalahan betis, serta pemain internasional Tepi laut Gading itu diharapkan kembali ke regu di bek kanan, sedangkan Dele Alli dapat jadi starter, yang tampak mengesankan dikala melawan Wolfsberger.

jadwal pertandingan sepak bola


Absennya Gareth Bale dari starting XI pada hari Kamis menampilkan kalau pemain internasional Wales itu bisa diberikan tempat di mari, bergabung dengan pemain semacam Harry Kane serta Son Heung- min dalam serbuan, sedangkan Toby Alderweireld bisa jadi menemukan anggukan bersama Eric Dier di jantung pertahanan.

Ada pula Burnley, Chris Wood dalam pertarungan buat mengawali, sehabis kembali berlatih sehabis permasalahan hamstring, sedangkan Jay Rodriguez wajib ada walaupun mengidap benturan melawan West Brom terakhir kali.

Ashley Barnes serta Johann Berg Gudmundsson ditentukan absen, sedangkan Robbie Brady serta Erik Pieters pula meragukan ekspedisi ke bunda kota Inggris.

Dyche diharapkan buat senantiasa yakin dengan kebanyakan regu yang mulai melawan West Brom, dengan Wood buat Matej Vydra berpotensi jadi salah satunya pergantian ke starting XI.

Mungkin lineup Tottenham Hotspur:

Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Putra, Dele, Bale; Kane

Mungkin lineup dini Burnley:

Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brownhill, Cork, Westwood, McNeil; Kayu, Rodriguez

Wujud liga Tottenham sangat mengecewakan, serta regu bunda kota tidak hendak lama mempersiapkan pertandingan ini sebab keterlibatan mereka di Liga Europa. Burnley pasti sanggup menjadikannya sore yang susah untuk regu asuhan Mourinho, namun kami masih berharap tuan rumah buat mengambil ketiga poin tersebut. 

Prediksi Skor MAXBET268 Tottenham Hotspur 2 vs 0 Burnley


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268