Tutorial

Dokter Prediksi Tiger Woods Butuh 1 Tahun untuk Pulih

AGEN BOLA, Tiger Woods selesai menjalani operasi pada kaki kanan bagian bawah dan pergelangan akibat kecelakaan hebat tiga hari lalu. Woods diperkirakan akan sulit pulih dan membutuhkan waktu lama untuk kembali normal.

Dilansir dari CBS News, kepala petugas medis Harbour-UCLA Medical Center Anish Mahajan mengatakan terjadi patah tulang terbuka pada tulang tibia dan fibula Woods.

Tim dokter yang terdiri dari ahli ortopedi melakukan operasi untuk memperbaiki kerusakan pada luka-luka yang dialaminya. Dipasang batang logam, sekrup serta pin di kaki bagian bawah dan pergelangan.

"Cedera tambahan pada tulang kaki dan pergelangan kaki distabilkan dengan kombinasi sekrup dan pin. Trauma pada otot dan jaringan lunak kaki memerlukan operasi pelepasan penutup otot untuk mengurangi tekanan akibat pembengkakan," kata Mahajan.

Cedera seperti yang dialami Woods membutuhkan waktu yang lama untuk pulih. Bahkan penyembuhan luka tersebut akan sangat sulit.

Cedera seperti yang dialami Woods membutuhkan waktu yang lama untuk pulih. Bahkan penyembuhan luka tersebut akan sangat sulit.

Woods sendiri sebelumnya tengah dalam pemulihan akibat cedera punggung yang dia alami beberapa bulan lalu. Woods juga baru operasi pada punggungnya pada Desember tahun lalu dan absen di beberapa kejuaraan golf.

Share on Google Plus

About maxbet268