Prediksi Blackburn Rovers vs Preston North End, Sabtu 13 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Blackburn Rovers vs Preston North End

Prediksi Blackburn Rovers vs  Preston North End, Sabtu 13 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia ~  Blackburn Rovers dan Preston North End bertemu pada Jumat malam untuk mencari kemenangan yang akan memperkuat upaya mereka untuk playoff Championship.

Sementara Preston yang berada di urutan ke-12 terpaut sembilan poin dari tempat playoff, Blackburn hanya enam poin di belakang Bournemouth yang berada di urutan keenam dengan satu pertandingan di tangan.


Ada waktu di awal musim ketika Blackburn menjadi tim yang paling menghibur di Championship, kebobolan hampir sebanyak gol di satu sisi saat mereka mencetak gol di sisi lain.

Namun, Tony Mowbray tampaknya berusaha untuk memperketat lini belakangnya, yang hanya kebobolan empat gol dari enam pertandingan terakhir mereka di Championship.

Lebih sedikit serangan yang dicetak oleh serangan kejamnya sebelumnya, tetapi pengembalian 10 poin dari gelombang permainan terbaru mereka sudah cukup untuk membuat mereka kembali bersaing untuk promosi.

Sementara kekalahan 1-0 di Queens Park Rangers mengecewakan, Rovers akan menambah tekanan pada Bournemouth jika mereka mampu mencatatkan tiga poin lagi di Ewood Park.

Hebatnya, Blackburn hanya mencetak satu gol di babak pertama sejak 9 Desember, sebuah rekor yang harus diakhiri lebih cepat daripada nanti.

jadwal pertandingan sepak bola


Mencetak gol selama 45 menit pembukaan juga bukan praktik umum bagi Preston, yang satu-satunya gol di babak pertama pada 2021 berasal dari titik penalti.

Dengan hanya satu kemenangan yang diposting dari tujuh pertandingan di semua kompetisi, Alex Neil sadar bahwa sesuatu harus berubah dalam jangka pendek jika Preston ingin tetap mencari enam besar.

Preston hanya mencetak delapan kali dalam 13 pertandingan, meskipun empat dari lima kemenangan mereka selama periode itu datang dengan bonus tambahan dari clean sheet.

Blackburn menang dalam pertandingan sebelumnya pada 24 November, meraih kemenangan 3-0 setelah pemecatan Joe Rafferty pada menit ke-44.

Neil bisa memasukkan pencetak gol terbanyak Scott Sinclair kembali ke starting lineup Preston, kemungkinan besar sebagai pengganti Anthony Gordon.


Sisi lain bisa tetap sama, meninggalkan peminjam Liverpool Sepp van den Berg menunggu start pertamanya di Championship.

Mowbray diperkirakan akan membuat perubahan pada Blackburn XI-nya, yang mungkin termasuk Bradley Dack yang mendapatkan start pertamanya sejak pertengahan Januari.

Ben Brereton bisa menggantikan Sam Gallagher di lini depan, tapi pemain pinjaman Manchester City Taylor Harwood-Bellis mungkin tetap berada di bangku cadangan.

Daftar pemain awal Blackburn Rovers:
Kaminski; Nyambe, Lenihan, Branthwaite, Bell; Rothwell, Travis, Dack; Brereton, Elliott, Armstrong

Kemungkinan lineup awal Preston North End:
Iversen; Rafferty, Huntington, Lindsay, Hughes; Whiteman, Ledson; Barkhuizen, Molumby, Sinclair; Evans

Kedua tim ini tidak konsisten sepanjang musim, sehingga sulit untuk memprediksi hasil dengan percaya diri. Meskipun Blackburn menuju ke pertandingan ini dalam performa yang lebih baik, kami tidak akan terkejut melihat tim tamu mengklaim bagian dari rampasan, memaksakan hasil yang tidak sesuai dengan klub mana pun.

Prediksi Skor MAXBET268 Blackburn Rovers 1 vs 1  Preston North End

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268