Bruno Fernandes, Kacang yang Tidak Lupa Kulitnya

AGEN BOLA, Sejauh ini, Bruno Fernandes oke betul di Manchester United. Tapi rupanya, pemain asal Portugal itu tak pernah lupa akan klub lamanya Novara.

Bruno Fernandes dibeli Manchester United dari Sporting CP pada akhir Januari 2020 lalu. Pemain berusia 26 tahun itu ditebus seharga 55 juta euro atau setara Rp 943 miliar.

Harga mahal tersebut, mampu dibayar dengan penampilan berkelas di lapangan. Gol-gol dan assist-assist mengalir deras dari kakinya.

Musim lalu di Liga Inggris, Bruno Fernandes mampu mengemas delapan gol dan tujuh assist dari 14 laga. Musim ini bertambah, sudah membukukan 15 gol dan 11 assist dari 25 laga. Artinya, Bruno Fernandes berkontribusi dalam tiap laga Manchester United!

Bruno Fernandes langsung menjadi idola baru fans Setan Merah. Pos gelandang serang sudah dipegangnya, tidak tergantikan.

Dilansir dari Football Italia, ada satu cerita menarik soal Bruno Fernandes. Cerita itu dijabarkan oleh Mauro Borghetti, mantan pengembangan pemain muda dari sebuah klub kecil di Italia bernama Novara.

Novara merupakan klub yang berlaga di Serie C. Tahun 2012 lalu, Bruno Fernandes pernah memperkuat klub tersebut selama setahun.

Bruno Fernandes tercatat bermain sebanyak 23 kali dengan torehan empat gol dan dua assist. Tahun berikutnya, Udinese memboyongnya seharga 2,5 juat euro atau setara Rp 42 miliar dan merupakan angka penjualan pemain termahal buat klub.

Mauro Borghetti mengaku masih sering kontak-kontakan sama Bruno Fernandes. Malah, Bruno Fernandes selalu menyediakan waktu jika diminta untuk memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda walau cuma dari gadget.

"Saya selalu memintanya untuk memberi masukan dan motivasi kepada pemain-pemain muda. Dia, selalu melakukannya," terang Borghetti.

"Bruno Fernandes tidak berubah. Dia adalah seorang yang rendah hati dan mau terus belajar, itu yang akan membuatnya menjadi pemain hebat," lanjutnya.

Share on Google Plus

About maxbet268