Tutorial

Segenap Badan Pengurus Ikatan Pilot Indonesia Menyatakan Duka-Cita Dan Keprihatinan Yang Mendalam Atas Kejadian Yang Menimpa Penerbangan Sriwijaya Air SJY182

Segenap Badan Pengurus Ikatan Pilot Indonesia Menyatakan Duka-Cita Dan Keprihatinan Yang Mendalam Atas Kejadian Yang Menimpa Penerbangan Sriwijaya Air SJY182

Jurnal Dunia ~   Pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak jatuh di sekitar Kepulauan Seribu. Ikatan Pilot Indonesia memberikan pernyataan terkait musibah itu.

"Segenap Badan Pengurus Ikatan Pilot Indonesia menyatakan duka-cita dan keprihatinan yang mendalam atas kejadian yang menimpa penerbangan Sriwijaya Air SJY182," kata Capt. Rama VPN Noya dalam keterangannya dikutip Minggu (10/1/2021).

Ikatan Pilot Indonesia masih berharap kemungkinan yang baik bagi seluruh orang di dalam pesawat. Menhub Budi Karya Sumadi sebelumnya menjelaskan pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang sempat dilaporkan hilang kontak dipastikan jatuh dan kini tim masih melakukan pencarian dan upaya evakuasi.

"Kami masih berharap adanya kemungkinan yang terbaik bagi awak pesawat dan seluruh penumpang dalam penerbangan ini," kata Capt Rama.

Pesawat Sriwijaya Air SJ182 membawa penumpang 40 dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi. Selain itu, ada 12 kru pesawat dalam penerbangan nahas itu.

Evakuasi terkait kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 terus berlangsung. Pada pagi ini, Bid Dokes Polda Metro Jaya mengonfirmasi terkait temuan di Pelabuhan JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara dini hari tadi. Temuan yang dimasukkan ke dalam kantong plastik hitam itu bagian anggota tubuh hingga properti diduga milik penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara.

"Betul ditemukan 1 body part (anggota tubuh)," kata Kabid Dokes Polda Metro Jaya, Kombes Umar Shahab saat dihubungi, Minggu (10/1/2021). Umar menjawab pertanyaan apakah kantong plastik yang dikirim ke RS Polri dini hari tadi terkait dengan jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182.
Share on Google Plus

About maxbet268