Tutorial

Prediksi Villarreal vs Levante , Sabtu 02 Januari 2021 Pukul 20.00 WIB

 Prediksi Villarreal vs Levante

Prediksi Villarreal vs Levante

Jurnal Dunia Villarreal akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut tim Levante yang sedang dalam performa di Estadio de la Ceramica pada Sabtu sore.

Kapal Selam Kuning akan memasuki kontes setelah kalah 2-0 dari Sevilla, sementara Levante memenangkan thriller tujuh gol melawan Real Betis untuk menjadikannya tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Villarreal hanya kalah dalam pertandingan liga kedua mereka musim ini pada Selasa malam saat mereka kalah 2-0 di Sevilla, yang membuat mereka tertinggal di belakang tim Julen Lopetegui di klasemen.

Kapal Selam Kuning saat ini menempati posisi kelima, mengumpulkan 26 poin dari 16 pertandingan mereka musim ini berkat enam kemenangan dan delapan hasil imbang.

Masalah cedera baru-baru ini telah merugikan tim Unai Emery, dan mereka sebenarnya hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, berbagi poin dalam lima pertemuan itu.

Villarreal finis kelima dalam tiga dari empat kampanye terakhir mereka dan terakhir mengklaim posisi keempat pada 2015-16; Ada banyak persaingan untuk memperebutkan tempat Liga Champions di La Liga, tetapi El Submarino Amarillo pasti akan mengincar tempat empat besar lainnya di paruh kedua kampanye.

Levante, sementara itu, akan memasuki kontes akhir pekan ini setelah menang 4-3 atas Betis pada Selasa malam; Tim asuhan Manuel Pellegrini mencetak dua gol pada tahap terakhir untuk menyelesaikan grandstand, tetapi tim tuan rumah bertahan untuk mengklaim tiga poin lagi, yang memindahkan mereka ke posisi 12.

The Frogs kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan kandang 2-1 yang mengesankan atas Real Sociedad pada 19 Desember.


Sementara itu, tim asuhan Paco Lopez hanya kalah dalam satu dari 10 pertandingan liga terakhir mereka, dan kekalahannya tipis di Barcelona, dengan Lionel Messi mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut.

Oleh karena itu, tim tamu akan memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri dan mengetahui bahwa kemenangan dapat membuat mereka pindah ke paruh atas divisi tergantung pada hasil lainnya.

Levante menderita kekalahan 2-1 dari Villarreal ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Estadio de la Ceramica tetapi mencatatkan kemenangan 2-1 ketika keduanya bertemu di Valencia pada pertandingan sebaliknya.

Masalah cedera Villarreal tidak terlalu mereda saat ini, dengan Vicente Iborra, Francis Coquelin, Paco Alcacer, Alberto Moreno dan Mario Gaspar semuanya saat ini di sela-sela.

Carlos Bacca memang tampil sebagai pemain pengganti melawan Sevilla terakhir kali, dan pemain internasional Kolombia sekarang bisa bersaing untuk mendapatkan peran awal dalam pertandingan ini.

Emery diperkirakan akan membuat perubahan dari kekalahan di Estadio Ramon, dengan Pervis Estupinan kemungkinan akan tampil di bek kiri, sementara Samuel Chukwueze juga berjuang untuk mendapatkan tempat di sepertiga akhir.

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun Levante, Nikola Vukcevic, Enis Bardhi, Sergio Postigo dan Jose Campana kembali diperkirakan absen karena cedera, sementara Ruben Vezo masih tidak tersedia setelah tes virus corona positif.

Para pengunjung juga akan tanpa jasa Rober menyusul kartu merahnya melawan Betis, yang berarti bahwa Carlos Clerc bisa memulai di tengah pertahanan dengan Coke masuk sebagai bek kiri.

Namun, diperkirakan tidak akan ada perubahan lebih lanjut, dengan Jose Luis Morales, Dani Gomez dan Roger Marti kemungkinan besar akan mempertahankan posisi mereka di samping.

Kemungkinan lineup awal Villarreal:
Asenjo; Pena, Albiol, Torres, Estupinan; Trigueros, Parejo, M Gomez; Pedraza, Bacca, G Moreno

Kemungkinan lineup awal Levante:
Aitor; Miramon, Duarte, Clerc, Coke; De Frutos, Malsa, Radoja, Morales; D Gomez, Marti

Penampilan terbaru Levante harus dihormati, dengan tim Lopez hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di liga; mereka telah berjuang di jalan, meskipun, hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka, dan kami berharap Villarreal untuk mengklaim ketiga poin berkat keberhasilan yang tipis.

Prediksi Skor Sepak Bola Villarreal 1 vs 1 Levante

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268