Jesse Lingard Moncer Lagi Berkat Cinta dari West Ham

AGEN BOLA, Jesse Lingard mendapat cinta yang luar biasa usai bergabung ke West Ham United. Hasilnya, dia kembali menunjukkan kualitas terbaiknya di lapangan.

Lingard dipinjam West Ham dari Manchester United pada awal Januari 2021. Dia diikat kontrak bersama klub London itu hingga akhir musim ini.

Di laga debutnya, Lingard langsung mencetak dua gol kala West Ham menang 3-1. Dalam tiga pertandingan berikutnya, pemain 28 tahun membukukan satu gol dan satu assist.

Paling baru, Jesse Lingard menceploskan satu gol saat West Ham United menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di London Stadium, Minggu (21/2/2021). Dengan demikian, dia sudah mencatatkan tiga gol dan satu assist dalam empat laga bersama The Hammers.

Jumlah tersebut jelas menjadi peningkatan dibandingkan apa yang ditorehkannya bersama MU pada musim lalu. Pada ajang Liga Inggris 2019/2020, pemain berjuluk Lord Lingard itu hanya mampu mencetak satu gol saja dari 22 penampilan.

Penampilan gemilangnya bersama West Ham juga menjadi pembuktian Lingard jika dirinya belum habis. Dia menjawab perlakuan MU yang telah menyingkirkannya lantaran dianggap gagal berkembang.

Kehadiran Lingard di Stadion Olimpiade London pun disambut bahagia West Ham. Jarrod Bowen, striker The Hammers, menilai jika klubnya telah memberikan cinta yang dibutuhkan Lingard, sehingga jebolan akademi MU itu bersinar kembali.

"Jesse anak yang hebat, begitu juga di luar lapangan. Di dalam lapangan, anda bisa melihat kualitasnya," kata Bowen kepada talkSPORT.

"Dia mendapatkan cinta dengan bermain setiap pekannya - yang mungkin dia butuhkan. Saya pikir anda bisa melihat dirinya menikmati waktunya di sini," sambungnya.

"Dia membuat perbedaan besar buat kami dengan permainan yang dia mainkan," demikian kata Bowen perihal Jesse Lingard di West Ham United.

Share on Google Plus

About maxbet268