Prediksi Lille vs Ajax, Jumat 19 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Lille vs Ajax

Prediksi Lille vs Ajax, Jumat 19 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia  Para pemimpin Ligue 1 mengikuti pertarungan Liga Eredivisie leaders Europa yang menggugah selera pada hari Kamis saat Lille menyambut Ajax ke Stade Pierre-Mauroy untuk leg pertama dari dasi terakhir 32 mereka.

Para pria Christophe Galtier memenuhi syarat untuk babak KO sebagai juara di Grup H, sedangkan Ajax turun dari Liga Champions setelah menyelesaikan ketiga dalam kelompok mereka.

Lille masih memimpin Ligue 1 setelah babak pertama kampanye yang fenomenal, tetapi momentum mereka telah mengambil pukulan menjelang pertandingan ini menyusul imbang tanpa gol mereka dengan Brest dalam penerbangan teratas pada hari Minggu.

Kebuntuan dengan Les Pirates menyaksikan kemenangan tujuh laga Lille berakhir dengan tiba-tiba, dan Paris Saint-Germain mengambil keuntungan dari slip-up saingan mereka untuk mempersempit celah di puncak hanya satu poin, sehingga Les Dogues akan putus asa untuk memperbaiki kesalahan akhir pekan mereka ketika mereka melanjutkan aksi Liga Europa ini. minggu.


Meskipun gagal menemukan bagian belakang jaring melawan pertahanan Brest yang biasanya bocor, Les Dogues mencatat lembar bersih ketujuh mereka pada pantulan di semua kompetisi setelah menjaga tuduhan Olivier Dall'Oglio di teluk, dan ketahanan defensif semacam itu akan menjadi kunci peluang mereka untuk maju ke 16 terakhir Liga Europa.

Lille menderita kekayaan campuran dalam kampanye tahap grup mereka dan kalah dalam pertandingan terakhir mereka di Celtic, namun tiga kemenangan dan dua kali menang dari lima pertama mereka - termasuk kemenangan 3-0 yang tak terlupakan di San Siro - cukup untuk mendorong mereka ke posisi kedua di belakang AC Milan.

Kemenangan 2-1 atas Sparta Praha adalah satu-satunya kemenangan mereka di Grup H, tetapi mereka hanya mengalami satu kekalahan dari 16 di wilayah akrab di semua kompetisi selama kampanye saat ini, meskipun Ajax adalah tim yang juga tahu satu atau dua hal tentang kemenangan beruntun.

Ajax memberikan semuanya di Liga Champions, tetapi mencoba merebut salah satu Liverpool atau Atalanta ke tempat di 16 terakhir adalah jembatan yang terlalu jauh bagi raksasa Belanda, yang berakhir ketiga di Grup D untuk turun ke kompetisi sekunder Eropa.

Tidak akan ada pengulangan dari pertandingan 2018-19 yang terkenal di panggung terbesar mereka semua, tetapi mengingat bentuk mereka saat ini di semua kompetisi, akan sangat bodohnya untuk menulis sisi Erik sepuluh Hag di Liga Europa saat mereka ingin membawa sepotong perak Eropa kembali ke Amsterdam.

Para pemimpin Eredivisie secara nyata mencapai final Liga Europa baru-baru ini sebagai kampanye 2016-17, di mana mereka dikalahkan oleh Manchester United, tetapi pada tahap inilah mereka dikirim berkemas oleh Getafe musim lalu, dan Sepuluh Hag tidak ingin melihat sambaran petir dua kali ini.

Ajax menghangat untuk dasi ini dengan kemenangan rutin 2-0 di Heracles dalam penerbangan top Belanda - hasil yang menandai kemenangan kedelapan mereka dalam berlari di semua kompetisi dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak menjadi enam poin - dan Sepuluh Hag juga menyaksikan timnya membuang penantang terdekat PSV keluar dari kuartal KNVB Beker - final minggu lalu.

Ajax dan Lille memperbaharui permusuhan setelah terkunci tanduk di babak grup Liga Champions 2019-20, dan pihak Belanda yang mengambil rampasan pada kedua kesempatan tersebut, dengan kemenangan 3-0 sebelum kemenangan 2-0 di Stade Pierre-Mauroy.

Lille harus melakukan tanpa gelandang Xeka dan Benjamin Andre - keduanya diskors untuk akumulasi pemesanan - sehingga Renato Sanches dan Boubakary Soumare diatur untuk manusia ruang mesin.

Burak Yilmaz tetap berada di ruang perawatan, tetapi Yusuf Yazici sekarang kembali untuk tuan rumah dan akan bertujuan untuk membangun enam gol yang dia pukul di babak grup, yang membuatnya sejajar dengan Pizzi Benfica di puncak grafik gol.

jadwal pertandingan sepak bola


Mantan bek Ajax Sven Botman ditinggalkan di bangku cadangan melawan Brest, tetapi Liverpool berusia 21 tahun pasti akan kembali menghadapi mantan klubnya di sini setelah rumor keluar dibatalkan oleh agennya.

Sebastien Haller telah membuat kesan besar di Ajax dengan lima gol dan lima assist sejak menyelesaikan langkah Januari dari West Ham United, namun kesalahan administratif yang luar biasa berarti dia tidak memenuhi syarat untuk Liga Europa.

Oleh karena itu, Lassina Traore harus mempelopori serangan ke atas, namun para pengunjung juga memiliki dua pemain yang ditangguhkan di Ryan Gravenberch dan Andre Onana - yang terakhir diserahkan larangan 12 bulan untuk pelanggaran doping.

Belakang kanan Noussair Mazraoui dipaksa melawan Heracles setelah membawa bola ke wajah tetapi harus baik-baik saja untuk yang satu ini, sementara Oussama Idrissi bisa kembali dari penyakit pada waktunya untuk fitur juga.

Lille mungkin mulai lineup:
Maignan; Celik, Fonte, Botman, Bradaric; Icone, Soumare, Sanches, Bamba; Daud, Yazici

Ajax mungkin mulai lineup:
Stekelenburg; Mazraoui, Martinez, Schuurs, Tagliafico; Alvarez, Buta, Klaassen; Neres, Traore, Tadic

Ajax telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, namun tetap harus dilihat bagaimana mereka akan mengatasi serangan depan dengan tidak adanya Haller yang produktif. Pertahanan Lille harus menyambut kembali Botman yang terinspirasi, yang akan termotivasi untuk mendapatkan satu dari klub lamanya, dan dengan bintang Yazici kembali di final ketiga, kita dapat melihat Les Dogues mengambil keuntungan sempit ke leg kedua minggu depan.

Prediksi Skor MAXBET268 Lille 1 vs 1 Ajax


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268