Prediksi Millwall vs Norwich City , Rabu 03 Februari 2021 Pukul 01:00 WIB

 Prediksi Millwall vs Norwich City

Prediksi Millwall vs Norwich City , Rabu 03 Februari 2021 Pukul 01:00 WIB

Jurnal Dunia ~  Pemimpin kejuaraan Norwich City akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa melawan Millwall.

The Canaries kehilangan poin untuk pertama kalinya pada 2021 dalam hasil imbang 0-0 dengan Middlesbrough pada hari Sabtu, dengan Swansea City dan Brentford memanfaatkan dengan memenangkan pertandingan mereka.

Kebuntuan melawan Boro adalah salah satu yang akan dilupakan Norwich karena mereka gagal melakukan satu tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit - tidak seperti biasanya dari tim yang rata-rata melakukan upaya paling banyak tepat sasaran di Championship musim ini.


The Canaries juga membuat Emiliano Buendia dikeluarkan dari lapangan pada pertengahan babak kedua - kartu merah ketiganya dalam waktu kurang dari satu tahun - yang oleh Daniel Farke digambarkan sebagai "keras".

Meskipun demikian, Norwich menemukan cara untuk mendapatkan satu poin, dan keunggulan mereka di puncak klasemen masih berada di empat poin, sementara itu sekarang hanya dua kekalahan dalam 22 pertandingan liga terakhir mereka.

Kedua kekalahan itu terjadi di laga tandang, tetapi tidak ada tim Championship yang mencatatkan poin lebih banyak di laga tandang selain Norwich (25) musim ini. Konon, tim Farke hanya menyimpan dua clean sheet jauh dari rumah.

Pemimpin liga melakukan perjalanan ke tim Millwall yang hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan liga mereka di Den pada tahun 2020-21 dan kemenangan tunggal itu datang jauh-jauh pada bulan Oktober melawan Luton; hanya tiga tim Championship yang meraih poin lebih sedikit di kandang daripada Lions.

jadwal pertandingan sepak bola


Sisi Gary Rowett bermain imbang 1-1 dengan Cardiff City pada hari Sabtu, memimpin dari menit kesembilan dan seterusnya sebelum kebobolan di menit ke-71.

Itu adalah hasil imbang ke-13 mereka dalam 26 pertandingan Kejuaraan musim ini - tidak ada tim di divisi ini yang melihat lebih banyak pertandingan pada level akhir.

Juga tidak ada yang memisahkan Millwall dan Norwich ketika mereka bertemu di Carrow Road pada November saat pertandingan berakhir 0-0 meskipun Canaries memiliki total 27 tembakan dan 61% penguasaan bola; itu berarti Millwall hanya memenangkan satu dari sembilan pertemuan terakhir dengan tim Norfolk itu.

Rowett telah menentukan starting XI yang sama untuk dua pertandingan terakhir Millwall, keduanya imbang, dan pelatih kepala sepertinya tidak akan terlalu banyak menghalangi dari sisi itu lagi.


Namun, Lions sedang berjuang untuk mencetak gol sehingga orang-orang seperti Jon Dadi Bodvarsson, Mason Bennett dan Matt Smith semuanya akan bersemangat untuk masuk ke tim.

Connor Mahoney dan Billy Mitchell sama-sama kembali berlatih menyusul cedera baru-baru ini, tetapi Murray Wallace tetap absen.

Kartu merah Buendia melawan Middlesbrough membuatnya absen dari permainan ini dan bentrokan krusial dengan Swansea pada hari Jumat, dengan Przemyslaw Placheta dan Onel Hernandez berjuang untuk menggantikannya.

Penandatanganan baru Dimitris Giannoulis memiliki pengenalan yang kasar pada sepak bola Inggris di babak pertama melawan Boro tetapi meningkat seiring berjalannya permainan dan harus mempertahankan tempatnya di depan Jacob Sorensen.

Kemungkinan lineup awal Millwall:
Bialkowski; Leonard, Hutchinson, Cooper; McNamara, Kieftenbeld, Woods, Malone; J. Wallace, Bodvarsson, Bennett

Kemungkinan lineup awal Norwich City:
Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Giannoulis; Lewati, Rupp; Placheta, Vrancic, Cantwell; Pukki

Farke akan menuntut tanggapan setelah penampilan Norwich pada hari Sabtu dan meskipun mereka akan melewatkan ancaman Buendia, Canaries masih harus mampu mengatasi tim Millwall yang sulit untuk dihancurkan tetapi berjuang untuk maju.

Prediksi Skor MAXBET268 Millwall 1 vs 2 Norwich City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268