Prediksi Rennes vs Lorient, Kamis 04 Februari 2021 Pukul 01:00 WIB

 Prediksi Rennes vs Lorient

Prediksi Rennes vs Lorient, Kamis 04 Februari 2021 Pukul 01:00 WIB

Jurnal Dunia ~ Setelah hasil terbaru Lorient membuat Ligue 1 terhenti, klub Breton sekarang melakukan perjalanan ke Rennes pada hari Rabu untuk mencatatkan tiga kemenangan secara bergantian.

Tuan rumah urutan kelima, sementara itu, kalah dalam pertandingan terakhir mereka 1-0 di kandang dari pemimpin baru Lille, akhirnya memecahkan rekor tujuh pertandingan tak terkalahkan.

Sebuah putaran terakhir yang dramatis dalam kemenangan 3-2 penuh aksi Lorient melawan PSG akhir pekan lalu membuat striker Nigeria Terem Moffi melangkah maju dari pertahanan Paris saat tim Mauricio Pochettino mendorong untuk gol kemenangan di akhir, untuk menyelesaikan permainan dengan gaya - melawan semua pemain. peluang pra-pertandingan.

Hebatnya, gol itu adalah gol kemenangan kedua di injury time hanya dalam hitungan hari - setelah mereka mengalahkan sesama pejuang Dijon dengan skor yang sama awal pekan lalu - dan membantu mengangkat pasukan Christophe Pelissier di atas tim Burgundy. Setelah kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak wabah COVID-19 yang menghancurkan, Lorient sekarang tampaknya memiliki kehidupan baru.


Naik ke posisi ke-18 yang masih genting, tetapi bersinar dari kesuksesan mereka yang menarik perhatian - dicapai meskipun ada konsesi dari dua penalti, keduanya dikonversi oleh Neymar - Les Merlus sekarang bersiap untuk keluar dari zona degradasi dengan mengambil langkah pertama menuju peningkatan rekor tandang yang menyedihkan.

Lorient telah membuktikan daging empuk bagi lawan saat tandang musim ini, setelah hanya membukukan dua hasil imbang dan hanya satu kemenangan dalam 10 perjalanan sejauh ini. Saat ini dalam enam pertandingan tanpa kemenangan beruntun, mereka gagal menang di luar basis Breton mereka sejak Oktober, melawan Reims.

Pastinya, Pelissier akan berharap ledakan gol timnya baru-baru ini dapat berlanjut pada hari Rabu, karena lini depan mereka sebelumnya kurang memuaskan musim ini. Hanya Yoane Wissa, pahlawan pemenang pertandingan Moffi dan Pierre-Yves Hamel yang memberikan kontribusi penting sejauh ini, masing-masing mencetak enam, lima dan empat kali.

Meskipun mendominasi penguasaan bola di Roazhon Park Sabtu lalu, Rennes tidak dapat menyamakan kedudukan untuk gol awal Jonathan David untuk pemimpin Ligue 1 Lille, yang kemudian menggulingkan PSG di puncak klasemen.

Itu mengakhiri mantra penstabil bentuk untuk sisi Julien Stephan, karena mereka telah membalikkan nasib mereka sejak perjalanan tanpa kemenangan yang buruk di akhir musim gugur. Meskipun demikian, dengan satu pertandingan di tangan, mereka tetap dalam pandangan tempat kualifikasi Liga Champions, tetapi akan membutuhkan semua pemain utama mereka sepenuhnya dalam beberapa minggu mendatang.

jadwal pertandingan sepak bola


Salah satu bintang seperti itu, pemain internasional Prancis Eduardo Camavinga, mengklaim dalam beberapa hari terakhir "100% fokus pada klub" meskipun ada pergantian agen ke corong media Gareth Bale Jonathan Barnett. Meskipun Camavinga memiliki kontrak yang berlaku hingga Juni 2022, ia hanya mencetak satu gol dan hanya memberikan dua assist dalam 23 penampilan di level klub selama kampanye 2020-21, yang menyebabkan pembicaraan terganggu oleh rumor pindah ke Real Madrid.

Gelandang berbakat dapat membuktikan dedikasinya di tengah pekan, dengan membantu Rennes memperbaiki rekor hanya lima kemenangan dan empat kekalahan dari 11 pertandingan kandang di Ligue 1 musim ini.

Pihaknya menang saat terakhir kali kedua belah pihak bertemu, di Stade du Moustoir pada bulan Desember. Kemenangan 3-0 untuk Les Rouge et Noir seharusnya menjadi contoh untuk membawa Lorient XI yang telah diremajakan kembali ke bumi dengan keras.

Selain Flavien Tait yang cedera dan M'Baye Niang yang sakit - yang sangat dikaitkan dengan kepulangannya ke Serie A - manajer tuan rumah Julien Stephan memiliki kendali penuh.

Clement Grenier telah berkembang pesat dalam mendukung striker Martin Terrier dalam beberapa waktu terakhir, dengan pasangan kemungkinan akan terus berlanjut meskipun mendapat hasil kosong terakhir kali.

Seperti Niang, bek Juventus yang sedang dipinjamkan Daniele Rugani dapat kembali ke Italia karena kurangnya waktu bermain, karena Gerzino Nyamsi dan Nayef Aguerd akan terus berada di posisi tengah di empat bek Stephan.


Sebagian besar kontingen Lorient yang terkena COVID-19 kembali beraksi minggu lalu, tetapi Paul Nardi dan Vincent Le Goff masih dalam pemulihan dari dampak virus, sehingga keterlibatan mereka pada hari Rabu tidak pasti.

Karena Christophe Pelissier harus menilai apakah para pemainnya yang kembali siap untuk 90 menit lagi secepat ini, dia mungkin akan merotasi - dengan Trevoh Chalobah dan Terem Moffi keduanya bersaing untuk membuat lineup awal.

Quentin Boisgard absen karena cedera pangkal paha untuk tim tamu, sementara Stephane Diarra (lutut) dan Thomas Fontaine (achilles) tetap tidak tersedia.

Kemungkinan lineup awal Rennes:
Salin; Traore, Nyamsi, Aguerd, Maouassa; Truffert, Nzonzi, Camavinga, Doku; Grenier; Terrier

Lorient kemungkinan lineup awal:
Dreyer; Delaplace, Laporte, Gravillon, Morel; Lauriente, Le Fee, Chalobah, Wissa; Hamel, Moffi

Rennes dapat membuktikan kelas relatif mereka untuk mematahkan mantra Lorient minggu ini, karena pasukan Stephan memiliki kemampuan yang cukup untuk menghindari goyah di kandang melawan oposisi rendahan.

Tren luar biasa tim tamu tentang pemenang akhir harus segera diakhiri, dengan kerja keras yang panjang dan berjuang keras melawan degradasi masih dalam prospek musim semi ini.

Prediksi Skor MAXBET268 Rennes 2 vs 1 Lorient

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268