Tutorial

Ribut dengan Wasit, Antonio Conte Dilarang Dampingi Inter di Dua Laga

AGEN BOLA, Pelatih Inter Milan Antonio Conte dihukum denda dan larangan mendampingi timnya sebanyak dua laga, menyusul keributan yang ia lakukan di laga melawan Udinese akhir pekan lalu.

Dalam laga yang berakhir imbang 0-0 itu, Conte diusir wasit Fabio Maresca di menit-menit akhir laga. Sebabnya, ia tak puas dengan injury time yang 'hanya' empat menit.

Keributan itu pun berlanjut hingga lorong menuju ruang ganti, bahkan dikabarkan ada kontak fisik antara keduanya. Akibatnya, eks pelatih Timnas Italia itu pun tak lepas dari hukuman tambahan.

Dilaporkan Sky Sport Italia, Conte akan absen di bench saat Inter menghadapi Benevento dan Fiorentina di Serie A. Laga pertama akan digelar di Giuseppe Meazza pada Minggu (31/1/2021) dini hari WIB, sedangkan satu lagi di Artemio Franchi pada Sabtu (6/1) dini hari WIB.

Tak cuma itu, Conte juga didenda 20 ribu Euro atas kelakuannya itu. Tak hanya Conte, manajer Inter Gabriele Oriali juga dihukum larangan ada di bench sebanyak satu laga dan denda 5 ribu Euro.

Dalam keputusannya, komisi disiplin menyebut hukuman ini diberikan karena Conte "terus memprotes keras dengan mengucapkan kalimat yang tak sopan kepada wasit, bahkan saat dirinya sudah diusir dan sebelum meninggalkan lapangan."

Absennya Conte di dua laga itu jelas akan menjadi cobaan tersendiri bagi Inter, yang kini tengah berupaya merebut puncak klasemen Liga Italia dari tangan rival sekota, AC Milan. Saat ini, Inter ada di urutan kedua dengan 41 poin, tertinggal dua angka dari Rossoneri.

Share on Google Plus

About maxbet268