'Van de Beek Bermain dengan Sedikit Rasa Takut'

AGEN BOLA, Donny van de Beek belum mampu menunjukkan performa bagus di Manchester United. Dia dinilai bermain dengan sedikit rasa takut.

Di babak kelima Piala FA 2020/2021, MU menaklukkan West Ham United 1-0. Dalam pertandingan di Old Trafford, Rabu (10/2/2021), Van de Beek menjadi starter.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memberi kepercayaan pemain Belanda itu menempati posisi pemain nomor 10. Dia bermain 73 menit, gagal memberi kontribusi gol atau assist untuk Setan Merah.

Van de Beek digantikan oleh Bruno Fernandes. Dia ditarik bersama Nemanja Matic, yang digantikan oleh Scott McTominay.

Selama 73 menit bermain, Van de Beek mencatatkan 46 sentuhan dalam data yang dilansir oleh Whoscored. Ada 1 shot yang dilepaskan oleh Van de Beek, tak mencapai sasaran.

Eks pemain Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, menilai bahwa Van de Beek tak bisa bermain lepas sejak pindah ke skuad The Red Devils.

"Itu tampak dari wajahnya, di sana saya melihat kesimpulan bahwa malangnya cara bermainnya di momen ini dengan sedikit rasa takut dan ritmenya kurang," kata Jenas di Daily Mail.

"Sejujurnya saya tak berpikir itu salahnya. Dia bertindak profesional, melakukan semua yang bisa dia lakukan," kata dia menambahkan.

Van de Beek sudah bermain untuk MU sebanyak 25 kali di semua ajang. Dia 11 kali menjadi starter. Pemain asal Belanda itu memberi kontribusi sebanyak 1 gol dan 1 assist untuk MU.


Share on Google Plus

About maxbet268