Prediksi Fiorentina Vs Inter Milan, Sabtu 06 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB @ RCTI

 Prediksi Fiorentina Vs Inter Milan 

Prediksi Fiorentina Vs Inter Milan

Jurnal Dunia ~ Inter Milan bertandang ke Florence untuk pertandingan Serie A Jumat malam, bertujuan untuk mengambil poin maksimal dari papan tengah klasemen Fiorentina saat mereka terus mengejar Scudetto yang sulit dipahami.

Baru saja kehilangan leg pertama pertandingan Coppa Italia mereka dengan juara bertahan liga Juventus, pasukan Antonio Conte tiba di Stadio Artemio Franchi hanya dua poin dari puncak - dengan tuan rumah sekarang terlihat aman dan stabil di tempat ke-12 di klasemen.

Memimpin lini Inter bersama Alexis Sanchez dalam absennya Romelu Lukaku yang jarang terjadi pada pertengahan pekan, ayah baru Lautaro Martinez merayakannya dengan penuh gaya dengan membuka skor melawan Juventus di San Siro. Namun, Bianconeri kemudian menunjukkan ketahanan mereka kembali untuk akhirnya memimpin 2-1 kembali ke Turin jelang leg kedua minggu depan.

Dengan semua yang masih harus dimainkan, terlepas dari kekalahan mengerikan di halaman belakang mereka sendiri, Nerazzurri kembali beraksi di liga pada Jumat malam dengan fokus penuh untuk meraih kemenangan keempat dari lima pertandingan papan atas.

Meskipun tertinggal dari rival yang berbagi stadion, AC Milan dengan beberapa poin - selisih yang telah menyempit secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir - 49 gol mereka yang dicetak (dengan rata-rata 2,23 per pertandingan) memimpin di Italia dan merupakan salah satu pengembalian terbaik di lima liga top Eropa. Selain itu, penghitungan 23 gol Serie A yang kebobolan hanya lebih baik dari Napoli.


Pakaian Antonio Conte hanya kalah sekali di laga tandang sejauh ini dan memiliki pengalaman baru-baru ini menang di lapangan Florentine, dengan kemenangan 2-1 piala dalam pertandingan 16 besar bulan Januari di Franchi melihat mereka tetap di jalur untuk potensi ganda domestik pertama yang potensial. sejak era Jose Mourinho.

Kembalinya pencetak gol terbanyak Lukaku pasca-Coppa Italia skorsing - larangan diberlakukan karena konfrontasinya yang sekarang terkenal dengan Zlatan Ibrahimovic di babak sebelumnya - akan disambut hangat oleh Conte, yang sangat sadar bahwa sebagian besar dari rencana permainannya bertumpu pada Bahu Belgia yang lebar. Tanpa nous, pengalaman, dan permainan bertahan yang jauh lebih baik, Inter dapat terlihat relatif ringan di depan - dan akan terus melakukannya, karena pertukaran Alexis Sanchez-Edin Dzeko yang banyak dipuji gagal terwujud pada penutupan jendela transfer .

Meski kekurangan bala bantuan lebih lanjut untuk skuad profesional berpengalaman, pelatih Conte yang selalu menuntut akan mengharapkan biaya saat ini untuk mengatur tentang pertahanan Fiorentina yang jauh lebih baik dengan semangat karakteristik akhir pekan ini.

Sejak kedatangan Cesare Prandelli di akhir musim gugur, Fiorentina telah memperoleh struktur dan disiplin pertahanan tetapi terakhir kali, melawan Torino yang sedang berjuang, itu adalah turunnya kabut merah yang membuat mereka kehilangan ketiga poin.

Tujuan brilian Franck Ribery terjadi di antara dua pemecatan yang sepenuhnya pantas untuk Viola, dengan yang pertama Gaetano Castrovilli kemudian Nikola Milenkovic - karena sundulan serampangan pada Andrea Belotti - dikeluarkan dari lapangan. Segera setelah bek Serbia itu keluar, Belotti mencetak gol yang terlambat untuk menyamakan kedudukan bagi Granata yang bersyukur.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah menyelesaikan pertandingan dengan hanya sembilan orang - skorsing berikutnya siap mengganggu rencana Prandelli untuk mengunjungi Inter - itu adalah klimaks yang tidak berdisiplin untuk pertandingan yang mungkin favorit mereka menangkan.

Sejak Ribery bergabung dengan Dusan Vlahovic di lini depan, Fiorentina memberikan ancaman yang lebih parah di sepertiga akhir, tetapi masih memiliki masalah untuk diselesaikan di lini belakang baik dalam jangka pendek maupun menengah.

'Bocah nakal' pekan lalu Milenkovic telah menolak perpanjangan kontrak dan kemungkinan besar akan dijual musim panas ini ke salah satu dari beberapa pelamar terkenal, sementara kapten German Pezzella mungkin juga akan keluar, setelah kesalahan baru-baru ini terjadi di tengah pembicaraan tentang klub menahan kesepakatan baru.

Karena veteran Martin Caceres juga diperkirakan akan keluar dan telah memainkan peran yang lebih periferal musim ini, Viola mungkin hanya memiliki ras yang lebih muda - termasuk Igor, Lucas Martinez Quarta dan Luca Ranieri (saat ini dipinjamkan di SPAL) - tersisa sebagai kandidat untuk Prandelli. disukai kembali tiga.

Terlebih lagi, tim Tuscan harus mengatasi tim Inter yang penuh tekad untuk memperebutkan gelar - dan raksasa Milan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Serie A melawan mereka, dengan kekalahan terakhir mereka datang dalam kemenangan kandang 5-4 yang mengesankan. untuk Fiorentina pada April 2017.

Bek tengah Nikola Milenkovic dan gelandang Gaetano Castrovilli keduanya akan absen untuk Fiorentina setelah mendapat kartu merah melawan Torino, sementara bek Brasil Igor tetap ragu setelah absen karena cedera Jumat lalu. Lucas Martinez Quarta akan menggantikan Milenkovic, dengan Erick Pulgar atau Borja Valero akan menggantikan Castrovilli.


Pemain baru Kevin Malcuit, dari Napoli, dan striker kontroversial Rusia Aleksandr Kokorin sama-sama kurang fit, dengan pelatihan terakhir sendiri sejak bergabung dari Spartak Moscow. Karena Malcuit tidak mungkin menjadi starter, Martin Caceres bisa masuk di sebelah kanan 3-5-2 Cesare Prandelli.

Inter menghadapi Juventus baru-baru ini pada hari Selasa dan akan menangani mereka lagi pada hari yang sama minggu depan. Oleh karena itu, Roberto Gagliardini bisa masuk ke lini tengah menggantikan Nicolo Barella, dengan Christian Eriksen yang baru-baru ini muncul kembali sebagai pengganti Marcelo Brozovic. Ditangguhkan untuk leg kedua semifinal, Arturo Vidal harus melanjutkan di tiga pemain tengah.

Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku yang sangat dirindukan diperkirakan akan kembali menggantikan Matteo Darmian dan Alexis Sanchez, setelah absen pada pertengahan pekan karena skorsing, sementara Antonio Conte diperkirakan akan mempertahankan trio bek tengah pilihan pertama dan penjaga gawang yang selalu ada. Samir Handanovic meski perputaran cepat.

Fiorentina kemungkinan lineup awal:
Dragowski; Martinez Quarta, Pezzella, Igor; Caceres, Bonaventura, Amrabat, Pulgar, Biraghi; Ribery, Vlahovic

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Gagliardini, Eriksen, Vidal, Muda; Martinez, Lukaku

Romelu Lukaku memiliki 14 gol liga sejauh ini - hasil yang mengesankan, tetapi masih tertinggal di belakang Cristiano Ronaldo di klasemen Capocannoniere - dan akan sangat bersemangat pada hari Jumat.

Bertemu kembali dengan mitra 'Lu-La' Lautaro Martinez dan bek sayap yang menyerang Achraf Hakimi, pemain Belgia yang brilian ini dapat membawa Inter meraih kemenangan tandang lainnya melawan pertahanan Fiorentina yang terganggu di Franchi.


Prediksi Skor MAXBET268 Fiorentina 1 vs 3 Inter Milan

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268