Prediksi Atalanta Vs Napoli, Kamis 11 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB @ TVRI

 Prediksi Atalanta Vs Napoli

Prediksi Atalanta Vs Napoli

Jurnal Dunia Menyusul hasil imbang tanpa gol mereka di leg pertama pekan lalu, Atalanta BC dan Napoli berkumpul kembali di Bergamo pada hari Kamis, dengan satu tempat di final Coppa Italia dipertaruhkan.

Pemegang gelar Napoli berusaha untuk mengambil langkah lain untuk mempertahankan trofi, sementara tuan rumah berusaha untuk tetap menghidupkan impian mereka untuk merebut piala pertama dalam hampir 60 tahun.

Kedua belah pihak yang bersaing untuk bertemu Inter Milan atau Juventus di final Coppa Italia bulan Mei mengalami hasil yang tidak memuaskan di akhir pekan, dalam pertemuan Serie A mereka diperkirakan akan menang.

Atalanta tampaknya bisa mengendalikan pertandingan kandang mereka melawan Torino dengan baik setelah unggul 3-0 sebelum setengah jam, karena gol-gol dari Josip Ilicic, Robin Gosens dan Luis Muriel membuat mereka memimpin yang tampaknya tidak dapat disangkal. Namun, tim Toro berubah di bawah pelatih baru Davide Nicola kemudian menyelamatkan hasil imbang comeback ketiga berturut-turut, dengan sundulan akhir Federico Bonazzoli pada akhirnya menyelesaikan kebangkitan mereka.

Setelah hasil yang mengecewakan, La Dea harus segera bangkit untuk pertemuan kedua dari tiga pertemuan dengan rekan-rekan Neapolitan bulan ini - dengan pertandingan dua leg ini akan segera diikuti dengan pertandingan Serie A.

Bagian dua dan tiga dari trilogi terbukti sangat penting bagi harapan Bergamaschi untuk mengubah janji mereka yang melimpah dan 'keterjagaan' yang melekat menjadi sesuatu yang lebih solid dan perak musim ini.


Leg pertama semifinal mungkin berakhir 0-0 di Stadio Diego Maradona, tetapi Atalanta memiliki peluang mencetak gol terbaik, memaksa beberapa penyelamatan dari kiper Napoli David Ospina.

Meskipun kehilangan kesempatan untuk mengambil keuntungan gol tandang yang berharga, tim Gian Piero Gasperini masih akan mulai sebagai favorit pada hari Kamis, tetapi dapat mengharapkan pertarungan uji coba lainnya dengan Partenopei, yang mengunci mereka dengan 37 poin di klasemen Serie A. - meskipun telah memainkan game lebih banyak.

Jika Atalanta putus asa pada peluit akhir akhir pekan lalu, maka Napoli benar-benar teler setelah kekalahan mereka dari tim Genoa yang berkembang pesat di Stadio Luigi Ferraris.

Dua gol penyerang veteran Goran Pandev melawan mantan klubnya, bersekutu dengan keunggulan berkelanjutan Mattia Perin dalam mencetak gol membuat pasukan Gennaro Gattuso tergelincir ke kekalahan 2-1, di mana mereka membentur tiang dua kali - dari sundulan Andrea Petagna dan tendangan voli Lorenzo Insigne. Meskipun Matteo Politano melepaskan tembakan untuk tim tamu, itu terbukti terlalu sedikit, terlalu terlambat dan harapan yang tersisa dari tantangan Scudetto sekarang telah dipadamkan.

Pertarungan berkelanjutan antara Gattuso dan presiden klub Aurelio De Laurentiis pasti hanya punya satu 'pemenang', setelah penjaga temperamental Napoli itu dikabarkan geram setelah kekalahan terakhir mereka. Dua pertandingan mendatang melawan Atalanta - diikuti dengan bentrokan sengit dengan Juventus - tampaknya akan menentukan masa depan pelatihnya yang juga menggelora, karena kandidat seperti Rafa Benitez dan Max Allegri menunggu di sayap.

jadwal pertandingan sepak bola


Andalan bertahan Kalidou Koulibaly mencetak gol pembuka di babak sebelumnya dan berbicara untuk mendukung manajernya sebelum leg pembukaan pekan lalu, mengklaim bahwa unit Napoli saat ini adalah salah satu yang terbaik di mana ia tampil sejauh ini. Namun, bintang Senegal itu akan sangat dirindukan oleh bosnya pada hari Kamis, setelah dinyatakan positif COVID-19 dalam periode intervensi.

Gattuso mengambil langkah radikal dengan beralih ke tiga bek, dipimpin oleh Koulibaly, untuk melawan serangan lancar Atalanta di leg pertama - pertama kali dia melakukannya sejak mengambil alih pada 2019. Mantan manajer Milan yang diperangi mungkin harus datang dengan Jurus taktis lain saat kembali ke Lombardy minggu ini, jika dia ingin mempertahankan timnya di jalur kemenangan Coppa Italia berturut-turut.

Perjalanan terakhir Napoli ke Gewiss Stadium terjadi pada Juli lalu, berakhir dengan kekalahan 2-0, sedangkan pertemuan liga pertama kedua klub musim ini berakhir 4-1 melawan Nerazzurri di Naples. Hasil imbang akan cukup bagi Partenopei untuk maju minggu ini, jadi menghapusnya sepenuhnya akan sembrono.

Atalanta memiliki dilema untuk diselesaikan terkait posisi bek sayap mereka yang berpengaruh, karena Joakim Maehle dan Hans Hateboer akan absen pada hari Kamis. Bek tengah Rafael Toloi beradaptasi dengan peran di sisi kanan di babak kedua melawan Torino dan bisa terus mengisi posisi. Jika tidak, Matteo Ruggeri muda akan masuk.

Saat Cristian Romero diskors, Mattia Caldara dan Jose Luis Palomino akan bersaing memperebutkan tempat di tiga orang pertahanan Gian Piero Gasperini.

Baru-baru ini kembali dari cedera, Mario Pasalic adalah kandidat kuat untuk bermain untuk mendukung striker Duvan Zapata, karena Josip Ilicic dan Ruslan Malinovskyi berisiko dilarang bermain di final - jika mereka sampai di sana - karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih tamu Gennaro Gattuso diperkirakan tidak akan mempertahankan lini belakang tiga orang yang ia pekerjakan di Napoli, terutama karena Kalidou Koulibaly absen karena COVID-19. Bek cadangan Amir Rrahmani dan Nikola Maksimovic malah harus turun tangan, mengingat Kostas Manolas juga absen hingga akhir bulan.


Masih dikarantina, Faouzi Ghoulam dikesampingkan, dengan Dries Mertens dan Fabian Ruiz - baru saja kembali dari isolasi diri sendiri - ragu untuk memulai.

Tiemoue Bakayoko kemungkinan akan bekerja sama dengan Piotr Zielinski dan Eljif Elmas di lini tengah, sementara masih harus dilihat apakah Gattuso akan memilih trio depan kecil atau bertahan dengan Andrea Petagna - atau bahkan Victor Osimhen - sebagai 'nomor sembilan' yang lebih khas .

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Ruggeri, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic, Ilicic; Zapata

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Rrahmani, Hysaj; Elmas, Bakayoko, Zielinski; Politano, Lozano, Insigne

Meski menghadapi bahaya kebobolan gol tandang yang berpotensi fatal, Atalanta dapat memanfaatkan absennya pertahanan Napoli dengan semangat khas dan penyelesaian klinis mereka.

Diremehkan oleh pasangan Koulibaly-Manolas yang dihormati dan ketidakkonsistenan mereka baru-baru ini, pemegang piala bisa mundur di tahap semifinal, meninggalkan La Dea untuk bermimpi hingga Mei.

Prediksi Skor MAXBET268 Atalanta 2 vs 0 Napoli

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268