PSG Mau Gaet Sergio Aguero di Musim Panas

AGEN BOLA, Ada rumor Paris Saint-Germain membidik Sergio Aguero untuk digaet pada bursa transfer musim panas nanti. Saat itu kontrak Aguero dengan Manchester City akan habis.

Aguero menjadi salah satu pesepakbola kondang yang kontraknya bakal habis di musim panas, alias berstatus free transfer pada saat itu jika tak memperpanjang kontraknya dengan City saat ini.

Sehubungan dengan itu, per 1 Januari lalu klub-klub peminat pun sudah bisa mendekati pemain yang kontraknya menuju habis di musim panas. Termasuk Sergio Aguero.

Dilansir talkSPORT, saat ini pembahasan kontrak baru Sergio Aguero dengan pihak the Citizens kabarnya masih terus berlangsung. Tapi jika tak ada kesepakatan, pihak PSG siap mendekati penyerang asal Argentina itu.

Ini konon tidak lepas dari keinginan Mauricio Pochettino, pelatih baru Paris Saint-Germain. Semasa menangani Tottenham Hotspur, peracik taktik asal Argentina itu tahu persis bagaimana kemampuan Sergio Aguero.

Di musim 2020/21 ini sendiri, Aguero tak punya peruntungan baik karena acapkali dibebat cedera. Pesepakbola 32 tahun itu pun baru tampil dalam lima laga Premier League.

Dengan gaji yang kabarnya mencapai kisaran 240 ribu paun per pekan bersama Man City, Paris Saint-Germain diprediksi menjadi segelintir klub yang mampu mengakomodir bayaran Sergio Aguero.

Bahkan ada spekulasi Manchester City memang bersiap merelakan sejumlah pemain, termasuk Sergio Aguero, demi meringankan anggaran gaji klub. Itu adalah demi memfasilitasi potensi kedatangan Lionel Messi pada musim panas. Saat ini La Pulga digaji Barcelona sekitar 500 ribu paun per pekan.

Kepada Canal+, agen sepakbola Bruno Satin pun mengklaim bahwa Sergio Aguero akan menjadi prioritas transfer buat Pochettino untuk diboyong ke Paris Saint-Germain pada musim panas.

Share on Google Plus

About maxbet268