Prediksi SC Farense vs Santa Clara, Kamis 04 Februari 2021 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi SC Farense vs Santa Clara

Prediksi SC Farense vs Santa Clara, Kamis 04 Februari 2021 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia ~  SC Farense menjamu Santa Clara di Liga Primeira pada Kamis malam, berharap kemenangan untuk memindahkan mereka dari dasar klasemen dan keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, Santa Clara ingin mengamankan kemenangan liga ketiga berturut-turut mereka dan mendekati enam besar.


Farense datang ke pertandingan ini setelah menderita kekalahan tandang keenam mereka musim ini, kalah 2-0 dari Tondela akhir pekan lalu.

Lions of Faro belum bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di papan atas untuk pertama kalinya dalam 18 tahun, dengan kurangnya konsistensi yang mencegah mereka dari bahaya.

Namun, dengan hanya enam poin yang memisahkan diri mereka di kaki klasemen dan Moreirense yang berada di posisi kedelapan, tim Sergio Vieira menyadari bahwa beberapa hasil positif dapat melambungkan mereka ke klasemen liga.

Farense sangat mengandalkan performa kandang mereka untuk mengumpulkan poin musim ini, mengklaim 11 dari 12 poin Liga Primeira mereka di Estadio de Sao Luis.

jadwal pertandingan sepak bola


Terakhir kali mereka menghadapi Santa Clara adalah pada musim 2001-02, dengan Farense memenangkan pertemuan kandang mereka dengan skor 1-0.

Mengamankan tiga poin pada hari Kamis dapat memberi Farense dorongan besar untuk sisa musim ini, dan akan memindahkan mereka keluar dari zona degradasi, berpotensi setinggi 12 di tabel.

Santa Clara memastikan kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September setelah mengalahkan Belenenses 2-0 pada Senin malam.

Penalti awal yang dikonversi oleh Crysan diikuti dengan gol bunuh diri di menit akhir pertandingan dari Diogo Calila, yang memastikan ketiga poin untuk tim Daniel Ramos.

Sejak promosi mereka ke divisi teratas pada tahun 2018, Santa Clara perlahan-lahan berkembang setiap tahun, dengan finis ke-10 dan kesembilan dalam dua tahun terakhir dan saat ini dilampaui oleh posisi mereka saat ini di urutan ketujuh.

Sementara itu, ada jarak tujuh poin antara Azorean dan enam besar, namun dengan 18 pertandingan masih tersisa untuk dimainkan, performa yang bagus bisa membuat mereka menembus posisi Liga Europa.

Tidak seperti Farense, Santa Clara tampil lebih baik saat tandang, mengklaim 13 dari 21 poin mereka saat tandang.

Kemenangan bagi pasukan Ramos, yang hanya kalah satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, bisa membuat mereka tertinggal empat poin dari Pacos de Ferreira, yang mereka hadapi dalam waktu dua minggu, di urutan keenam.


Berita Tim

Jimat Farense Ryan Gauld, yang memiliki empat gol dan empat assist di liga musim ini, akan tetap berada di samping, sementara striker Nikola Stojiljkovic kemungkinan akan dipanggil kembali ke lineup awal.

Bek Claudio Falcao, yang bermain di lini tengah melawan Tondela, akan bersaing dengan Filipe Melo untuk mendapatkan tempat di lineup awal Sergio Vieira.

Gelandang Santa Clara Julio Romao, yang terakhir kali tampil untuk klub tersebut pada awal Desember, tetap absen karena cedera lutut.

Daniel Ramos mungkin memutuskan untuk memberi nama starting XI yang sama dengan yang mengalahkan Belenenses akhir pekan lalu.

Kemungkinan lineup awal SC Farense:
Defendi; Pinto, Bura, Scheid, Nunes; Oudrhiri, Melo; Lica, Gauld, Queta; Stojiljkovic

Kemungkinan lineup awal Santa Clara:
Pereira; Ramos, Cardoso, Villanueva, Mansur; Nene, Morita; Junior, Lincoln, Allano; Crysan

Setelah dua kemenangan di pekan lalu, Santa Clara akan memasuki pertandingan ini dengan tingkat optimisme dan kepercayaan diri bahwa mereka bisa mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut melawan tim Farense di kaki klasemen. Tuan rumah telah tampil baik di kandang sendiri sejauh musim ini, tetapi tim tamu harus memiliki kualitas yang cukup untuk memastikan kemenangan tipis pada Kamis.

Prediksi Skor MAXBET268 SC Farense 1 vs 2 Santa Clara

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268