Lautaro Gantikan Messi di Barcelona Musim Depan

AGEN BOLA, Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez diklaim akan menjadi pengganti yang ideal bagi Lionel Messi di Barcelona pada musim depan.

Barcelona melalui sejumlah calon presiden mengumpulkan sejumlah nama yang bisa menjadi pemakai nomor punggung 10 menggantikan Lionel Messi di masa mendatang.

Belum jelasnya masa depan Messi di Camp Nou membuat petinggi Barcelona bergerak lebih dahulu mengantisipasi kepergian La Pulga.

Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, striker muda Borussia Dortmund Erling Haaland, hingga pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez jadi bidikan.

Akan tetapi, dibandingkan dengan Mbappe dan Haaland, harga Lautaro Martinez lebih cocok untuk Barcelona yang saat ini mengalami krisis keuangan akibat pandemi Covid-19.

Dikutip dari Diario Gol, banderol Lautaro di kisaran 70 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun. Jumlah tersebut paling murah dibanding Haaland yang memiliki klausul pelepasan 75 juta euro, atau bisa mencapai 100 juta euro karena faktor pemilihan presiden klub baru.

Sementara itu, harga Mbappe paling tinggi di antara Lautaro Martinez dan Haaland, yaitu sekitar 201 juta euro.

Lautaro Martinez juga lebih berpeluang pindah ke Barcelona. Apabila bisa membawa Inter Scudetto musim ini, momen itu bisa jadi waktu yang tepat bagi Lautaro Martinez gabung Barcelona sekaligus menaikkan level.

Kans Barcelona menggaet Mbappe lebih kecil, lantaran klub asal Catalunya itu memiliki hubungan buruk dengan PSG. Sedangkan untuk Haaland, meskipun Joan Laporta berhubungan baik dengan agennya, Mino Raiola, tetapi harga yang ditawarkan bisa membahayakan keuangan Barcelona.

Share on Google Plus

About maxbet268