Tutorial

Hasil Australia Open: Sempat Cedera, Djokovic Lolos 16 Besar

AGEN BOLA, Novak Djokovic berhasil melaju ke babak 16 besar Australia Open usai mengalahkan Taylor Fritz dalam tempo tiga jam 25 menit, Jumat (12/2).

Djokovic sempat mengalami cedera samping pada awal set ketiga dan harus meninggalkan Rod Laver Arena untuk menjalani perawatan.

Namun, ia mampu kembali dan menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 7-6 (1) 6-4 3-6 4-6 6-2. Selanjutnya, petenis Serbia menghadapi unggulan ke-14 dari Kanada Milos Raonic.

Sebelumnya Serena Williams juga sukses mengunci satu tempat ke babak 16 besar usai menaklukkan Anatasia Potapova 7-6(5), 6-2.

Selanjutnya, petenis 39 tahun itu akan memperebutkan satu tempat ke perempat final melawan unggulan ketujuh Aryna Sabalenka. Sabalenka lolos babak 16 besar usai mengalahkan petenis Amerika Ann Li 6-3, 6-1.

Sedangkan unggulan kedua Simona Halep juga belum terbendung. Ia sukses menaklukkan petenis Rusia Veronika Kudermetova 6-1, 6-3 untuk melenggang ke babak 16 besar Australia Open dalam empat tahun berturut-turut.

Sementara Naomi Osaka meraih kemenangan mudah 6-3, 6-2 atas petenis Tunisia unggulan 27, Ons Jabeur, dalam waktu satu jam 18 menit.

Petenis asal Jepang itu bakal bertemu runner-up tahun lalu Garbine Muguruza.

Reuters melaporkan, ini merupakan hari terakhir fan diperbolehkan hadir di tribune penonton karena pemerintah Australia akan memberlakukan lockdown Covid-19.

Share on Google Plus

About maxbet268