Messi Terus Meledak di 2021

AGEN BOLA, Lionel Messi membuktikan bahwa dirinya belum habis dan masih punya kemampuan level atas lewat torehan gol-golnya di 2021.

Messi jadi bintang kemenangan Barcelona atas tuan rumah Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Dalam laga tersebut, Messi mencetak satu gol dan satu assist.

Assist Messi jadi gol pembuka di laga ini yang dicetak oleh Ousmane Dembele. Umpan terobosan Messi membuat Dembele bebas dan mudah menyarangkan gol ke gawang Sevilla.

Gol Messi di pengujung pertandingan juga berhasil mengunci kemenangan Barcelona dari ancaman Sevilla yang terus bersemangat mencetak gol penyama kedudukan.

Torehan satu gol ke gawang Sevilla membuat Messi sudah mencetak 14 gol di tahun 2021. Jumlah tersebut membuat Messi jadi pemain paling subur di 2021 sejauh ini.

Kembalinya kesuburan Messi juga berdampak signifikan pada Barcelona. Blaugrana kini ada di posisi kedua klasemen La Liga dengan koleksi 53 poin.

Messi dan kawan-kawan hanya tertinggal dua angka dari Atletico Madrid yang saat ini jadi pemuncak klasemen. Meski Atletico masih punya sisa dua laga lebih banyak, kehadiran Barcelona yang dalam tren bagus tentu memberikan tekanan pada Atletico yang baru berlaga pada Minggu (28/2) waktu setempat.

Masa depan Messi sejauh ini masih belum pasti seiring kontraknya yang habis di Barcelona pada akhir musim ini. Messi disebut bersiap memulai petualangan baru di luar La Liga dengan Manchester City dan PSG disebut jadi kandidat terkuat klub baru Messi.

Share on Google Plus

About maxbet268