Prediksi Bournemouth vs Sheffield Wednesday , Rabu 03 Februari 2021 Pukul 02:00 WIB

 Prediksi Bournemouth vs Sheffield Wednesday

Prediksi Bournemouth vs Sheffield Wednesday , Rabu 03 Februari 2021 Pukul 02:00 WIB

Jurnal Dunia  Bournemouth akan melihat pertandingan hari Selasa dengan Sheffield Wednesday sebagai pertandingan penting karena mereka bertujuan untuk menghentikan performa buruk mereka baru-baru ini.

The Cherries telah kalah dalam tiga pertandingan Kejuaraan berturut-turut, merosot ke urutan keenam dalam tabel, dan sekarang menjadi tuan rumah tim Rabu yang berada di tiga terbawah.

Bournemouth tidak pernah menang dalam total empat pertandingan liga - perjalanan terburuk mereka musim ini sejauh ini - dengan tekanan pada Jason Tindall untuk memulihkan kepercayaan diri skuad karena mereka bertujuan untuk kembali ke Liga Premier untuk pertama kalinya.

Sisi Pantai Selatan kalah 3-1 di rekan sesama calon promosi Reading pada Jumat malam, kebobolan ketiga gol dalam waktu 19 menit babak pertama untuk keluar dari permainan pada babak pertama.

Itu berarti bahwa mereka sekarang lima poin di belakang Royals yang berada di urutan kelima dan melihat dengan gugup ke arah tim-tim yang mengejar playoff; Middlesbrough, Blackburn Rovers dan Bristol City semuanya berada dalam jarak tiga poin dari The Cherries.

jadwal pertandingan sepak bola

Namun, lima pertandingan mereka berikutnya semuanya melawan tim di enam terbawah saat ini sehingga mereka akan optimis untuk membalikkan keadaan dan menyatukan serangkaian kemenangan.

Bournemouth juga akan berharap bahwa kembali ke kenyamanan rumah dapat berperan karena mereka hanya kalah dua kali di Vitality Stadium musim ini, tetapi salah satu kekalahan itu terjadi dalam pertandingan kandang terakhir mereka - kekalahan 1-0 dari Luton Town.

Pengunjung pada hari Rabu, sambil menikmati peningkatan performa baru-baru ini di kandang, tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan liga tandang terakhir mereka dan hanya Wycombe Wanderers yang meraih lebih sedikit poin di jalan. Terlebih lagi, tidak ada tim yang mencetak gol tandang lebih sedikit daripada Owls (enam).

Rabu masih tanpa manajer permanen, tetapi pelatih sementara Neil Thompson telah membawa mereka meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan liga; mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Preston North End pada hari Sabtu sebagai gol pertama Liam Palmer dalam lebih dari sembilan tahun terbukti menentukan.

Hasil tersebut membuat Owls berada di urutan ke-23 tetapi memindahkan mereka ke dalam jarak empat poin aman, sementara mereka juga memiliki satu pertandingan di tangan melawan peringkat ke-21 Nottingham Forest.

Baik Bournemouth dan Wednesday memiliki seorang pria yang dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan sebelumnya pada bulan November, yang dimenangkan oleh tim Yorkshire 1-0 berkat penalti Barry Bannan; Itu adalah pertemuan kompetitif ke-21 antara kedua belah pihak dan membuatnya menjadi tujuh kemenangan Rabu, tujuh kemenangan Bournemouth dan tujuh seri.

Tindall membuat tiga perubahan paruh waktu di Reading pada Jumat malam saat dia memasukkan Adam Smith, Jack Wilshere dan David Brooks, dan ketiganya bisa tampil sejak awal pada hari Selasa.

Junior Stanislas juga masuk sebagai pemain pengganti di Berkshire dan mencetak gol, yang bisa membuatnya menjadi starter, sementara pemain baru Ben Pearson siap untuk debut.

Lloyd Kelly melewatkan perjalanan ke Stadion Madejski karena cedera pergelangan kaki tetapi mungkin kembali ke skuad.

Rabu berharap bahwa Chey Dunkley, yang absen dalam lima pertandingan terakhir karena cedera, akan dapat kembali minggu ini, tetapi ia mungkin mulai dari bangku cadangan pada Selasa malam.

Bek muda Osaze Urhoghide membuat penampilan liga pertamanya musim ini melawan Preston pada hari Sabtu dan tampil mengesankan sehingga harus menjaga tempatnya di samping.

Daftar pemain utama Bournemouth:

Begovic; Stacey, Mepham, S. Cook, Smith; Pearson, L. Cook, Wilshere; Brooks, Solanke, Stanislas

Kemungkinan lineup awal Sheffield Wednesday:

Westwood; Lees, Hutchinson, Urhoghide; Palmer, Pelupessy, Bannan, Penney; Mencapai; Paterson, Windass

Bournemouth sangat ingin keluar dari kebiasaan mereka saat ini, dan pertandingan kandang melawan hari Rabu menyajikan peluang bagus. Burung hantu tidak akan menjadi lawan yang mudah tetapi telah menemukan kehidupan yang sulit dalam perjalanan mereka dan bisa berjuang jika para pemain The Cherries menemukan bentuk mereka lagi.


Prediksi Skor MAXBET268 Bournemouth 1 vs 1 Sheffield Wednesday

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268