Prediksi Birmingham City vs Norwich City, Rabu 24 Februari 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Birmingham City vs Norwich City

Prediksi Birmingham City vs Norwich City, Rabu 24 Februari 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia  Norwich City menuju pertemuan Championship hari Selasa di Birmingham City untuk mempertahankan keunggulan jelas mereka di puncak klasemen

Sementara Canaries berada di posisi yang tepat untuk mendapatkan promosi ke Liga Premier, The Blues membutuhkan kemenangan 1-0 di Sheffield Wednesday pada akhir pekan untuk keluar dari zona degradasi.

Di belakang kekalahan di saingan promosi Swansea City, Daniel Farke dan para pemainnya mendapat kecaman setelah sejumlah pertunjukan yang mengkhawatirkan.


Namun, Canaries telah merespons dengan tiga kemenangan beruntun, keberhasilan terbaru mereka atas Rotherham United memperpanjang keunggulan mereka menjadi tujuh poin di atas kelompok pengejar.

Norwich semakin terdorong oleh kekalahan yang dialami oleh Brentford dan Swansea City, dan ada jendela peluang bagi klub untuk memperkuat status mereka di puncak dengan 15 pertandingan tersisa.

Tim East Anglian kembali berhutang budi kepada Teemu Pukki pada akhir pekan saat pemain Finlandia itu kembali mencetak empat gol dari tiga penampilan dengan gol penentu ke gawang The Millers.

Dengan hanya kebobolan tiga gol dalam enam pertandingan di ujung lain, Farke akan optimis tentang peluang timnya untuk memperpanjang keunggulan mereka selama beberapa minggu mendatang.

Sejauh menyangkut Birmingham, pelatih kepala Aitor Karanka dikatakan berjuang untuk pekerjaannya di St Andrew's saat the Blues menggoda untuk terdegradasi ke League One.

Meskipun kemenangan 1-0 dibukukan atas rival Sheffield Wednesday pada hari Sabtu, petenis Spanyol itu sadar bahwa satu hasil positif setiap beberapa pertandingan tidak akan cukup untuk membuatnya tetap berada di ruang istirahat.

jadwal pertandingan sepak bola


Terlepas dari situasi mereka saat ini di bagian bawah klasemen, Birmingham sekarang memiliki rekor tandang terbaik kedelapan di divisi tersebut, mengumpulkan 22 poin dari 16 pertandingan.

Namun demikian, sembilan poin dari 15 pertandingan di kandang mereka di West Midlands adalah pembuat perbedaan, menambah tekanan pada Karanka dan pasukannya untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan yang dimulai pada 28 Oktober.

Meskipun menyaksikan timnya hanya menang 1-0 melawan 10 pemain Owls, Karanka dapat memilih Blues XI yang sama untuk kontes ini.

Itu akan membuat orang-orang seperti Yan Valery dan Alen Halilovic perlu tetap bersabar dalam menunggu peran awal mereka.

Kecuali masalah kebugaran terlambat, Farke juga memiliki sedikit alasan untuk melakukan perubahan apa pun pada tim Norwich-nya.

Namun, setelah memilih untuk tidak melakukan pergantian pemain hingga menit ke-90 pada hari Sabtu, Farke dapat membawa Lukas Rupp dan Kieran Dowell kembali ke lini tengah.

Kemungkinan lineup awal Birmingham City:
Etheridge; Colin, Dean, Clarke-Salter, Pedersen; Gardner, Sunjic; Sanchez, Harper, Bela; Hogan

Kemungkinan lineup awal Norwich City:
Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Giannoulis; Rupp, Skipp; Buendia, Vrancic, Cantwell; Pukki

Setelah mendapat tiga poin penting di papan pada akhir pekan, Karanka akan merasakan bahwa beberapa tekanan telah terangkat menjelang pertandingan ini. Namun, meski memiliki kesempatan untuk bermain dengan lebih banyak kebebasan, kami masih mengharapkan tim tamu untuk mencatat kemenangan yang nyaman di St Andrew's.

Prediksi Skor MAXBET268 Birmingham City 1 vs 1 Norwich City


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268