Prediksi Bologna vs Lazio , Minggu 28 Februari 2021 Pukul 00.00 WIB @beIN Sports

 Prediksi Bologna vs Lazio

Prediksi Bologna vs Lazio , Minggu 28 Februari 2021 Pukul 00.00 WIB

Jurnal Dunia Sisi Lazio yang diguncang oleh kekalahan putus asa mereka di Liga Champions pada pertengahan pekan berusaha untuk segera bangkit kembali, saat mereka melakukan perjalanan untuk bertemu papan tengah klasemen Bologna pada malam Minggu.

Pasukan Simone Inzaghi telah bangkit kembali untuk memperebutkan tempat empat besar dalam beberapa pekan terakhir, jadi tidak ingin menyerah momentum, sementara tuan rumah mereka tidak terkalahkan bulan ini karena mereka terus menarik diri dari zona degradasi Serie A.

Membuat terlalu banyak kesalahan yang bisa dihindari melawan tim Bayern Munich yang kejam pada hari Selasa pasti menghasilkan kekalahan kandang yang berat bagi Lazio, dengan defisit 4-1 pada leg pertama secara efektif mengakhiri harapan untuk mendapatkan tempat perempat final Liga Champions.

Mengalah pada permainan tekanan tinggi yang intens dari Bavarians tidak memalukan, karena banyak korban telah melakukannya sebelumnya, tetapi sifat penyerahan babak pertama Aquile yang sedikit amburadul dapat memiliki efek knock-on saat mereka kembali ke tugas domestik akhir pekan ini.


Di Serie A, setidaknya, tim asuhan Simone Inzaghi hampir tak terbendung sejak pergantian tahun, dengan delapan kemenangan dan dua kekalahan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka. Sepanjang Januari, klub ibu kota mengumpulkan enam kemenangan berturut-turut, membawa mereka kembali ke perbincangan terkait kualifikasi Eropa untuk musim depan.

Lazio mengalahkan Sampdoria 1-0 di kandang dalam pertandingan liga mereka sebelumnya, meninggalkan mereka di tempat keenam di klasemen - sama dengan Atalanta dengan poin dan hanya satu poin di belakang rival sekotanya yang sengit, Roma.

Namun, awan gelap tampak di cakrawala, karena klub berpotensi menghadapi hukuman poin jika terbukti bersalah atas kesalahan administrasi tes COVID-19 positif. Sidang akan diadakan bulan depan dan keputusannya bisa berdampak besar pada penempatan terakhir Lazio musim ini.

Mereka harus mengesampingkan kekhawatiran seperti itu untuk saat ini, karena mereka mencari kemenangan tandang ketujuh di laga tandang akhir pekan ini melawan salah satu lawan favorit mereka. Biancocelesti memenangkan pertemuan terakhir mereka dengan Bologna di musim gugur, menang 2-1 di atas Stadio Olimpico, dengan pencetak gol terbanyak saat ini Ciro Immobile (14 gol) dan Luis Alberto (tujuh) membuat daftar pencetak gol.

Meskipun Bologna sekarang mengumpulkan tiga pertandingan langka tanpa kekalahan, menyusul hasil imbang 1-1 pekan lalu dalam derby Emilian dengan Sassuolo pekan lalu, mereka menghadapi musuh yang sangat ditakuti kali ini, karena tim tamu asal Roma mendominasi sejarah baru-baru ini. di fixture ini. Dalam bentrokan dengan Lazio sejak 2012, Rossoblu tidak pernah sekalipun menang, dengan 15 pertandingan beruntun tanpa kemenangan terakumulasi selama periode itu.

Felsinei, bagaimanapun, tidak pernah kalah di Serie A selama hampir sebulan, sejak menderita kekalahan 2-1 di Dall'Ara melawan pemuncak klasemen Milan. Itu telah membantu menstabilkan pasukan Sinisa Mihajlovic di klasemen, duduk di posisi kedua belas yang relatif aman, 10 poin dari zona degradasi.

Upaya back-to-the-wall dalam mengamankan hasil terbaru mereka, di Stadion Mapei Sassuolo, melihat Rossoblu kebobolan tiga perempat dari penguasaan bola dan menghadapi sekitar 30 tembakan ke gawang, saat mereka bertahan pada poin yang diperoleh dengan susah payah. Pemecatan babak pertama Aaron Hickey - keputusan yang bahkan dipertanyakan oleh bos oposisi Roberto D'Aversa setelah pertandingan.

Pencetak gol terbanyak Roberto Soriano kembali ke produktivitas setelah absen dalam sembilan pertandingan dari lembar statistik juga dan sekarang akan berusaha membangun penghitungan enam gol dan empat assist yang diperoleh sebagian besar di minggu-minggu pembukaan kampanye. Namun, itu terutama tindakan barisan belakang berani yang menyelamatkan hasil imbang.

Mungkin membutuhkan 90 menit lagi untuk 'memarkir bus', melawan Lazio yang terbang tinggi pada hari Minggu, saat Mihajlovic menyambut klub yang telah menghabiskan enam tahun yang tak terlupakan bersamanya sebagai pemain.

Minggu ini, pelatih Serbia itu mengklaim bahwa dia diminta oleh presiden klub Biancocelesti Claudio Lotito untuk bertanggung jawab di Olimpico sebelum dia berakhir di Fiorentina pada 2010, jadi akan menikmati kesempatan untuk membuktikan satu poin kepada mantan majikannya dan peringkat tingginya. rekan kepelatihan, Simone Inzaghi.

Lazio tanpa gelandang Gonzalo Escalante karena skorsing, setelah ia mendapat kartu kuning sebagai pemain pengganti pekan lalu, sementara bek Stefan Radu dan Luiz Felipe keduanya masih absen karena cedera.

jadwal pertandingan sepak bola


Bek sayap Manuel Lazzari kembali dari larangan untuk merebut kembali tempatnya dalam formasi 3-5-2 Simone Inzaghi, sehingga Senad Lulic atau Adam Marusic akan keluar dari XI yang menghadapi Sampdoria.

Ciro Immobile hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhirnya, tetapi tidak menjalani tiga pertandingan tanpa gol di Serie A pada tahap mana pun musim ini, dan harus memulai bersama pemain favoritnya Joaquin Correa dalam serangan.

Manajer tuan rumah Sinisa Mihajlovic membuat full-back Skotlandia Aaron Hickey - dikeluarkan dari lapangan versus Sassuolo - diskors, sementara Paolo Farago, Gary Medel dan Mitchell Dijks diragukan karena cedera.

Meskipun bek serba bisa Takehiro Tomiyasu juga berjuang dengan cedera, ia mungkin diminta untuk mengisi posisi bek kiri, mengingat tidak tersedianya Hickey dan Dijks. Sementara itu, striker Musa Barrow (dengan lima gol musim ini) harus terus bermain di lini depan, dengan dukungan dari Roberto Soriano dan Nicola Sansone.

Kemungkinan lineup awal Bologna:
Skorupski; De Silvestri, Danilo, Soumaoro, Tomiyasu; Schouten, Svanberg; Orsolini, Soriano, Sansone; Gerobak dorong

Kemungkinan lineup awal Lazio:
Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Lulic; Correa, Immobile

Meskipun Lazio mungkin terkejut dengan kekalahan telak mereka di Liga Champions pada pertengahan pekan, mereka seharusnya mendapat keuntungan dari menghadapi lawan yang jauh lebih sedikit kali ini, karena tim Bologna yang terbatas adalah proposisi yang jauh lebih sederhana daripada juara bertahan dunia.

Ciro Immobile terlambat mencetak gol lagi, saat ia mengejar penghargaan Capocannoniere berturut-turut, sehingga dapat kembali ke performa terbaiknya yang kejam di Dall'Ara pada hari Minggu.

Prediksi Skor MAXBET268 Bologna 1 vs 2 Lazio


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268