Tutorial

Aguero Diincar Juventus, Inter, dan Barcelona

AGEN BOLA, Kontrak Sergio Aguero di Manchester City habis pada akhir musim ini. Juventus, Inter Milan, dan Barcelona bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Aguero sudah menjalani musim kesepuluh untuk Man City setelah dibeli dari Atletico Madrid pada musim panas 2011. Sejauh ini striker 32 tahun tersebut sudah tampil 379 laga dengan mengemas 256 gol.

Perjalanan Aguero bersama The Citizens pada musim ini sangat berat karena kerap dibekap cedera. Alhasil, pria asal Argentina itu baru main sembilan kali di semua ajang dengan mengemas dua gol.

Belum ada tanda-tanda Man City memperpanjang kontrak Aguero yang habis pada akhir Juni 2021. Melihat hal tersebut, ada beberapa klub top di dunia yang mulai membidik Aguero.

Menurut laporan El Chiringuito, Juventus, Inter, dan Barcelona bersaing melakukan pendekatan ke Aguero. El Chiringuito adalah media yang membocorkan kepindahan Achraf Hakimi ke Inter pada Juni 2020.

Juventus dan Inter sempat dikabarkan memburu striker baru pada musim dingin 2021. Hingga bursa transfer ditutup, kedua klub asal Italia itu tak kunjung kedatangan ujung tombak anyar.

Barcelona masih harus membenahi lini depan setelah membuat keputusan berani melepas Luis Suarez. Sampai saat ini, Martin Braithwaite masih belum bisa menandingi gaharnya Suarez saat di Barcelona.

Share on Google Plus

About maxbet268