Tutorial

Man City Tak Pernah Ragukan Gabriel Jesus

AGEN BOLA, Manchester City puas dengan performa Gabriel Jesus. Tim Manchester biru tak pernah meragukan striker asal Brasil itu.

City memetik kemenangan 2-0 atas Burnley. Dalam pertandingan di Turf Moor, Kamis (4/2/2021), Gabriel Jesus menyumbang 1 gol, gol City lainnya tercatat atas nama Raheem Sterling.

Bagi Gabriel Jesus, ini merupakan gol keempatnya di Liga Inggris musim ini. Pemain 23 tahun itu sudah tampil sebanyak 13 kali di Premier League.

Gabriel Jesus pun seakan menjawab keraguan. Dia mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun di Liga Inggris.

Sebelumnya, Gabriel Jesus menjadi penentu kemenangan City atas Sheffield United. Gol tunggalnya membuahkan tiga poin saat City menjamu The Blades di Etihad Stadium.

Manajer City, Pep Guardiola, pun menegaskan bahwa dirinya tak pernah ragu pada Gabriel Jesus. Dia juga selalu disebut menjadi penerus Sergio Aguero.

"Tak ada keraguan pada Gabriel. Kami selalu bahagia dengan Gabriel sepanjang waktu," kata Guardiola di situs resmi Man City.

"Kami sudah bersama-sama dalam jangka waktu yang lama. Striker itu butuh mencetak banyak gol. Pada pertandingan terakhir, dia memberi kami tiga poin dan hari ini dia memberi kami awal yang bagus," kata manajer Spanyol itu lagi.

Di semua ajang musim ini, Gabriel Jesus sudah tampil 19 kali dengan sumbangan 7 gol. Dia sempat menepi karena gangguan cedera juga infeksi virus Corona.

Share on Google Plus

About maxbet268