Prediksi Manchester City Vs West Ham United, Sabtu 27 Februari 2021 Pukul 19.30 WIB @ Mola TV

Prediksi Manchester City Vs West Ham United

Prediksi Manchester City Vs West Ham United

Jurnal Dunia Manchester City menuju pertandingan Liga Premier hari Minggu dengan West Ham United ingin memperpanjang keunggulan mereka atas Leicester City yang berada di posisi ketiga menjadi lima poin.

Sementara itu, West Ham melakukan perjalanan menakutkan ke Etihad Stadium yang membutuhkan setidaknya satu poin untuk keluar dari zona degradasi.

Dengan Man City duduk terpaut 22 poin dari pemuncak klasemen Liverpool, Pep Guardiola sebagai orang kesatu yang mengakui jika timnya tidak aktif dalam perburuan gelar, secara efektif mengakhiri masa 2 tahun mereka dengan 3 bulan sisa waktu. 


Walau demikian, kemunduran City baru- baru ini, secara teori, cuma bakal membagikan motivasi ekstra untuk Guardiola disaat dia berjuang memenangkan trofi di kompetisi lain serta mulai memikirkan trik buat menaikkan skuadnya di masa panas.

Menguatkan pertahanan yang sudah kehabisan Aymeric Laporte buat sebagian besar waktu hendak jadi prioritas teratasnya, daripada mempunyai kekhawatiran atas serbuan yang kandas.

Sedangkan City mengalahkan regu Fulham yang terhalang oleh pemecatan pada menit keenam, mereka cuma mencetak 3 berhasil dalam 4 pertandingan yang lain, tercantum hasil imbang melawan Manchester United serta Tottenham Hotspur.

Tetapi, di hari lain, orang- orang semacam Sergio Aguero serta Raheem Sterling dapat mencetak paling tidak 2 berhasil tiap- tiap, alih- alih menyia- nyiakan kesempatan yang membuat lawan mereka senantiasa dalam kontes. 

Sterling akan absen pada akhir pekan karena cedera - kemungkinan akibat terlibat dalam 40 pertandingan untuk klub dan negara sejak awal Agustus.

Meski begitu, ketidakhadirannya memberi Guardiola kesempatan untuk melepaskan diri dari ketergantungan yang berlebihan pada pemain sayap, yang berpotensi memberi Phil Foden jalan untuk membuat awal Liga Premier ketiganya musim ini.

Jika pemuda Inggris itu ingin menggantikan David Silva yang pergi musim depan, pertandingan seperti ini adalah peluang sempurna bagi Guardiola untuk memberikan pengalaman lebih lanjut kepada lulusan akademi itu di divisi teratas.

Meskipun City bisa bermain dengan tingkat kebebasan tertentu di akhir pekan, hal yang sama tidak bisa dikatakan tentang West Ham, yang melakukan perjalanan ke Etihad dengan sangat tidak percaya diri.

Untuk sebagian besar pertandingan mereka dengan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu, tampaknya David Moyes akan melihat timnya mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan beruntun di semua kompetisi.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun, kebobolan dua gol telat mengakibatkan permainan berakhir imbang 3-3, membuat Moyes bingung bagaimana mendekati permainan pada level ini setelah jatuh ke tiga terbawah.

Dalam pertandingan terakhir mereka dengan Leicester City dan Liverpool, Moyes telah berjuang untuk menemukan keseimbangan yang tepat, dengan perubahan strategi yang signifikan diperlukan di titik tengah dari pertandingan pertama itu.

Pelatih asal Skotlandia itu mungkin akan merasa bahwa ada kualitas yang cukup dalam serangannya untuk mencetak gol melawan lini belakang City yang sedang berjuang, meskipun bos yang baru diangkat itu mungkin kurang percaya pada para pemain belakangnya sendiri untuk melakukan cukup banyak pertarungan di ujung lain.

Satu-satunya poin plus dari pertandingan pekan lalu adalah Robert Snodgrass yang menyumbang dua gol dan satu assist, menambah jumlah golnya menjadi lima dan empat di masing-masing kategori untuk kampanye tersebut.

Meskipun ada beberapa nama besar yang datang selama 18 bulan terakhir, pemain berusia 32 tahun itu telah muncul sebagai pemain paling kreatif West Ham musim ini, yang secara efektif menjadikannya penyerang paling penting dalam skuad.

Namun, dengan perjalanan ke City, Liverpool dan Arsenal yang akan datang dalam empat pertandingan berikutnya, ada kemungkinan Snodgrass tidak berdaya untuk mencegah West Ham terpaut dalam pertempuran untuk menghindari degradasi ke Championship.

Pertemuan hari Minggu akan mewakili pertemuan kompetitif ke-111 antara kedua belah pihak, dengan City mencatatkan 56 kemenangan dibandingkan dengan 37 kemenangan untuk West Ham.

Meskipun memberikan pengakuan bagus tentang diri mereka sendiri di Etihad dalam beberapa tahun terakhir, West Ham telah kehilangan delapan pertandingan terakhir mereka melawan City, yang dimulai sejak awal 2016.

Keberhasilan terakhir mereka datang pada bulan September tahun sebelumnya saat Victor Moses dan Diafra Sakho membantu The Hammers meraih kemenangan 2-1 di North-West.

Sementara West Ham merepotkan City di depan pendukung mereka sendiri di masa lalu, kami memperkirakan lalu lintas satu arah akhir pekan ini. Guardiola akan mengharapkan respons positif dari timnya, dan mereka bisa mewujudkannya dengan performa menyerang yang tiada henti.

Prediksi Skor MAXBET268 Manchester City 2 vs 1 West Ham United


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268