Prediksi Manchester United vs Everton, Minggu 07 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Manchester United vs Everton

Prediksi Manchester United vs Everton, Minggu 07 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Manchester United menyambut Everton di Old Trafford pada Sabtu malam untuk melanjutkan dari apa yang mereka tinggalkan dalam penghinaan tengah pekan yang menyamai rekor di Southampton.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mempertaruhkan The Saints dengan kemenangan 9-0, sementara Everton juga kembali ke jalur kemenangan dengan mengatasi Leeds United di Elland Road.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan gelar kembali ke jalurnya selain menyamai kemenangan Liga Premier terbesar yang pernah ada, dengan Man United menanggapi permainan tanpa kemenangan dalam dua pertandingan dengan gaya yang tegas pada Selasa malam.

Setan Merah terbantu oleh fakta bahwa Southampton mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain dan benar-benar pingsan sejak yang pertama dikeluarkan dari lapangan pada menit kedua, tetapi Man United masih harus menahan kesepakatan mereka dan menunjukkan secara mutlak tidak ada ampun dalam melakukannya.

Solskjaer juga akan senang dengan fakta bahwa gol juga tersebar di seluruh tim; Man United menjadi tim kedua yang memiliki tujuh pencetak gol berbeda dalam pertandingan Liga Premier, dengan Anthony Martial menjadi satu-satunya yang mendaftar lebih dari satu kali.

Kemenangan tersebut berarti bahwa United sekarang menjadi pencetak gol terbanyak di liga musim ini, tetapi yang lebih penting itu membuat mereka tetap berhubungan dengan pemuncak klasemen Manchester City, yang akan bertandang ke juara Liverpool akhir pekan ini.


Itu juga dengan cepat kembali ke jalur kemenangan di Old Trafford setelah kekalahan mengejutkan 2-1 mereka dari Sheffield United di pertandingan kandang mereka sebelumnya, yang berarti bahwa Setan Merah sekarang telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan papan atas terakhir mereka di wilayah mereka sendiri, sudah enam kali tanpa kemenangan sebelumnya.

Kemenangan lain pada hari Sabtu akan membuat mereka menyamakan poin dengan Man City setidaknya hingga hari Minggu, dan itu adalah kemenangan atas Everton dalam pertandingan terbalik di Goodison Park yang memulai perjalanan yang melambungkan mereka ke dalam perebutan gelar.

Hasil itu pada November melanjutkan rekor hebat United di pertandingan ini, dengan Everton hanya memenangkan satu dari 11 pertemuan terakhir Liga Premier.

The Toffees memiliki kegembiraan yang lebih sedikit di Old Trafford, kalah 20 kali dan hanya menang satu kali dari 27 kunjungan Liga Premier terakhir mereka ke Man United sejak tahun 1992.

Manajer Carlo Ancelotti lebih sukses dari itu secara pribadi dengan kemenangan di Old Trafford bersama AC Milan dan Chelsea pada waktu itu, dan dia bisa mengikuti Jose Mourinho sebagai satu-satunya manajer tamu di era Liga Premier yang menang tandang ke Manchester United bersama tiga klub berbeda.

Veteran Italia itu bercanda bahwa dia berharap Man United telah menggunakan semua gol mereka di Southampton, tetapi dia akan diam-diam percaya diri untuk pergi dari Manchester dengan sesuatu yang diberikan oleh performa terbaru Everton.

Kekalahan kandang yang mengejutkan dari Newcastle United adalah satu-satunya noda di buku salinan Everton selama sebulan terakhir ini, dan mereka dengan cepat bangkit kembali dari kekecewaan itu untuk mengalahkan Leeds pada Rabu malam.

Kemenangan di Elland Road adalah yang keempat berturut-turut di jalan - perjalanan terbaik mereka selama lebih dari 35 tahun - dan jika mereka melanjutkannya pada hari Sabtu maka mereka akan menjadikannya lima kemenangan tandang papan atas secara berurutan untuk pertama kalinya. sejak April 1970.

jadwal pertandingan sepak bola


Memang, Man United sendiri adalah satu dari hanya dua tim yang memenangkan lebih banyak pertandingan tandang daripada Everton musim ini, dengan jumlah tujuh dari The Toffees sudah menjadi yang terbanyak dalam satu musim sejak 2013-14.

Semua itu membuat Everton berada di urutan keenam dalam tabel Liga Premier, hanya terpaut empat poin dari juara Liverpool dan yang terpenting dengan dua pertandingan tersisa atas rival Merseyside mereka di urutan keempat.

Kualifikasi Liga Champions masih efektif di tangan mereka sendiri, dan kemenangan di Old Trafford akan menjadi pernyataan tegas tentang kredensial mereka.

Solskjaer telah mengecilkan kekhawatiran tentang kebugaran Edinson Cavani dan Luke Shaw, keduanya dikeluarkan pada babak pertama melawan Southampton.

Pengunduran diri Shaw lebih bersifat pencegahan daripada Cavani, dengan striker Uruguay itu menderita cedera pergelangan kaki yang akan dipantau jelang pertandingan ini.

Cavani diperkirakan akan tersedia jika diperlukan, tetapi dua gol Martial dari bangku cadangan - ditambah dengan rekor bagus melawan Everton yang membuatnya terlibat langsung dalam sembilan gol dari 11 pertemuan - bisa cukup baginya untuk mendapatkan penampilan ke-250 Man United dari tetap mulai.

Phil Jones adalah satu-satunya pemain United yang dikonfirmasi absen, jadi Solskjaer harus memutuskan apakah akan tetap dengan starting XI yang mirip dengan yang mengalahkan Southampton dengan begitu meyakinkan, atau menawarkan penarikan kepada orang-orang seperti Paul Pogba.


Ancelotti berharap Jordan Pickford akan pulih dari cedera tulang rusuk yang membuatnya absen dari permainan Leeds tepat waktu untuk pertandingan ini.

Perjalanan ke Old Trafford diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Allan, sementara Jean-Philippe Gbamin akan absen dalam jangka panjang.

James Rodriguez adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Leeds dan karenanya harus kembali ke starting XI untuk pertandingan ini, tetapi mantan penyerang Man United Joshua King, yang juga sangat dikaitkan dengan kembalinya ke Old Trafford musim panas lalu, kemungkinan harus menunggu. debut penuh Everton.

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Bela diri

Kemungkinan lineup awal Everton:
Pickford; Holgate, Mina, Keane, Digne; Doucoure, Sigurdsson; Iwobi, Rodriguez, Richarlison; Calvert-Lewin

Ini adalah pertandingan yang menarik antara dua tim dalam bentuk yang sama, menjadi semakin menarik dengan fakta bahwa Everton berada dalam performa yang bagus di laga tandang sementara kesalahan utama Man United musim ini terjadi di Old Trafford.

Sulit untuk kembali melawan tim yang menang 9-0 dalam pertandingan terakhir mereka, jadi kami berharap pertandingan Liga Premier ke-100 Solskjaer sebagai manajer berakhir dengan tiga poin lagi untuk timnya.

Prediksi Skor MAXBET268 Manchester United 2 vs 1 Everton

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268