Prediksi Everton Vs Tottenham Hotspur, Kamis 11 Februari 2021 Pukul 03.15 WIB @ RCTI

 Prediksi Everton Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Everton Vs Tottenham Hotspur

Jurnal Dunia Pertandingan Liga Premier yang sangat dinanti-nantikan di putaran kelima Piala FA berlangsung pada hari kamis saat Everton menyambut Tottenham Hotspur di Goodison Park.

Tuan rumah menuju pertarungan ini setelah menyelamatkan hasil imbang di Manchester United, sementara Tottenham dengan nyaman kembali ke jalur kemenangan atas West Bromwich Albion dalam pertandingan akhir pekan Liga Premier.

Dapat dimengerti bahwa Carlo Ancelotti kehilangan kata-kata setelah Everton bermain imbang 3-3 dengan Man United pada akhir pekan, dengan Dominic Calvert-Lewin mencetak gol pada menit kelima masa injury untuk menyelamatkan satu poin bagi The Toffees di Old Trafford.

Meskipun berhasil memenangkan hanya satu dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka, tim Ancelotti dengan tegas dalam perburuan tempat Liga Champions dan hanya tiga poin di belakang rival sengitnya Liverpool yang memainkan dua pertandingan lebih sedikit, tetapi penampilan terakhir mereka sepenuhnya tidak konsisten dengan sedikitnya.

Tim Toffees di bawah standar membutuhkan waktu ekstra untuk mengatasi Rotherham United di putaran ketiga Piala FA, tetapi tim Ancelotti tidak memiliki masalah seperti itu melawan Sheffield Wednesday terakhir kali saat mereka meraih kemenangan 3-0 atas tim Championship untuk ditetapkan. bersaing dengan Tottenham.


Dengan melaju ke babak kelima turnamen, Everton telah mencapai hasil terbaik mereka sejak musim 2015-16 - di mana Man United mengalahkan mereka di empat besar - dan Ancelotti mampu untuk bangkrut sebelum kunjungan degradasi- mengancam Fulham pada akhir pekan.

Para pendukung Goodison Park tidak akan menyukai apa pun selain Ancelotti untuk menandai awal hidupnya yang mengesankan di Everton dengan sepotong perak, dan mereka dapat merasa yakin tentang peluang mereka untuk memberikan Tottenham kinerja yang sangat baik untuk uang mereka mengingat mantra baru-baru ini dari para pengunjung untuk m.

Jose Mourinho tidak dapat menyangkal bahwa Tottenham bergantung pada Harry Kane setelah kembalinya striker tersebut menginspirasi tim London Utara itu untuk meraih kemenangan atas West Bromwich Albion pada hari Minggu waktu makan siang.

Kapten Inggris menandai kembalinya dia dengan sebuah gol dan menyaksikan rekan serangnya Son Heung-min juga mencetak gol pada hari itu, saat kemenangan 2-0 mengakhiri tiga kekalahan pertandingan Spurs di Liga Premier setelah panas terik. dua minggu.

Mourinho dipaksa untuk menyaksikan timnya kalah dari Brighton & Hove Albion dan Chelsea tanpa Kane memimpin lini depan, tetapi kembalinya jimat yang lebih cepat dari perkiraan itu telah mengangkat semangat semua orang di klub karena Spurs berusaha untuk terus mengejar puncak. tempat-empat hidup.

jadwal pertandingan sepak bola


Tim tamu minggu ini di Goodison Park telah mencetak sembilan gol di Piala FA 2020-21 setelah mengalahkan Marine dan Wycombe Wanderers, meskipun mereka tidak terlalu meyakinkan selama 80 menit pertama melawan yang terakhir, dan Mourinho tidak akan siap untuk itu. menerima segala rasa puas diri mengingat Spurs bisa memiliki peluang utama untuk mengakhiri paceklik trofi selama 13 tahun mereka musim ini.

Tandukan Calvert-Lewin membuat Spurs kalah 1-0 ketika kedua klub saling berhadapan di Liga Premier pada bulan September, tetapi Everton belum pernah mengalahkan tim ibu kota di kandang sendiri sejak musim Liga Premier 2012-13.

Penjaga gawang pilihan pertama Everton Jordan Pickford terus berjuang dengan cedera tulang rusuk dan mungkin tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan ini, yang berarti awal lain untuk Robin Olsen yang sama tidak meyakinkannya.

James Rodriguez keluar dengan betis ketat di Old Trafford dan mungkin tidak mengambil risiko dalam pertandingan ini, sementara Allan kembali berlatih tetapi belum siap untuk kembali ke lapangan Goodison Park.

Seamus Coleman, Yerry Mina dan Alex Iwobi semuanya bisa menjadi salah satu perombakan yang diharapkan dari Ancelotti minggu ini, tetapi Joshua King tidak tersedia karena sudah tampil untuk Bournemouth di turnamen musim ini.

Masih harus dilihat apakah Mourinho akan bersedia mengambil risiko Kane dua kali dalam waktu seminggu, terutama dengan Manchester City yang akan datang pada akhir pekan, jadi Carlos Vinicius mungkin dipilih untuk menjadi ujung tombak serangan Tottenham.


Dele Alli diharapkan mendapat beberapa menit akhir pekan ini tetapi tetap ragu dengan masalah tendon, sementara itu masih terlalu cepat bagi Sergio Reguilon atau Giovani Lo Celso untuk kembali ke lapangan, dan Serge Aurier tidak yakin dengan masalah betis.

Eric Dier dijatuhkan untuk menghadapi West Brom setelah memberikan penalti dalam kekalahan dari Chelsea tetapi bisa kembali ke sini, sementara Gareth Bale dan Steven Bergwijn keduanya berharap untuk tampil melebar setelah penampilan yang mengecewakan dalam pertandingan terakhir.

Kemungkinan lineup awal Everton:
Olsen; Coleman, Mina, Holgate, Digne; Gomes, Doucoure; Iwobi, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin

Daftar pemain awal Tottenham Hotspur:
Hart; Doherty, Dier, Rodon, Davies; Mengedipkan mata, Sissoko; Bale, Ndombele, Bergwijn; Vinicius

Tottenham membanggakan rekor yang sangat kuat dalam pertandingan ini, tetapi Everton telah membuat truf dalam satu pertemuan dengan Spurs musim ini dan akan putus asa untuk menjadikannya dua dengan tembakan perak di telepon. Keterlibatan Kane sejak peluit pertama masih belum jelas, dan kami tidak berharap kedua tim akan berpisah setelah 90 menit, tetapi pasukan Mourinho harus memiliki kekuatan yang cukup untuk mengklaim kemenangan yang berjuang keras di perpanjangan waktu.

Prediksi Skor MAXBET268 Everton 1 vs 1 Tottenham Hotspur

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268