Bale Tak Masalah jika Harus Balik ke Real Madrid

AGEN BOLA, Gareth Bale tak masalah balik ke Real Madrid jika tak dipermanenkan Tottenham Hotspur. Agen Bale Jonathan Barnett menegaskan kliennya masih mencintai El Real.

Bale musim ini merapat ke Tottenham Hotspur dari Madrid dengan status pinjaman selama satu musim. Pemain asal Wales tersebut meninggalkan Los Blancos usai dipinggirkan oleh pelatih Madrid Zinedine Zidane di musim lalu.

Fan Madrid juga banyak mengecam Bale karena dinilai sudah tak sepenuh hati membela El Barca. Ia hanya mengemas tiga gol dan dua assist di musim lalu.

Di awal kedatangannya di Tottenham, Bale digadang-gadang bakal bisa mengangkat kembali kariernya. Pasalnya, sayap 31 tahun ini sebelumnya sempat berseragam The Lillywhites pada 2007-2013. Bale tampil apik saat itu yang membuat Madrid rela merekrutnya senilai 101 juta euro.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, Bale kesulitan mendapat menit bermain di Tottenham musim ini. Ia baru tampil tujuh kali di Liga Inggris dengan torehan satu gol.

Situasi tersebut membuat Tottenham besar kemungkinan tak akan mempermanenkan Bale. Agen Bale, Jonathan Barnett, mengungkapkan bahwa kliennya takkan masalah jika nantinya harus kembali ke Madrid.

Barnett menegaskan Bale masih mencintai Madrid. Ini membantah anggapan fan El Real bahwa Bale sudah tak sepenuh hati berseragam klub Ibu Kota Spanyol ini.

"Dia masih mencintai Madrid, kota yang luar biasa untuk ditinggali. Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Ini sangat dini, kami masih berada di bulan Februari," kata Barnett dikutip dari Football London.

"Itu tidak akan menjadi masalah. Mereka harus memutuskan apakah dia akan kembali dan bermain untuk Real Madrid. Namun, saya rasa Anda harus bertanya kepada Zidane apakah dia menginginkannya. Meskipun saya rasa tidak."

"Bale masih menjalin hubungan dengan para pemain Real Madrid yang lain. Saya yakin dia menyaksikan beberapa pertandingan mereka," jelasnya.

Share on Google Plus

About maxbet268