Mbappe Diprediksi Menuju Real Madrid, Ada Faktor Ronaldo

AGEN BOLA, Spekulasi masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain terus berembus. Ada klaim striker Prancis itu menuju Real Madrid, karena faktor Cristiano Ronaldo.

Mbappe menjadi pemain muda yang paling diburu saat ini. Performa gilanya di PSG, yang sudah membuat 107 gol dan 59 assist di usia 22 tahun, menjadi alasannya.

Kontrak Mbappe di PSG masih tersisa sampai 2022. Artinya, tinggal tersisa satu setengah tahun lagi ia berada di Paris, di mana sejauh ini ia sudah dikaitkan dengan banyak klub.

Dua klub yang paling memburunya adalah Liverpool dan Real Madrid. Klub terakhir yang diklaim lebih berpeluang merekrutnya.

Hal itu dilontarkan Jese Rodriguez, eks pemain Madrid dan PSG, yang kini membela Las Palmas. Ia yakin, rekannya itu akan memilih Madrid karena begitu mengidolakan Cristiano Ronaldo, yang membela Los Blancos pada 2009-2018.

Mbappe memang mengidolakan Ronaldo di Madrid. Beberapa waktu lalu, terungkap bahwa Mbappe memajang poster-poster Ronaldo di kamarnya ketika kecil.

"Dia akan senang pergi ke Real Madrid," kata Jese kepada El Partidazo de Cope.

"Dia selalu mengidolakan Cristiano. Dia suka Madrid dan saya yakin dia akan bermain di sana suatu hari nanti," jelasnya.

PSG sendiri berhasrat mempertahankan Mbappe. Selain itu, Neymar juga coba dipertahankan Les Parisiens, yang selalu dikaitkan dengan Barcelona.

Share on Google Plus

About maxbet268