Prediksi Leeds United vs Everton , Kamis 04 Februari 2021 Pukul 02:30 WIB @Mola TV

 Prediksi Leeds United vs Everton

Prediksi Leeds United vs Everton , Kamis 04 Februari 2021 Pukul 02:30 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia Leeds United akan berusaha menyelesaikan liga ganda atas Everton untuk pertama kalinya sejak 1990-91 ketika kedua belah pihak berhadapan di Elland Road pada Rabu malam.

Los blancos menang 1-0 di Goodison Park pada pertandingan sebelumnya, tetapi mereka memasuki permainan ini dengan empat poin dibawah lawan mereka dengan permainan yang lebih banyak.

Hasil telah meningkat untuk Everton sejak kekalahan dari Leeds sedikit di bawah dua bulan lalu, dengan The Toffees mengumpulkan 17 poin dari 27 yang ditawarkan sejak saat itu.


Kekalahan 2-0 di kandang hari Sabtu dari Newcastle United mungkin telah mematikan momentum The Toffees, tetapi mereka masih menemukan diri mereka hanya enam poin di belakang empat besar dengan dua pertandingan tersisa.

Kekalahan dari Newcastle datang di kandang, meskipun jauh dari Goodison Park mereka telah memenangkan empat dari lima terakhir mereka di liga, termasuk masing-masing dari tiga terakhir.

Tidak sejak Desember 1985, tim Merseyside memenangkan empat pertandingan tandang papan atas berturut-turut, tetapi Elland Road bukanlah tempat berburu yang menyenangkan bagi Everton.

Memang, The Toffees hanya memenangkan satu dari 37 pertandingan tandang liga terakhir mereka melawan United - kemenangan 1-0 pada November 2002 berkat gol Wayne Rooney.

Leeds mengikuti kontes ini dengan penuh percaya diri, juga, setelah memenangkan pertandingan liga berturut-turut melawan Newcastle dan Leicester City yang terbang tinggi.

Namun, sementara Everton tampak mengesankan dalam perjalanan mereka, Leeds hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang, yang terakhir kalah 1-0 dari Brighton & Hove Albion.

jadwal pertandingan sepak bola


Intrik yang sama adalah orang-orang di ruang istirahat, dengan Marcelo Bielsa bertujuan untuk menjadi manajer keempat yang memenangkan dua pertandingan papan atas pertamanya melawan Carlo Ancelotti.

Yang lainnya, kebetulan, adalah Alberto Zaccheroni (Udinese, 1996-97), Zdenek Zeman (1996-97, Lazio dan Roma) dan Gerardo Martino (2013-14, Barcelona).

Jika dia mencapai itu, anak buah Bielsa bisa pindah ke paruh atas klasemen. Kemenangan untuk Everton, sementara itu, dan sepak bola Liga Champions musim depan akan tetap menjadi tujuan yang realistis.

Patrick Bamford mengalami dead leg dalam kemenangan 3-1 di Leicester, pertandingan di mana dia mencetak satu gol dan membuat dua assist, tetapi dia berharap akan fit dan tersedia untuk pertandingan Rabu.

Pemain sayap yang sedang dalam performa Raphinha diragukan karena cedera, seperti juga Rodrigo Moreno, jadi Helder Costa dan Mateusz Klich mungkin akan diturunkan sebagai starter.

Bek Diego Llorente dan Robin Koch pasti tidak akan berperan karena cedera otot dan lutut masing-masing.

Adapun Everton, Allan, Fabian Delph dan Jean-Philippe Gbamin semuanya tetap absen.

Meskipun tempatnya di tim dipertanyakan, Ancelotti tetap percaya pada kiper Jordan Pickford melawan Newcastle dan itu harus tetap menjadi masalah di sini.

Ancelotti mungkin tergoda untuk membuat beberapa perubahan, dengan orang-orang seperti Andre Gomes, Mason Holgate dan Ben Godfrey semuanya bersaing untuk kembali ke lineup awal.


Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Ayling, Struijk, Cooper, Alioski; Phillips; Costa, Dallas, Klich, Harrison; Bamford

Kemungkinan lineup awal Everton:
Pickford; Holgate, Mina, Keane, Godfrey; Doucoure, Gomes; Richarlison, Rodriguez, Digne; Calvert-Lewin

Everton mungkin lebih baik dari Leeds dalam hal poin, tetapi tim tuan rumah memasuki permainan ini dalam performa yang lebih baik berkat kemenangan beruntun.

Dari 45 tim yang telah dihadapi The Toffees setidaknya 10 kali jauh dari rumah dalam sejarah papan atas mereka, tingkat kemenangan terendah mereka saat tandang adalah melawan Leeds.

Namun, pasukan Ancelotti terlihat bagus dalam perjalanan mereka dan kami dapat melihat mereka mengambil setidaknya satu poin dari perjalanan terakhir ini ke Elland Road.

Prediksi Skor MAXBET268 : Leeds United 1 vs 1 Everton

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268