Griezmann Tinggalkan Barcelona Seusai Kalah dari PSG

AGEN BOLA, Antoine Griezmann meninggalkan Barcelona seusai timnya kalah 1-4 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions. Penyerang Prancis itu ingin berlibur sejenak.

Diberitakan Marca dan Sport, Griezmann diketahui pergi menuju Bandara El Prat di kota Barcelona, beberapa jam seusai laga. Sejumlah wartawan melihatnya di terminal keberangkatan penerbangan pribadi dan langsung menghampirinya.

Griezmann lalu ditanya hendak pergi ke mana, namun ia tampaknya sedang tak mau diganggu, dan menjawabnya dengan ketus. "Memang penting buat kalian untuk tahu (saya ke mana)?" kata Griezmann.

Mengenakan celana jeans, hoodie merah, sepatu putih, dan masker, Griezmann terus berjalan masuk menuju bandara. Tak banyak yang dibawa olehnya, hanya ransel dan dua tas jinjing. Para awak media hanya bisa mengejarnya sampai pintu masuk.

Griezmann dilaporkan ingin pergi ke Lyon untuk mengunjungi keluarganya. Pelatih Barcelona Ronald Koeman memang memberikan libur dua hari kepada para pemain seusai laga melawan PSG, untuk kemudian bersiap lagi tampil di Liga Spanyol melawan Cadiz pada Minggu (21/2).

Griezmann tampil melempem saat Barcelona dipermalukan PSG di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB tersebut. Turun selama 85 menit, ia tercatat memiliki 3 peluang untuk mencetak gol, namun semuanya gagal.

Tak hanya itu, ia juga tertangkap kamera berselisih dengan Gerard Pique di lapangan. Pemain 29 tahun itu didamprat Pique karena dianggap tak bisa menguasai bola dengan benar, yang berakibat Barcelona sering diserang.

Share on Google Plus

About maxbet268