Prediksi Barcelona Vs Paris Saint Germain, Rabu 17 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB @ SCTV

 Prediksi Barcelona Vs Paris Saint Germain

Prediksi Barcelona Vs Paris Saint Germain

Jurnal Dunia ~  Hampir empat tahun setelah La Remontada yang terkenal, Barcelona dan Paris Saint-Germain memperbarui permusuhan di lapangan pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou pada Selasa malam.

Terlepas dari pentingnya melaju ke perempat final untuk kedua belah pihak, Barcelona dan PSG telah mengunci tanduk di luar lapangan untuk segera menjadi agen bebas Lionel Messi, dan semua mata akan tertuju pada pemain Argentina itu minggu ini.

Tuan rumah melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan mengalahkan Alaves 5-1 dengan nyaman di La Liga, dan sementara PSG juga meraih kemenangan penting di liga pada akhir pekan, cara kemenangan 2-1 mereka atas Nice tidak begitu dominan. .

Lionel Messi menyamai rekor klub lain untuk Barcelona melawan Alaves pada Sabtu malam, dan jimat Argentina itu bahkan tidak perlu menemukan bagian belakang gawang untuk mengukir namanya ke dalam bab lain dari buku sejarah Blaugrana.

Pemain berusia 33 tahun ini mengenakan jersey Barcelona untuk yang ke-505 kalinya di divisi teratas Spanyol - menyamai rekor sebelumnya yang dipegang oleh maestro lini tengah termasyhur Xavi - dan dengan gaya khas Messi, ia menandai kesempatan itu dengan dua gol spektakuler sebagai gol Ronald Koeman. sisi mereda menjadi kemenangan 5-1, dengan Trincao (2) dan Junior Firpo juga mencetak gol.

Ketika spekulasi tentang masa depan Messi terus mendominasi pembicaraan di balik layar, pemain Argentina itu menunjukkan kepada PSG sekilas tentang apa yang bisa menjadi milik mereka jika mereka memainkan kartu mereka dalam beberapa bulan ke depan, tetapi tidak seperti Manchester City - yang diyakini akan menjalankan bisnis mereka. diam-diam - banyak staf PSG yang bermain dan non-bermain tidak merahasiakan keinginan mereka untuk membawa Messi ke ibu kota Prancis untuk kampanye 2021-22.

Taktik blak-blakan seperti itu dilaporkan membuat kesal Barcelona, ​​yang akan lebih bertekad untuk merendahkan lawan mereka di tengah pekan - dan berpotensi meyakinkan Messi bahwa mereka sekali lagi mampu menantang hadiah terbesar dari semuanya - dan penampilan terbaru tuan rumah menunjukkan bahwa mereka sangat mampu untuk unggul sebelum perjalanan bulan depan ke Parc des Princes.

Kemenangan atas Alaves memastikan bahwa Barcelona segera kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan di leg pertama Copa del Rey dari Sevilla di semifinal - meskipun mereka akan memiliki kesempatan untuk memperbaiki kekalahan 2-0 di kandang pada 3 Maret - dan Kemenangan hari Sabtu menandai keberhasilan ketujuh berturut-turut mereka di papan atas Spanyol saat mereka naik ke peringkat kedua.

Selain menjalani 12 pertandingan tak terkalahkan di La Liga, tim Koeman hanya kalah dua dari 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menikmati kampanye penyisihan grup yang hampir sempurna di Liga Champions, tetapi penghitungan gol head-to-head yang lebih buruk. dengan Juventus berarti bahwa tim Catalan - yang menempati urutan kedua dalam daftar pencetak gol sejauh ini - maju sebagai runner-up dari Grup G dengan 15 poin dari kemungkinan 18.

Barcelona tidak pernah gagal lolos ke babak 16 besar sejak pertandingan mereka yang memikat dengan Liverpool pada musim 2006-07, dengan Merseysiders maju berkat gol tandang, dan La Blaugrana membanggakan rekor luar biasa melawan tim Prancis dalam kompetisi ini juga, karena tidak ada tim dari negara ini pernah lolos dari pertandingan Liga Champions di Camp Nou dengan kemenangan atas nama mereka.

Satu-satunya klub Prancis yang menjadi lebih baik dari Barcelona di Camp Nou adalah Metz di Piala Winners 1984-85, dan Barcelona akan putus asa untuk menyerahkan kekalahan perempat final yang memalukan tahun lalu ke Bayern Munich ke dalam sejarah saat mereka bersiap untuk mereka. pertemuan pertama dengan PSG pada hari Selasa, di mana kekalahan 6-1 lainnya pasti tidak akan salah dengan pendukung setia Blaugrana yang berapi-api.


Tidak mengherankan, Barcelona menjadi tim pertama di Liga Champions yang membalikkan defisit empat gol selama malam yang menakjubkan di Camp Nou pada 8 Maret 2017. Kemudian manajer PSG Unai Emery menyaksikan timnya memukul Barca untuk empat gol tanpa balas pada pertandingan pertama. leg, tapi salah satu pertandingan paling berkesan dan kontroversial abad ke-21 mencapai puncaknya dengan kemenangan agregat 6-5 Blaugrana. Namun, salah satu pahlawan malam itu tidak akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Catalan kali ini.

Mauricio Pochettino mendapat kecaman atas keputusannya untuk menurunkan Neymar dalam pertemuan Coupe de France dengan Caen awal bulan ini, dan itu adalah langkah yang tentu saja menjadi bumerang bagi manajer Argentina karena pemain sayapnya yang halus sekarang telah absen selama beberapa minggu dengan cedera adduktor.

Apakah mantan bintang Catalan itu akan bisa turun ke lapangan untuk leg kedua masih harus dilihat, tetapi tidak ada peluang Neymar - yang sangat vokal tentang keinginannya untuk bergabung lagi dengan Messi - mundur ke lapangan. Lapangan Camp Nou pada hari Selasa untuk menunjukkan kepada Barcelona apa yang mereka lewatkan.

Rumah sakit PSG telah diisi dengan baik untuk sebagian besar musim ini dan mulai terisi kembali pada waktu yang paling buruk bagi Pochettino, yang memimpin pertandingan Liga Champions pertamanya untuk juara Ligue 1 setelah Thomas Tuchel membimbing mereka. ke posisi pertama dalam Grup H. yang menakutkan.

Tamasya Eropa terbaru Les Parisiens melawan Istanbul Basaksehir dibayangi oleh skandal rasisme yang melibatkan ofisial keempat - setelah itu para pemain keluar lapangan untuk menunjukkan solidaritas - tetapi tim kembali malam berikutnya untuk menyelesaikan apa yang telah mereka mulai, dan Hattrick Neymar membantu membawa timnya ke posisi teratas dan menang 5-1 pada malam itu.

Superstar Brasil ini adalah salah satu dari empat pemain yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan enam nama - sejajar dengan Alvaro Morata dari Juventus, Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund dan Marcus Rashford dari Manchester United - tetapi beban mencetak gol sekarang akan sangat membebani. bahu Kylian Mbappe, yang mencetak dua gol lainnya melawan Baseksehir terakhir kali.

Terlepas dari masalah cedera mereka, PSG tidak akan diturunkan tanpa pertarungan di Ligue 1 dan kemenangan atas Nice mewakili kemenangan kedelapan mereka dari sembilan pertandingan di semua kompetisi, tetapi mereka harus bekerja keras untuk meraih tiga poin sebagai Julian Draxler dan Moise Kean - the terakhir mencetak dua digit angka untuk musim ini - mencetak gol penyeimbang Rony Lopes di Parc des Princes.

PSG akan merasa bahwa tidak ada alasan mengapa mereka tidak bisa menjadi lebih baik musim ini setelah kalah dari Bayern Munich di final 2019-20 - Pochettino relatif muda, lapar dan telah membimbing Tottenham Hotspur ke acara pameran - dan pengunjung melakukan perjalanan ke Camp Nou telah menjaga tiga clean sheet dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi mereka belum pernah mengalahkan tim Spanyol dalam pertandingan sistem gugur Liga Champions sejak 2013.

Dengan melaju ke babak sistem gugur kompetisi utama Eropa untuk musim kesembilan secara beruntun, PSG telah menyamai rekor sebelumnya untuk klub Prancis - dengan Lyon melakukannya antara kampanye 2003-04 dan 2011-12 - tetapi mereka sekarang akan datang. melawan tim Barcelona yang hanya kalah satu dari 33 pertandingan sistem gugur terakhir mereka di kandang, memenangkan 25 di antaranya.

jadwal pertandingan sepak bola


Liga Champions di balik pintu tertutup adalah sesuatu yang pemain tidak akan pernah terbiasa, terutama mengingat seperti apa atmosfer di Catalonia biasanya untuk pertandingan seperti ini, tetapi ada lebih dari sekadar tempat di perempat final- Final dipertaruhkan antara Barcelona dan PSG, karena Messi berpotensi terpengaruh dengan satu atau lain cara tergantung pada raksasa Eropa mana yang lolos ke delapan besar.

Selain pemain yang absen dalam waktu lama Ansu Fati dan Philippe Coutinho, Sergi Roberto - yang membuat Camp Nou yang berkekuatan 90.000 orang mengalami delirium dengan mencetak gol krusial keenam La Remontada - kembali mengalami cedera otot dan kemungkinan tidak akan memainkan peran ini. minggu.

Namun, Sergino Dest kembali bergabung, jadi Koeman akan memiliki setidaknya satu bek kanan yang diakui tersedia untuk mencoba membuat Mbappe diam, dan pemain Barca itu diharapkan menurunkan Oscar Mingueza ke bangku cadangan pada hari Selasa.

Ronald Araujo juga akan menonton yang ini dari pinggir lapangan saat ia memulihkan diri dari pergelangan kaki yang terkilir, tetapi harus ada perubahan di bek tengah, dengan kemungkinan kembalinya Gerard Pique atau Samuel Umtiti memungkinkan Frenkie de Jong untuk mengulangi peran lini tengah regulernya. .

Pedri yang berusia delapan belas tahun juga bisa kembali ke ruang mesin menggantikan sesama remaja Ilaix Moriba - yang melakukan debutnya untuk klub pada hari Sabtu - sementara Ousmane Dembele harus kembali untuk mendukung Messi dan Antoine Griezmann dalam serangan meskipun ada dua gol dari Trincao pada hari Sabtu.

Cedera adduktor Neymar telah membuatnya absen dari pertandingan ini dan berpotensi bermain di leg kedua di Parc des Princes juga, dan opsi Pochettino semakin terkuras oleh cedera paha Angel Di Maria yang dideritanya di Le Classique.

Namun, Kean menunjukkan kualitasnya di sisi kanan melawan Nice dan harus menjauhkan Pablo Sarabia dari tim sekali lagi, dengan Draxler, Mbappe dan Mauro Icardi kemungkinan besar akan mempertahankan tempat mereka dalam serangan Pochettino.

Keraguan masih ada atas keterlibatan Marco Verratti - yang menerima tendangan keras dari Dimitri Payet Marseille dalam kemenangan derby - sementara kemungkinan Rafinha kembali ke Camp Nou juga mengudara karena masalah otot.

Trio defensif Colin Dagba, Timothee Pembele dan Juan Bernat juga tidak tersedia di sini, dan selain dari Alessandro Florenzi yang berpotensi menggantikan Thilo Kehrer di bek kanan, Pochettino akan menyebutkan tim yang sebagian besar tidak berubah untuk pertempuran ini.

Kemungkinan lineup awal Barcelona:
Ter Stegen; Dest, Umtiti, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong, Pedri; Dembele, Messi, Griezmann

Kemungkinan lineup awal Paris Saint-Germain:
Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes; Kean, Draxler, Mbappe; Icardi


Head To Head

Pertandingan hari Selasa merupakan pertemuan ke-12 antara Barcelona dan PSG, dan tim Catalan itu mengoleksi lima kemenangan dibandingkan dengan tiga PSG, dengan ikatan lainnya diakhiri dengan pembagian poin.

Barcelona telah menyingkirkan PSG dari Liga Champions pada musim 2012-13, 2014-15 dan 2016-17, dengan musim 1994-95 mewakili satu-satunya saat juara Prancis itu mengirim Barca ke perempat final.

Neymar memimpin dalam hal gol dalam pertandingan ini dengan tujuh gol, tetapi Messi - yang duduk di empat - dapat mencoba mengejar ketinggalan rekan setimnya di Blaugrana dalam pertandingan yang secara historis memiliki banyak gol, dengan 32 dibagikan di antara kedua tim di delapan pertemuan terakhir mereka.

Prediksi Skor MAXBET268 Barcelona 2 vs 2 Paris Saint Germain

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268